Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Chinese Food di Pasar Baru yang Wajib Kamu Coba

List Artikel
23 Maret 2021 | 0 Komentar

Ada banyak restoran Chinese food di Jakarta, tetapi kalau mau yang legendaris dan autentik rasanya maka mampirlah ke kawasan Pasar Baru, jakarta Pusat. Menyantap hidangan Chinese food di Pasar baru dijamin istimewa. Karena sudah puluhan tahun restoran Chinese food di Pasar Baru eksis melayani pelanggan setia mereka. Puluhan tahun juga eksistensinya terbukti banyak dicari orang dan cita rasa masakannya selalu terjaga tak pernah berubah. Ada hidangan Chinese food populer seperti nasi goreng, mie, kwetiau, tahu, sayuran, ayam, daging sapi sampai seafood yang bisa kamu cicipi disini. Ada juga restoran chinese food di Pasar Baru yang menyajikan hidangan Chinese food gaya home cooking seperti olahan sup, bubur dan bistik ayam. Buat kamu yang rindu hidangan China Kanton, Pasar Baru juga punya tempat favorit untuk melahapnya. Cocok dipilih untuk kamu yang ingin mengadakan pesta dengan jamuan set makan khas tradisional China. Pilihan menunya sangat banyak seperti lumpia udang, fuyunghai, ayam wud kee, sup asparagus dan sebagainya. Lengkap sekali pilihan chinese food disini, bukan? Tak perlu buang-buang waktu lagi, langsung saja datang ke 7 Chinese food di Pasar Baru ini untuk mencicipinya!

Foto Bakmi Aboen

Bakmi Aboen

Jl. Kelinci Raya No. 16, Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1518282779

Bakmi Aboen

Coba Bakmi Spesial, isinya ayam, Chasiu, Daging Babi, ama Siobak. Rasanya lumayan kok, cuma harganya emang agak mahal. Nah saya cobain jg Pangsit Gorengnya, pangsitnya enak, kriuk2 dan dagingnya tebel 😋

Foto Mie Ayam Alot (Aheng)

Mie Ayam Alot (Aheng)

Jl. KH. Samanhudi No. 28 (Sebelah Fave Hotel Pasar Baru), Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1475857414 a

Mie karet enak

Pesenanku mie karet ayam bagian paha. Mienya enak, kenyalnya pas. Ayamnya juga banyak. Sambelnya sedeng aja pedesnya. Kuahnya terasa kaldu ayam bgt. Dr segi rasa mirip bgt sama mie karet krekot.

Foto Bakmi Sui-Sen

Bakmi Sui-Sen

Metro Atom Pasar Baru, Lantai 1
Jl. KH. Samanhudi, Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1499856597

Bakmi Ayam Jamur

Mengawali pagi yg cerah ini dgn semangkok bakmi 😋 Jenis mienya ini tergolong kecil dan lurus, porsi cukup byk, topping ayam (ayam kampung) & jamurnya juga ok 👍

Foto Mikado Hokkian Lomie

Mikado Hokkian Lomie

Jl. Krekot Bunder Raya No. 31, Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1510588316

Rasa rindu

Tampilan menggunakan mie lurus nan tebal ditambah dengan dua potong kaki babi berlemak serta sayur cukup mengobati rasa rindu. Dan selain itu memesan nasi campur dengan isian gohiong, ayam rebus,babi merah yang juga sebagai teman santap siang.

Foto Bakmi A6

Bakmi A6

Jl. KH. Samanhudi No. 6A, Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1467101580

Spesialis Bakmi Ayam Garam

Kita bisa pilih mau bakmi karet atau bakmi halus. Bakmi karet disini teksturnya tebal tapi ga terlalu kenyal. Menu ini terdiri dari potongan daging ayam garam yang empuk, jamur, serta daun bawang yang disajikan terpisah. Ayamnya enak.

Foto Kedai Bakmi Babat Senen

Kedai Bakmi Babat Senen

Jl. KH. Samanhudi No. 28, Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1579961061

so delicious 😋

Kalau disini, bakmi babatnya disuguhkan sudah dengan taburan lada, jd aku tinggal tambahin cuka khas nya mereka supaya jd lebh enak. Harganya sekarang lbh mahal (50k)
tp scr keseluruhan, bakmi babat ini enaknya meresap hingga ke hati.

Foto Shantung

Shantung

Jl. Antara No. 31, Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1483600209

Enaakk

Pesen lumpia udang, ini ter debest sihh! Dateng masih panas, luarnya garing, dalemnya empuk dan lembut, udang nya bener2 padet dan seger banget. Kita sampe nambah porsinya berkali2,

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?