Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Tempat Nongkrong di Puri untuk Menghabiskan Akhir Pekan Bersama Teman

List Artikel
20 Mei 2016 | 0 Komentar

Nongkrong bersama teman-teman di akhir pekan merupakan salah satu kegiatan yang umum dilakukan. Restoran atau cafe seringkali dipilih sebagai tempat nongkrong terutama yang memiliki menu dengan rasa enak dan tempat yang nyaman sehingga memungkinkan untuk bisa berlama-lama. Puri sebagai kawasan yang terkenal memiliki banyak restoran dan cafe ini sering dipilih sebagai tempat nongkrong untuk menghabiskan akhir pekan. Nah, untuk kamu yang sedang mencari tempat nongkrong di Puri, PergiKuliner punya rekomendasinya. Apa saja ya? Berikut informasinya:



Foto Mokka Coffee Cabana

Mokka Coffee Cabana

St Moritz Mall (Lippo Mall Puri), Lantai Ground
Jl. Puri Indah Boulevard Blok U1, Puri, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1422235083

Cozy Place and Nice Food

Minuman favorit saya adalah Ice Thai Latte, dari tampilannya sudah terlihat menyegarkan dan rasanya enak. Untuk pecinta kopi, disini ada latte art 3D Catpuccino dengan harga 37K. Cafe ini bisa menjadi tempat nongkrong atau mengerjakan tugas.

Foto Seulawah Coffee

Seulawah Coffee

Jl. Pesanggrahan No. 8, Puri, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1413018269

Kopinya worth it banget

Setiap Jumat malam Seulawah Coffee ada live band, suaranya bagus-bagus dan ga terlalu berisik sehingga masih memungkinkan kita untuk ngobrol. Menunya juga unik karena yang disediakan adalah gelas yang bisa dibilang cukup kecil untuk kopi tapi harganya juga sangat-sangat oke.

Foto Bangi Kopi

Bangi Kopi

Jl. Pesanggrahan No. 30, Puri, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1426241848

good place buat ngumpul

Karena bingung kemana, akhirnya putuskan ke bangi kopitiam. Tempatnya tidak terlalu ramai kalau sore2 jd msh enak untuk ngobrol2. Saya pesan laksa dan minuman2 teh cincau nya hehe. Dari segi rasa makanan nya itu enak, kuahnya gurih dan rasa mie laksanya pun kenyal2 gtu tidak sekeras mie karet ya

Foto Crematology Coffee Roasters

Crematology Coffee Roasters

PX Pavilion, Lantai Ground
Jl. Puri Indah Boulevard Blok U1, Puri, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1424744472

Duduk sampai lupa waktu!

Suasana di sini emang top abis, saya dan temen2 betah banget ngopi sambil duduk dsini. Untuk suasana ga di ragukan lagi lah apalagi kalo pas datang sepi dan bisa pilih tempat yg paling pewe. Rasa cappuccino nya sih agak sedikit beda sama yg sizenya regular mungkin karna large jadi susunya agak banyak.

Foto Blacklisted

Blacklisted

Puri Indah Mall Expansion, Lantai Ground
Jl. Puri Indah Raya, Puri, Jakarta Barat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1426241848

Black Burger with good taste and cozy place

Pertama kali cobain burger hitam yg sudah terkenal ini. Rasa dagingnya enak dan roti yg lembut & manis. Untuk burger lover burger ini patut dicoba. Tempatnya pun mudah dijangkau dan sangat cozy untuk santai2 yaitu di mall puri bagian expansionnya.

Foto Papajo

Papajo

St Moritz Mall (Lippo Mall Puri), Lantai Ground
Jl. Puri Indah Boulevard Blok U1, Puri, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1445346497

Gemes sama Interiornya!

Pesan Sloppy Fries dan Mac n Cheese Fries. Suka sama Sloppy Fries!! Diatasnya dikasih melted cheese dan ada saus spesial papajonya, saus papajonya sih enak loh! Mac n Cheese Friesnya lumayan jg, kentang goreng yg diatasnya ada mac n cheese. Porsinya banyak juga, cocok jadi cemilan buat sambil ngobrol.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?