7 Dimsum Murah & Enak di Jakarta yang Nggak Murahan

25 Januari 2023 | 0 Komentar
Buat yang lapar tapi malas makan nasi, seporsi dimsum bisa jadi solusinya. Sebelum kamu pergi keliling Jakarta buat cari yang jual dimsum enak di Jakarta, ada baiknya kamu cek aplikasi PergiKuliner dulu agar tujuan kamu tidak menjadi sia-sia. Karena dengan PergiKuliner, kamu bisa tahu tempat makan yang kamu tuju itu worth atau tidak berdasarkan penilaian Teman Kuliner yang sudah pernah mencobanya dalam bentuk rating hingga review. 

Tempat makan dimsum di Jakarta yang lumayan banyak. Dari restoran chinese food hingga kedai dimsum pinggir jalan pun bisa dijelajahi. Nah, gimana kalau sekarang kita cari tempat makan dimsum murah yang enak di Jakarta, apakah ada? Tentu saja ada dong! Seperti beberapa tempat makan dimsum rekomendasi Pergikuliner di bawah ini. Meskipun harganya murah, tapi rasa yang akan kamu dapatkan bukan sembarangan rasa loh, dijamin bisa bikin ketagihan. Kalau tidak percaya, coba langsung aja langsung rekomendasi 7 dimsum murah enak di Jakarta di bawah ini!

Dimsum Benhil

Jl. Bendungan Hilir No. 76, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

enak enak enak...

Bicara harga mereka udah oke banget nih, terus gimana kalo soal rasanya? Hmmmm ternyata semua jenis dimsum disini enak-enak. Teksturnya empuk, lembut dengan paduan sensasi rasa gurih yang menggoyang lidah.

Xing Zhuan

Ruko Taman Palem Lestari, Blok A3 No. 81
Jl. Taman Palem Lestari, Cengkareng, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakpaonyaaaaaa ENDEEESSSS

Bakpaonya lembut banget, gak minyakan, dan isiannya itu juga banyak. Wangi, ada manis gurihnya. Enak deh, makan pas masih panas gitu tabah enak hehe.
Kalo siewmainya aku suka karena dia bukan yang halus gitu teksturnya, tapi masih keliatan potongan dagingnya

Dimsum Arsyif

Jl. Blora, Sudirman, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Dimsum Viral

Pilihan Dimsumnya yaitu Ayam, Jamur, Cumi, Udang, dan Telur, dan bisa juga di kombinasi biar bisa cobain semua topping. Rasanya bukan asin gurih tapi manis! Unik dan enak! Dilengkapi juga dengan Sambal dan Kecap Manis. Recommended!

Hao Hao Dimsum House

Ruko Taman Permata Buana, Blok D1 No. 12A
Jl. Pulau Bira, Puri, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Makan siang dimsum

Ayam rebusnya bawang putihnya banyak, ada sayur ijonya beberapa helai. Pangsit udang gorengnya kayak swikiaw digoreng, lumayan aja lah.. berminyak banget, kulitnya tipis sih, dagingnya tebel.. siomay nya halal, oke lah rasanya.

Toko Kopian

Jl. Cilosari No. 35A, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Hakau nya enak!

Hakau nya juara sih biarpun dianter nya agak lama, kulit hakau nya jg gampang hancur apa krn terlalu lama di kukus nya(?) tapiii udang nya gendut dan fresh, dicocol ke sauce nya enak bgt!

Bao Bao Dimsum & Kopi

Jl. RS Fatmawati No. 39, Fatmawati, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

NIHAO‼️

Dimsum isian udang dimana best part nya ada di chili oil yg lumayan pedes🌟

Dimsum Tuan Jie

Ruko Bolsena, Blok A No. 32
Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Salted Egg Pao nya enak

Menu dimsumnya cukup variatif, harganya so so setara lah dengan restoran dimsum pada umumnya, range 25 ribuan. Salted Egg Pao
Ini enak, isiannya lumer, berasa buttery, enak dimakan ketika hangat.

Topik artikel ini: