Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Restoran Hidden Gem di Senopati yang Wajib Dicoba

List Artikel
27 Maret 2024 | 0 Komentar

Mencari restoran hidden gem di Senopati bisa jadi petualangan tersendiri bagi para pecinta kuliner yang senantiasa mengeksplor kuliner baru. Sebagai salah satu kawasan elit di Jakarta Selatan, Senopati tidak hanya menjadi pusat bisnis dan hiburan, tetapi juga tempat di mana para pecinta kuliner dapat menemukan berbagai macam hidangan lezat datang dari berbagai negara dan budaya.


Saat menjelajahi Senopati untuk berburu kuliner lezat, kamu mungkin akan terkejut dengan apa yang ditemukan di balik gang sempit atau di sudut jalan yang tersembunyi. Beberapa dari restoran ini bisa jadi adalah hidden gem yang belum banyak dikenal oleh banyak orang. Suasana restoran hidden gem di Senopati juga cenderung lebih tenang dan nyaman, memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk menikmati hidangan mereka tanpa terganggu oleh keramaian.


Dengan mencoba berbagai macam hidangan dari tempat-tempat yang tidak biasa, kamu bisa merasakan kekayaan kuliner yang dimiliki oleh kawasan tersembunyi di Senopati. Siapa tahu, kamu bisa menemukan tempat favorit baru yang akan menjadi destinasi wajib setiap kali kamu merindukan cita rasa yang istimewa. Langsung saja nih, intip 5 restoran hidden gem di Senopati yang wajib dicoba berikut ini!

Foto Maikeru

Maikeru

Jl. Tulodong Atas No. 28, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

User tanpa foto profil

Japanese Resto paling Tasty!

Ramen Dry Salmon: Flavorful!! Ini tuh dry ramen, gapake kuah jadi pake telur 1/2 mateng sebagai kuahnya. Tampilannya sih appetizing ya, tekstur mie nya mie kecil keriting, tasty parah, porsinya cukup besar, salmon cincangnya enak dan ga pelit, ada nori goreng, jadi kaya kerupuk emping gitu.

Foto /Grams Crafted Grill & Smoke

/Grams Crafted Grill & Smoke

Jl. Senopati No. 46 (Lantai 2), Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1443635018

Steaknya enak semua

270 Gram Black Angus Ribeye (391,5k), kita pilih tingkat kematangannya yang medium disajikan dengan sauteed broccoli and potato wedges. Enak banget ini, so tender and juicy. Tanpa sauce apapun aja udah tasty ini.

Foto Bubur Cap Tiger

Bubur Cap Tiger

Jl. Cikajang No. 34A, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1539615036

Bubur Cap 🐯

Cobain Bubur Polos, Bubur Beras Merah, Ayam Rebus & Panggang, Tahu Kecap, Cakwe, dan Telur Pitan. Yg bisa saya bilang adalah buburnya ENAK! Teksturnya agak kental, masih agak raw, ga halus macam diblender. Daging ayam juicy, empuk maksimal. Tahu Kecapnya juga enak, lembut.

Foto Koko Bogana

Koko Bogana

Jl. Cipaku I No. 2, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1499253422

Nasi Campur favorit!

Favorit saya adalah Nasi Sanglah nya! Lauknya super lengkap. Nasinya hangat dan wangi, lauknya pun enak semua mulai dari Ayam Bakar, Cumi Cabe Ijo, Empal Suwir, dll dengan tambahan Sambal Kecombrangnya! Semuanya enak dan nge blend sempurna dengan nasi jeruknya yang gurih.

Foto Mu Gung Hwa Snack Culture

Mu Gung Hwa Snack Culture

PT. Koin Bumi, Mu Gung Hwa Swalayan, Lantai 2
Jl. Senayan Blok S No. 43, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1471538534

Resto korea enak dan harga murah!

Nyobain Jjajangmyeon, Sundubu Jiggae dan Tteokpokki. Jjajangmyeonnya oke, Sundubunya enak! Lengkap lagi pakai nasi. Tteokpokkinya banyak bgt porsinya dan enak! Minumnya udh disediain dispenser jd bs ambil sndri. Worth bgt makan disini dan pricenya pun cukup affordable.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?