Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Sei Sapi di Tangerang, Menu Favorit Makan Siang Paling Enak

List Artikel
30 Maret 2023 | 0 Komentar
Bingung mau makan siang apa hari ini? Kita makan sei sapi di Tangerang aja yuk. Ada beberapa pilihan tempat makan sei sapi di Tangerang yang bisa kamu coba nih. Harganya yang murah dengan porsi yang banyak, sangat cocok deh untuk menu makan siang kamu. Se'i merupakan salah satu makanan khas Indonesia tepatnya berasal dari Nusa Tenggara Timur (NTT). Makanan ini berupa daging sapi atau ayam yang dimasak melalui proses pengasapan sehingga rasa daging pada se'i sangat smokey. Daging se'i, baik sapi ataupun ayam disajikan bersamaan dengan nasi dan juga sambal. Kebayang kan rasa gurihnya daging sapi yang smokey berpadu dengan hangatnya nasi dan pedasnya sambal? Maknyus banget! Selain rasanya yang enak, se'i sapi di Tangerang cukup digemari karena menjadi salah satu menu makan siang yang praktis. Nah, buat kamu yang kepingin makan sei sapi enak di Tangerang, lihat 5 rekomendasi tempat makan sei sapi di Tangerang yang sudah PergiKuliner siapkan berserta ulasannya di bawah ini yuk!
Foto Gyumbox

Gyumbox

Ruko Boulevard Paramount Gading Serpong, Blok AA3 No. 48
Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1652962173

Sei Resto

Rasanya asin gurih, aroma dagingnya ga terlalu terasa jadi enak. Dipadu makannya dengan sayur dan sambal. Untuk sambal kebetulan dapat 3 macam yaitu sambal keluwak, sambal kencur, dan sambal bawang. Ketiga sambal dominan rasa asin, namun beda-beda, unik dan enak banget.

Foto Rumah Tapi

Rumah Tapi

Ruko North Goldfinch, Blok RNG No. 35
Jl. Springs Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1469619884

Sei sapi ala rumah tapi

Sei sapi : penyajian nya aada yg beda krna ga pake daun pepaya tp pake kangkung, ga ada kuah nya kaya biasa nya penyajian sei sapi, rasa daging nya bumbu meresap gurih nya pas matang nya pas, gue pake sambel mattah gokiel si sambel matah nya kombinasi nya pas ga asin

Foto Sei Sapi Lamalera

Sei Sapi Lamalera

Ruko Tol Boulevard, Blok F No. 1
Jl. Kapten Soebianto Djojohadikusumo, BSD, Serpong, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1534857146

Sei sapi sama ayam

Mumpung lagi di sini aku mau cobain beberapa varian sei dari sei sapi jumbo sambal matah, sei ayam jumbo sambal rica, dan rice bowl sapi sambal ijo. Untuk sambalnya kalian bisa pilih sesuai selera kalian. Rasa se'i nya gurih. Lembaran daging se'i nya juga tebel dan nikmat banget.

Foto Se'ilera Se'i Sapi

Se'ilera Se'i Sapi

Ruko Anggrek Loka, Blok AH2 No. 5A
Jl. Boulevard BSD Timur, BSD, Serpong, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1584449550

maknyus banget

rekomendasi buat makan siang yang bikin selera, Se'i Sapi dan ayam dari Se'ilera. Nasi jeruknya enak, wangi, pulen, dg rasa yg gurih dan wangi yg pas dan gak over. Sei sapi/ayam nya empuk, smokey, juicy .
sambalnya juara , maknyus nagih banget.

Foto Nyapii

Nyapii

Ruko Graha Boulevard, Blok BVA No. 1, Startspace Coworking Space
Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1474559220

Sei Sapi

Yang Sapi Sambal Tempong itu rasanya luar biasa pedes, cocok banget sama yang suka makan pedes... Kalo yang Sapi Sambal Mentai ga ada rasa pedesnya sama sekali cuma berasa gurih yang meresep banget...

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?