Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 All You Can Eat di Tebet Untuk Makan Sepuasnya Sampai Kalap

List Artikel
28 Mei 2020 | 0 Komentar
Restoran dengan konsep AYCE atau All You Can Eat semakin digemari oleh masyarakat Indonesia, terutama yang berada di perkotaan seperti Jakarta. Dengan konsep restoran seperti ini, kamu bisa mencoba berbagai varian makanan yang ditawarkan dengan sekali membayar saja. Kehadiran restoran AYCE di Jakarta ini kian hari semakin bertambah. Hal ini dilatarbelakangi juga oleh popularitas restoran AYCE di sosial media seperti Instagram. Dengan bantuan para food vlogger dan food reviewer yang mempromosikannya lewat sosial media, membuat semakin banyak pengusaha kuliner yang membuka gerai restoran AYCE. Jika kamu belum pernah merasakan keseruan makan di restoran AYCE yang unik ini, nampaknya 6 restoran All You Can Eat di Tebet harus jadi list pertama yang kamu coba nih. Mulai dari shabu-shabu sampai Korean grill dijamin tidak akan mengecewakanmu!
Foto Kintan Buffet

Kintan Buffet

Kota Kasablanka, Lantai Upper Ground, Little Tokyo Kota Kasablanka
Jl. Casablanca Raya, Tebet, Jakarta Selatan

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1498660218

All you can eat!!

Banyak varian side dishes nya. Daging juga flavourful. Sukaaa. Will I go back here? Yesss heheheh. Cuma sebenernya lebih suka yang kuah2, temennya itu si Shaburi wkwkwk

Foto Shaburi Shabu Shabu

Shaburi Shabu Shabu

Kota Kasablanka, Lantai 1
Jl. Casablanca Raya, Tebet, Jakarta Selatan

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1539615036

Shabu-shabu

One of the best restaurant to enjoy AYCE Japanese style shabu-shabu. Udah makan di sini beberapa kali dan selalu happy, mulai dari kualitas daging, pilihan side-dish, sayuran, minuman, dessert, pelayanan, juga ambience. Saya selalu pilih Original Konbu untuk sup.

Foto Kitasuka Shabu Shabu

Kitasuka Shabu Shabu

Jl. Tebet Raya No. 53A, Tebet, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1531450270

Shabu Shabu AYCE

Dengan harga yang terjangkau kenyang puas..dan uniknya mereka ada kuah yang cheese loh... dengan pilihan side dish yang banyak dan fresh untuk daging2 nya, plus saus2 nya si kita suka2 aja.. dan ada bulgogi yang manis gurih nya terasa.. pokoknya puas deh..

Foto Sakabe Buffet

Sakabe Buffet

Jl. Tebet Raya No. 28, Tebet, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

User tanpa foto profil

All you can eat yg worth it

Untuk all you can eat yg ini sgt worth it dengan harga yg 99+. Dagingnya masih fresh dan ada bbrp pilihan daging. Bumbunya juga banyak dan bisa bikin sendiri untuk campurannya. Selain itu ada disediakan ice cream juga

Foto Cafe One - Hotel Wyndham Casablanca Jakarta

Cafe One - Hotel Wyndham Casablanca Jakarta

Hotel Wyndham Casablanca Jakarta
Jl. Casablanca Raya, Tebet, Jakarta Selatan

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1545665123

What a great buffet !

Cobain menu buffet mereka dan enak2 loh ternyata, sushinya fresh dan juga makanan prasmanannya super gewd dan variatif. Plg suka sama sop buntut dan juga crepesnya. Dessert2nya juga cantik dan enak deh !!

Foto Wangja Korean BBQ

Wangja Korean BBQ

Jl. Tebet Raya No. 54A, Tebet, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

User tanpa foto profil

AYCE murah enak

Baru buka juga ni di jakarta barat
Ku nyoba wagyu package nya (kebetulan ada diskon juga 17%) jadi dapet semua daging2an termasuk wagyu marble (tipis + melted di mulut) dan wagyu saikoro (tebel juicy). Nah asiknya disini tu package yg biasanya pun dapet beef slice US & AUS. Mantaplah!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?