Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Cafe Hits di Bandung yang Bikin Kamu Makin Nge-Hits

List Artikel
19 September 2018 | 0 Komentar
Bandung sedari dulu memang sudah menjadi kota yang sering dijadikan destinasi wisata karena di Kota Kembang satu ini banyak sekali tempat-tempat wisata alam yang sangat memanjakan mata. Selain itu Bandung juga mendapat label sebagai Kota Kuliner dimana di sini kamu bisa menemukan beragam sajian kuliner baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Karena itulah menemukan tempat makan atau cafe di Bandung bukan menjadi sebuah hal yang sulit. Dan membicarakan soal cafe, ibaratnya tidak ada yang flop dari sebuah cafe yang berdiri di Bandung asalkan tempat-tempat tersebut mampu menarik perhatian masyarakat dari berbagai macam segi seperti rasa makanan, design dan juga harga. Dan di zaman sekarang, cafe-cafe di Bandung hampir semuanya memiliki poin-poin seperti di atas. Lalu, kira-kira cafe apa saja ya yang paling hits dan kece di Bandung? Simak ulasannya di bawah ini :



Sumber : Pergikuliner.com

Cafe yang terletak di Dago Bawah, Bandung ini memang cukup menyita perhatian karena keunikannya. One Eighty Coffee merupakan sebuah cafe yang terkenal karena memiliki ruangan outdoor di tengah kolam yang membuat kamu bisa merendam kaki kamu sembari bersantai menikmati kopi maupun makanan yang disajikan. Selain nyaman, One Eighty Coffee juga sangat instagramable sehingga kamu bisa berfoto-foto OOTD untuk diunggah ke sosial media kamu. Dan yang pasti makanan-makanan yang disajikan di One Eighty Coffee memiliki rating rasa yang enak lho. Beberapa menu yang direkomendasikan di One Eighty Coffee antara lain croissant dan aneka kopi dan lain sebagainya. Tapi, kamu harus sabar-sabar nih kalau datang pas weekend karena suka waiting list lho, teman PergiKuliner.



Sumber : Pergikuliner.com

Berada di kawasan dataran tinggi Bandung, Taman Kardus memberikan suasana nongkrong yang nyaman dan sejuk. Sesuai namanya, terdapat banyak ornamen-ornamen yang menghiasi cafe ini dan itu semua terbuat dari kardus. Sangat unik dan tidak biasa ya teman PergiKuliner? Selain itu bentuk cafe ini pun menyerupai rumah kaca, tapi tenag saja meskipun begitu kamu tidak akan merasa kepanasan karena terdapat pohon-pohon rindang yang siap menangkal sinar matahari masuk secara langsung. Dan kalau kamu juga teman-teman kamu berencana nongkrong di Taman Kardus, kamu wajib banget pesan menu-menu seperti kulit kentang, lumpia, teh tarik dan juga bandrek.



Sumber : Pergikuliner.com

Dari namanya saja cafe satu ini sudah terdengar unik ya, teman PergiKuliner? Apalagi jika kamu masuk ke dalam cafe yang terletak di Jl. Progo No. 37, Progo, Riau, Bandung ini, terlihat sekali cafe yang luas dengan design yang instagramable bernuansa warna paste dan sehingga cocok untuk kamu yang suka foto-foto. Meskipun tidak berada di kawasan dataran tinggi seperti cafe sebelumnya, Please Please Please di Progo ini juga menjadi salah satu cafe yang hits dan banyak dikunjungi saat akhir pekan. Waffle menjadi menu yang wajib kamu pesan ketika kamu mengunjungi cafe satu ini. Karena selain enak, waffle di sini juga disajikan dengan sangat lucu dan pastinya instagenic banget.


Sumber : Pergikuliner.com

Jardin merupakan salah satu cafe pendatang baru di Bandung yang sudah memiliki popularitas di kalangan orang-orang khususnya anak muda di Bandung. Hal ini terbukti dari banyaknya pengunjung yang datang ke cafe ini, khususnya pada saat akhir pekan. Cafe yang terdiri dari tiga lantai ini berdesign sangat artistik dan tentunya sangat instagenic buat kamu yang suka foto-foto. Nah, salah satu menu yang wajib kamu pesan di Jardin ini adalah Four Cheese Thin Crust Pizza yang bisa kamu nikmati ramai-ramai bersama teman-teman kamu. Sama seperti cafe hits di Bandung lainnya, kamu juga harus sabar kalau datang ke Jardin pada akhir pekan karena pastinya akan ramai oleh pengunjung yang datang dari Bandung hingga luar kota Bandung.



Sumber : Pergikulinere.com

Beberapa dari kamu pasti sudah tau cafe satu ini bukan? Yup, Picknick merupakan salah satu cafe hits di Bandung yang terletak di kawasan Pasir Kaliki yang juga terkenal sebagai surganya tempat kulineran di Bandung. Yang membuat Picknick ini hits adalah suasanya cafe yang dibuat sedemikian rupa agar pengunjung terasa sedang ada di Bali. Suasana cafe yang kekinian membuat cafe ini menjadi salah satu tempat nongkrong favorit bagi anak-anak muda di Bandung. Selain itu temapatnya yang instagramable menambah point bahwa cafe satu ini memang cocok untuk dikunjungi. Dan jika kamu kepingin nongkrong di Picknick, kamu wajib memesan angelica pizza yang cocok untuk disantap beramai-ramai.



Sumber : Pergikuliner.com

Kalau kamu suka ngopi dengan keadaan yang tenang, Cascara Coffee di Dago Atas ini bisa menjadi salah satu tempat yang wajib banget kamu kunjungi. Cafe-cafe di Dago Atas memang sudah tidak diragukan lagi tempat-tempatnya. Berada pada dataran tinggi, Cascara Coffee memberikan suasana ngopi tenang dan nyaman yang bisa brainwashing pikiran kamu setelah suntuk akibat aktifitas pada weekdays. Selain itu, dekorasi cafe ini juga cukup menarik dan kamu bisa berfoto-foto dengan cantik dan gantengnya di sini. Kalau kamu ingin mengunjungi Cascara Coffee, tentu saja PergiKuliner merekomendasikan kamu untuk memesan kopi-kopinya yang diracik sedemikan rupa oleh barista handal yang ada di sini sehingga cita rasa kopinya sudah pasti "mantul" alias mantab betul

Dan itu dia enam cafe hits di Bandung yang sudah PergiKuliner rangkum khusus buat kamu. Kalau kamu kepingin cari cafe-cafe lainnya di Bandung, kamu bisa langsung cek aplikasi PergiKuliner kamu ya!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?