Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Tempat Makan Rooftop di Depok yang Wajib Dikunjungi

List Artikel
31 Agustus 2021 | 0 Komentar

Siapa bilang tidak ada tempat makan rooftop di Depok? Meskipun tidak sebanyak di Jakarta, tempat makan atau cafe di Depok dengan fasilitas rooftop tidak kalah kerennya dengan kafe-kafe di Jakarta, loh! Menikmati hidangan yang enak sambil memandangi indahnya pemandangan di Kota Depok menjadi salah satu favorit anak muda di zaman sekarang. Selain bisa membantu melegakan pikiran yang penat, hangout di atas rooftop juga bisa dijadikan momen untuk OOTD seru. 


Buat Teman Kuliner yang mencari tempat makan rooftop di Depok, PergiKuliner sudah merangkum 6 rekomendasi tempatnya buat kamu. Yuk, ajak teman kamu untuk menikmati indahnya pemandangan kota Depok sambil menikmati kopi dan aneka hidangan lainnya? Langsung cek rekomendasinya di bawah ini ya!

Foto Kopi Nako

Kopi Nako

Jl. Raya Muchtar No. 99D, Sawangan, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1432822778

Duren oh Duren...

Berupa Ruko 4 lantai yang cukup nyaman dengan Rooftop di lantai 4 & ditambah dengan mural2 unik di dindingnya. Seperti biasa tiap kali ke Nako itu yang wajib banget dipesan itu Es Kopi Duren. Selalu ketagihan sih nikmatin Es Kopi Duren ini, Espressonya pas, creamy Durennya selalu juara.

Foto Walking Drums

Walking Drums

Jl. Margonda Raya No. 426, Beji, Depok

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1565755050

Nongkrong asiik

Disini sih menurut gua salah satu coffee shop paling asik di Depok kalo buat ngumpul atau nongkrong rame2 bareng temen. Kebetulan gua belom ngopi jadi gua pesen single origin dengan beans Sunda kamojang dengan roast medium, menurut gua notes nya itu agak floral & lebih clean.

Foto Hungrypedia

Hungrypedia

Jl. Akses UI No. 8, Kelapa Dua, Cimanggis, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1444443894

Murah dan Enak

Untuk Chicken Cordon Bleu, rasanya enaak dan dipadukan dengan spaghetti yang diberi taburan keju membuat seporsi makanan ini jadi balance antara satu dengan yang lainnya. Untuk Crispy Beef Steak juga enak, dagingnya empuk dan sayurannya pun oke. Overall semuanya enak yang kita pesan.

Foto Beranda Depok Cafe & Resto

Beranda Depok Cafe & Resto

Jl. Kartini No. 11K - L, Pancoran Mas, Depok

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1466140999

Tempatnya bagus

Selain karna baru, tempatnya juga bagus. Apalagi bagian outdoornya. Pemandangannya asri banget dan ada sungai yang nyempil di antara pohon pohon rindang. Aku nyobain beberapa menu makanan dan minuman. Dan semua rasanya biasa banget.

Foto Membara Coffee x Grill

Membara Coffee x Grill

Jl. H. Dimun Raya No. 127, Cilodong, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1452953088

bakar-bakaran sambil ngopi...

Lantai atas mengusung konsep rooftop dengan sentuhan industrial yang semakin kental. Kali ini saya memesan menu Hemat berdua (Rp.50.000,-) Bumbu marinasinya pedas manis dengan tekstur kental. Dagingnya sendiri cukup segar. Overall, lumayan deh untuk harga segitu.

Foto Oi Coffee & Eatery

Oi Coffee & Eatery

Ruko AVI River View, No. 1
Jl. Akses UI, Kelapa Dua, Cimanggis, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1530618558

simple dan nyaman

Cafenya cukup nyaman dan simple juga untuk diinget. Cocok buat foto OOTD. Selain cafenya nyaman, makanan dan minumannya enak loh. Gue mesen makanan berat yaitu Salted Egg Fried Noodle. Bumbunya terasa banget, porsinya banyak dan puas.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?