Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Bakso Besar di Jakarta yang Porsinya Bikin Kamu Melek

List Artikel
4 Juni 2017 | 0 Komentar

Bakso merupakan kuliner kaki lima khas Indonesia yang banyak digemari. Bentuknya yang bulat ini terbuat dari campuran daging sapi giling dengan tepung tapioka lalu dibentuk bulat-bulat dan direbus hingga matang. Tak hanya daging giling saja yang bisa digunakan untuk membuat bakso, tapi juga daging ayam, ikan, kepiting, udang, dan lain sebagainya. Bakso di Indonesia disajikan bersama dengan mie kuning, bihun, sawi hijau, tauge, kuah kaldu, daun bawang seledri, dan bawang goreng. Dalam satu porsi mangkok bakso terdapat beberapa bakso kecil dan satu hingga dua buah bakso besar. Bakso besar ini biasanya merupakan bakso telur dan bakso urat sehingga kamu bisa dengan mudah membedakannya. Buat kamu yang tak puas menyantap bakso kecil-kecil, pastinya delapan bakso besar di Jakarta ini bisa membuat perut kamu kenyang karena porsinya dijamin bikin kamu melek deh! 

Foto Sate Taichan & Seblak Mpo

Sate Taichan & Seblak Mpo

Mall Artha Gading, Lantai 2, Eat Street
Jl. Boulevard Artha Gading, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1443635018

Bakso di dalam bakso

Kuahnya cukup gurih, enak juga dan baksonya empuk. Difoto sangat instagenic nih, karena bentuknya yang unik jadi bakso kecil2 di dalam bakso yang sangat besar. Well buat pecinta bakso bole nih cobain ok juga.

Foto Bakso Gallant 999

Bakso Gallant 999

Jl. Sunter Hijau Raya Blok S4 No. 7, Sunter, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1416577369

Bakso Uratnya TOP

Bakso yang satu ini memang sudah tak asing lagi bagi para penduduk yang tinggal di Jakarta Utara. Pilihan bakso disini terdiri dari bakso halus, bakso urat dan bakso telor. Bakso uratnya sangat juara disini. Daging sapinya juga sangat berasa saat digigit. Ukuran baksonya pun cukup besar.

Foto Bakso Titoti

Bakso Titoti

Jl. Raya Pasar Minggu No. 30, Pasar Minggu, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1448276530

Selalu Ramai Pengunjung

Menu andalannya adalah bakso, untuk harga cukup worth it dengan rasanya. Rasa baksonya ga bikin eneg dan ngendal, kuahnya panas dan segar, uratnya terasa, tambahan kikil jadi makin enak. Recommended dari saya yang pengen icip-icip bakso. Selamat mencoba! :) Thank you,

Foto Bakso Oemardi

Bakso Oemardi

Jl. Raya Kebayoran Lama No. 357B, Palmerah, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1484296957

HERAN KENAPA SEPI?!

Dan untuk bakso uratnya. Semangkok tuh isinya bakso urat gede 1, bakso sedeng 1 dan bakso kecil. Bakso sedeng dan bakso urat gedenya itu SUPER ENAK! Baksonya lembuuuuut banget.... dan pas di kunyah tuh berasa banget bumbunya #cries. Sumpah enak banget dan lo harus coba.

Foto Mie Ayam Bakso Yunus

Mie Ayam Bakso Yunus

Jl. Tebet Barat Dalam VIII D No. 1, Tebet, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1438677779

Mie Ayam Baso terenak di Jakarta! 😋

Tempat makan mie ayam favorite di Jakarta!!! Bakso urat nya juga enak banget. 1 bakso besar urat, dan 3 bakso kecil. Tempat makannya juga lumayan besar, karena bentuknya yg panjang kebelakang serta mempunyai 2 lantai.

Foto Bakso Boedjangan

Bakso Boedjangan

Jl. Tebet Raya No. 58D, Tebet, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1484323528

Masih ngantri aja...

Bakso Super Pedas : Nah, yang ini harus hati-hati, bakso gede isinya cabe! liat aja di foto yang gue upload, kuahnya merah bangeeet, pedesnya bikin melek.

Foto Bakso Solo Samrat

Bakso Solo Samrat

Jl. Mangga Besar Raya No. 1D, Mangga Besar, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1462334583

BAKSO LEVEL RESTAURANT

Bakso nya juga besar2 dan topping nya (pilihan bihun, mie kuning, kwetiau) juga banyak sampai2 bakso2nya menjunjung tinggi melebihi mangkoknya. Isinya 5 pcs bakso dan 1 pangsit goreng. Bakso ini ngenyangin banget. Kuahnya enak dan terasa sekali kaldu sapinya.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?