Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Tempat Makan Seafood di BSD dengan Rasa dan Kualitas Terbaik

List Artikel
31 Oktober 2016 | 0 Komentar
Seafood merupakan salah satu jenis makanan yang banyak disukai banyak orang. Selain rasanya yang lezat, seafood terkenal dengan manfaatnya yang sangat banyak untuk tubuh seperti kandungan protein, omega-3, vitamin B, dan masih banyak lagi. Tak hanya itu, olahannya yang bervariasi juga menjadi salah satu faktor seafood menjadi makanan andalan di berbagai kesempatan. Sebut saja olahan saus Padang, telur asin, asam manis, lada hitam, dan lain-lain. Meski mudah untuk ditemui, mencari tempat makan seafood tidak bisa sembarang memilih, hal ini karena berkaitan dengan kualitas seafood yang digunakan. Jika kamu sedang tidak beruntung, bisa jadi kualitas seafood yang kamu dapat sudah tidak fresh. Ngga mau kan, acara makanmu jadi berantakan? Nah, untuk kamu penyuka seafood yang berdomisili di Tangerang dan sekitarnya, kamu bisa melipir ke BSD untuk mencari tempat makan seafood. Beberapa tempat makan seafood di BSD sudah terkenal dengan rasa dan kualitasnya yang terbaik. Tak heran, di saat-saat tertentu seperti akhir pekan selalu ramai oleh pengunjung yang datang. Mau tahu tempat makan seafood apa saja? Berikut PergiKuliner sudah merangkumnya dalam lima tempat makan di bawah ini:

Foto Dermaga Makassar Seafood

Dermaga Makassar Seafood

The Breeze, Lantai Ground
Jl. Grand Boulevard, BSD, Serpong, Tangerang Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1408429901

Tempat makan seafood enak yg suasananya enak

Akhirnya saya coba ikan bakar parape, dominan rasa manis serta daging ikan bakarnya lembut dan empuk. Saya paling suka cara masak yg ini. Ikannya jg ga bau amis.

Foto RM Ujung Pandang

RM Ujung Pandang

Ruko Versailles, Blok FC No. 1
Jl. Griya Loka Raya, BSD, Serpong, Tangerang Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1432536536

Enak dipandang enak dimakan

ntuk ikan ayam2nya ukurannya yang besar untuk 5 org gt. Dibakarnya pake saus manis. Bisa pilih sih mau dibakar pake bumbu apa. Manis bisa rica bisa sama ada 1 lg yg pedes manis klo g slh.. lupa namanya. Ikannya dagingnya banyak dan tebel kaya ayam

Foto Djamal Portal

Djamal Portal

BSD Plaza, Lantai Ground, Area Parkir
Jl. Pahlawan Seribu Sektor IV, BSD, Serpong, Tangerang Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1446108972

Seafood enak

Makan disini pesan ikan bakar dan cumi bakar. Kl mnrt gue sih seafood disini ga amis. Rasanya juga meresap di ikannya. Ikan bakar yg gue pesan enak bgt.

Foto Tjap Toean

Tjap Toean

The Breeze, Lantai Ground
Jl. Grand Boulevard, BSD, Serpong, Tangerang Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1453452549

Loemayan joega

Gurame ala tjap toean: Recommended. Walaupun ini menu gratisan karena uda pesan makanan lbh dr 300rb, tp rasanya oke! Rasa saos nya buat gue nostalgia banget. Persis kayak masakan emak gue! Komposisi manis dan asam pas. Ikannya jg digoreng dg kematangan yang pas. Jempol!

Foto Gubug Makan Mang Engking

Gubug Makan Mang Engking

The Breeze, Lantai Ground
Jl. Grand Boulevard, BSD, Serpong, Tangerang Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1461517910

UDANG BAKAR MADU

Alhamdulillah juga dapet beberapa tusuk Udang Bakar Madu untuk gw sendiri 😂 Pesenan lainnya Gurame Bakar, Gurame Goreng, Cumi Saus Tiram, Cumi Saus Padang, dan Cah Kangkung. Semuanya fresh dan rasanya enak!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?