Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Coffee Shop di Braga yang Punya Kopi Enak dan Nagih

List Artikel
18 Februari 2023 | 0 Komentar

Kalau rasa kantuk melanda, langsung mampir aja ke coffee shop di jalan Braga Bandung. Di kawasan ini kamu bisa menemukan deretan kedai kopi yang terkenal akan cita rasa kopinya yang enak. Baik itu americano hingga es kopi susunya. Masing-masing kedai kopi enak di Braga Bandung mempunya ciri khas tersendiri dalam cita rasa kopinya karena penggunaan biji kopi yang berbeda-beda. Namun jangan khawatir, rasanya sama-sama enak kok.


Coffee shop Braga merupakan salah satu tempat yang bisa dikunjungi untuk melepas penat dan lelah. Selain kopi, kamu juga bisa memesan menu lain sebagai pendamping minuman kopi kamu seperti donat, aneka pastry, dan lain sebagainya. Tidak hanya take away, kamu bisa mampir dan duduk-duduk sejenak di kedai kopi Braga ini karena beberapa tempat ngopi di jalan Braga juga menyediakan tempat duduk meskipun tidak banyak. Untuk harga segelas kopi enak di Braga dibanderol dengan harga yang cukup murah sehingga siapapun bisa menikmatinya. Buat kamu yang penasaran ingin menikmati kelezatan kopi racikan barista di jalan Braga Bandung, langsung aja yuk mampir ke 7 coffee shop di Braga Bandung yang punya kopi enak dan bikin nagih!

Foto Kopi Toko Djawa

Kopi Toko Djawa

Jl. Braga No. 81, Braga, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1463640845

Ngopi di Braga

Es Kopi Djawa dan Es Kopi Awan. Keduanya merupakan ice kopi susu, bedanya yang awan ada topping cream foam di atasnya. Yang es kopi djawa menurutku teksturnya lebih light, rasa kopinya cukup strong, gula arennya juga pas manisnya jadi rasa kopi, susu, dan arennya menyatu dengan baik.

Foto Bahagia Kopi

Bahagia Kopi

Jl. Braga No. 61, Braga, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1671079869

Bahagia kopi🥤

Coffe bahagia 20k hot/ice sama sama enak tapi paling enak yg icenya 🫶🏻Karena aku punya member jadi kadang suka ada potongan harga.

Foto Sawo Coffee

Sawo Coffee

Jl. Braga No. 76, Braga, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1652962173

Coffee shop hits di Braga

Kalo nyobain es kopi arennya ini unik rasanya, asam kopinya lebih ke fruity gitu, jadi ga asam banget. Charcoal lattenya lebih ke milky rasanya. Overall enak sih tempatnya, kopinya maupun harganya juga Masih affordable banget.

Foto Little Contrast

Little Contrast

Jl. Braga No. 88, Braga, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1662903729

Great morning coffee!

Es kopi susu: 8.5/10!! 👏🏻👏🏻
Suka bgt karena ga terlalu strong untuk aku yg si suka kopi manis. Cup nya puuun gemes beda dari yg lain.. cocok bgt diminum pagi atau pun panas siang-siang! 🤤

Foto Cupola

Cupola

Stocker House
Jl. Braga No. 43, Braga, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1661939668

TEMPAT NGOPI HIDDEN GEM BRAGA

Ice Creme Brulee Latte (4/5)
Baru kali ini coba Creme Brulee Latte dengan varian Ice, dan first impression dari coffee nya yg soft dengan Caramelized Sugar di atasnya ini pas banget di mulut untuk cuaca dingin

Foto Umbira

Umbira

Jl. Braga No. 74, Braga, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1440687357

Cozy place

Menuruti ngopi nya suami, melipir kesini untuk order yang bisa coffee to go, tempatnya nyaman deh.Saya pesan Celebrate Ice coffee (28,000) Disajikan dengan plastic pet jadi bener bener rapi dan bisa langsung to go! anti tumpah tumpah, rasa kopi nya ok.

Foto Wiki Koffie

Wiki Koffie

Jl. Braga No. 90, Braga, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

Kafe di Braga

Lokasinya strategis, tempatnya enak buat nongkrong/kerja/nugas, harganya standar, dan koneksi wifinya bagus. Tadi pesen Iced Coffee Milk Wiki Koffie dan rasanya enak, gak terlalu manis.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?