Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

8 Cafe di Burangrang Bandung untuk Santai Sejenak dari Kesibukan

List Artikel
17 Februari 2023 | 0 Komentar

Kalau jalan-jalan ke Bandung, kamu wajib tahu rekomendasi cafe di Burangrang, Bandung yang enak buat nongkrong bareng teman-teman ataupun sendiri. Meskipun tidak sebanyak di kawasan lainnya, deretan cafe di Burangrang juga tidak kalah bagusnya. Baik dari segi suasana, desain interior hingga rasa makanan dan minumannya. Tempat nongkrong di Burangrang Bandung juga menjadi tempat yang cocok untuk kamu escape dari kesibukan di hari biasa nih. Apalagi suasana cafe di Burangrang identik dengan cafe-cafe hits lainnya di Bandung yang sejuk dengan fasilitas ruangan outdoor yang cukup luas membuat suasana hati dan pikiran kamu dijamin menjadi lebih nyaman. Ditambah dengan segelas kopi pastinya akan membuat kamu merasa siap untuk menghadapi kesibukan di hari berikutnya. 


Selain itu, kamu juga bisa mengunjungi cafe di Burangrang untuk sekedar minum kopi sendiri sambil bekerja loh. Suasana yang nyaman serta fasilitas yang mendukung membuat cafe di Burangrang Bandung ini menjadi tempat favorit untuk work from cafe atau WFC. Buat kamu yang kepingin mampir ke kawasan ini, PergiKuliner punya 8 rekomendasi cafe di Burangrang Bandung yang bisa kamu datangi untuk santai sejenak ditengah kesibukan kamu. Baca ulasannya di bawah ini dan jangan lupa dicatat ya!

Foto Volks Cafe Kozi Coffee - Hotel Malaka

Volks Cafe Kozi Coffee - Hotel Malaka

Hotel Malaka
Jl. Halimun No. 36, Burangrang, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1528372562

Kafe di samping hotel

Areanya semi outdoor dan lumayan spacious juga. Designnya simple, walaupun kurang “kozi” tapi tetep cozy kok 🤣menunya banyak tapi mostly untuk minuman dan kopinya dari kozi.

Foto Bahagia Kopi

Bahagia Kopi

Jl. Halimun No. 21, Burangrang, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1667097519

My happiness today?

Pas masuk kayak di cab yang Banda banget dari bangunan hampir sama, ternyata yang disini lebih luas lebih enak pokoknya! Fasilitas lengkap, pokoknya aman
Nyaman banget di Bahagia, betah dah disini. Good job!

Foto Fugol Coffee

Fugol Coffee

Jl. Emong No. 20A, Burangrang, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1576907326

Salah Satu Coffee Roaster Terbaik!!!

Sebuah kedai kopi yang mencakup roastery ini.teman-teman di luar kota Bandung, hatur nuhun pisan untuk sambutan dan seduhan ciamik nan mengesankan kala itu.masukan list ini ke coffee trip Bandung kalian.
dijamin ga akan menyesal!

Foto Jati Kopi

Jati Kopi

Jl. Talaga Bodas No. 44, Burangrang, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1667881501

AMBIENCENYA JUARAK!

Jujur, aku kalo ngopi di luar kota pasti maunya yang ada viewnya. Karena di Bekasi ngga ada view-view wkwk jadi lah aku selalu pingin ngopi with view kalo di luar kota. Karena coffee shop jati ini ambiencenya juarak! Ada tanjakan & design di depan yang eyecatching, di penuhi dengan rotan!

Foto SEINKIRI

SEINKIRI

Jl. Lodaya No. 63, Burangrang, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1463725721

Puas!

Dateng pas hari minggu siang, lumayan rame juga sama anak2 nongkrong. Tempatnya si standar coffee shop tapi ambience-nya emang adem & cozy, jadi betah buat ngumpul2.

Foto A Place In Between

A Place In Between

Jl. Sadakeling (Gg. Tanuwireja) No. 36, Burangrang, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1654500242

Hidden Gem !!! // Ngopi pas Ujan2 🌧️

Jujur pas dateng gue nyasar dulu sih, tapi begitu nyampe langsung suka sama suasananya cozy banget buat me time, tapi gue kebetulan lagi sama temen sih hehe, apalagi ngopinya pas ujan2 gini mantep dehh.

Foto Marka Coffee Kitchen

Marka Coffee Kitchen

Jl. Talaga Bodas No. 32, Burangrang, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1563781859

Breakfast

Marka ini kafe nya ga terlalu besar tapi tempatnya cozy dan makanannya enak-enak dan banyak spot foto juga cocok buat yg pengen nongkrong, nugas, atau kerja.Tip Gun juga jadi salah satu yg aku rekomen buat menu breakfast.

Foto Bodas Coffee & Dessert Bar

Bodas Coffee & Dessert Bar

Jl. Talaga Bodas No. 64, Burangrang, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1461068893

Kafe Asik untuk Apapun

Apapun.Untuk nugas?Untuk mongkrong?Untuk meeting? Bisa bisa~
Tempatnya aku suka, kesan simple & clean-nya dapet banget karena didominasi oleh warna putih. Ruangan indoor & outdoornya terasa nyaman.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?