Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Tempat Makan Dekat Kota Tua yang Nikmat dan Legendaris

List Artikel
17 Juni 2019 | 0 Komentar
Kota Tua dikenal sebagai salah satu kawasan wisata sejarah yang begitu terkenal di Jakarta dan selalu dipadati oleh wisatawan lokal maupun asing. Tak hanya sarat akan unsur sejarah, ternyata kawasan Kota Tua yang berada di daerah Jakarta Barat ini juga menyimpan kuliner nikmat yang banyak dicari oleh banyak orang lho. Deretan tempat makan dekat Kota Tua ini kebanyakan menawarkan suasana tempo dulu dengan hidangan menu legendaris yang begitu nikmat. Ada beberapa pilihan makanan yang bisa kamu temui di rekomendasi tempat makan dekat Kota Tua ini, mulai dari makanan Padang, lomie, bakmi, serta aneka menu masakan Indonesia lainnya yang tidak kalah lezat. Deretan tempat makan dekat Kota Tua ini juga beragam, mulai dari yang terjangkau hingga yang mahal sehingga pengunjung bisa menyesuaikannya dengan kondisi keuangan masing-masing. Nah, jika kamu berencana berkunjung ke daerah Kota Tua, pastikan kamu mencoba salah satu dari enam tempat makan dekat Kota Tua yang sudah PergiKuliner rangkum berikut ini ya!
Foto Padang Merdeka

Padang Merdeka

Jl. Lada No. 1, Kota, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1473653992

Makan padang kece!

Mnrt aku yg plg oke itu ayam kremes dan ayam pop ny. 2"ny ada saus sndiri. Utk ayam pop sausnya lbh ke pedes tp ad kesan manis tomat ny. Kalo yg kremes, kremes y enak dan gurih banget dan disajikan dengan saus yg rada manis.
Rendangnya juga enak dan empuk

Foto Cafe Batavia

Cafe Batavia

Taman Fatahillah
Jl. Pintu Besar Utara No. 14, Kota, Jakarta Barat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1504497846

Fancy cafe di kota Tua

Posisi nya emang strategis banget dan ada sisi Cafe ini berhadapan langsung dgn @kotatuajakarta.id . Aku cobain Nasi Bebek Bali mereka dan aku gak kecewa sama sekali. Enak banget bebek nya, gak bau, daging nya lembut, dan bumbu nya berasa banget.

Foto Lomie Amen Pinangsia

Lomie Amen Pinangsia

Jl. Pinangsia Timur No. 12A, Kota, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1505048438

The Best Lomie, revisit !

The Best Lomie yg pernah gw makan, rasanya selalu konsisten baik itu kuahnya maupun dagingnya. Apalagi daging B2 Panggangnya beeeuuuuuuuuud Juara. Jgn lupa peresin jeruk limau + Sambelin yg byk

Foto Pinang Sari

Pinang Sari

Jl. Pinangsia Timur No. 1, Kota, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1529489380

Mie Legendaris di Kota

Daging ayamnya emang enak dan empuk, dan aku kalo kesini pasti pesan yang ayam saja. Sayur di mienya menggunakan daun selada. Untuk tekstur mienya juga pas agak chewy.Pesen bakso ikan disini is a must, perfect banget di combine sama mienya. Bakso ikan paling enak yg pernah aku makan

Foto Kopi Es Tak Kie

Kopi Es Tak Kie

Jl. Pintu Besar Selatan III Gang Gloria No. 4 - 6, Glodok, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1543982566

LEGENDARIS!!!

Sebenernya udah beberapa kali sih makan disini, ya karena emang enak. Kali ini gue pesen: BAKMI PANGSIT BAKSO, NASI CAMPUR HAINAM,BAKSO GORENG 2,KOPI SUSU TAK KIE. Bakminya bisa pake pangsit aja tapi kalau mau tambahin bakso ya boleh. Semuanya pokoknya enak

Foto Kedai Seni Djakarte

Kedai Seni Djakarte

Taman Fatahillah
Jl. Pintu Besar Utara No. 17, Kota, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1531450270

Djakarte Tempoe Doeloe

Nasi Goreng Daging Asap:Presentasi platternya sederhana, tekstur nasinya yg pas ok untuk kategori nasi goreng tidak lembek,ditambah daging asapnya yg kerasa gurihnya dengan warna nasi yg pucat sehingga manisnya pas. Sambalnya kerasa asin gurih pedas,suka deh.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?