Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Kuliner di Senen yang Enak dan Murah Meriah

List Artikel
24 Mei 2023 | 0 Komentar

Teman Kuliner, mari kita menjelajahi kekayaan kuliner di Senen yang terkenal dengan makanan enak dan harga yang terjangkau. Daerah ini merupakan surganya para pecinta kuliner yang mencari pengalaman kuliner yang memuaskan tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam. Tempat makan di Senen menawarkan beragam hidangan yang bisa memanjakan lidah dan perut kita. Mulai dari hidangan tradisional seperti nasi kapau, mie ayam, dan coto Makasar hingga makanan internasional seperti BBQ murah. Warung makan lokal di sini menjajakan hidangan khas dengan rasa autentik yang mengingatkan kamu pada cita rasa masa kecil. Dalam setiap gigitan, kita dapat merasakan warisan kuliner dari generasi sebelumnya.

Buat kamu yang kepingin tahu apa saja tempat makan enak di Senen dengan kuliner yang enak dan murah. PergiKuliner sudah merangkum 10 rekomendasi kuliner di Senen yang enak dan murah melalui ulasan di bawah ini!

Foto Mie Ayam Jamur 27 Bank Bedo

Mie Ayam Jamur 27 Bank Bedo

Jl. Kramat Kwitang IH No. 27, Senen, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1569922843

Puas makannya!

Dari segi rasa, mie ayam jamur ini cukup nikmat, rasa asin gurihnya cocok di lidah walaupun gak pake kecap. Setelah mencoba untuk meracik, menurut saya racikan paling pas yakni diberi sedikit kecap dan dicampur dengan sedikit kuah agar rasanya lebih seimbang.

Foto Mie Aceh Pandrah

Mie Aceh Pandrah

Jl. Kramat Raya No. 112A, Senen, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1500271852

Mie Tumis Ayam

Seporsi Mie Tumis Ayam (IDR 28k) berisi mie dengan kuah rempah yang agak kental & strong. Porsi mienya besar dan agak kenyal, namun nggak sampai overcook. Rempahnya terasa banget dsn kuahnya gurih. Aku sendiri suka sama rasa kuahnya. Oke juga kalau lagi pengen makanan berkuah.

Foto Warung Coto Makassar Senen

Warung Coto Makassar Senen

Jl. Kramat Raya No. 2, Senen, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1505127105

Otentik coto Makasar ada disini

Coto lengkap dengan pendampingnya yaitu Buras atau ketupat. Rasa Cotonya enak banget dengan bumbu khas Makasar,dagingnya royal dengan potongan daging yang besar. Oh ya kamu bisa pilih sendiri isi coto mu mau jeroan, daging, dll.

Foto Maison Weiner

Maison Weiner

Jl. Kramat II No. 2, Senen, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1535586659

Roti ga ngebosenin

Buat sourdoughny ini rada beda solnya dia lebih empuk n ada berasa gurih gitu walauoun varian yg manis. Enak kok. Yg cranbett walnut ini ga usa diragukan lagi dah isiannya banyak mantep.

Foto Nasi Kapau Bukit Tinggi

Nasi Kapau Bukit Tinggi

Jl. Kramat Soka No. 44, Senen, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1444053968

Ayam panggangnya enak😋

Ayam panggang - bumbunya meresap banget, bold dan enak. Rasanya autentik dan spicy. Ayam gulainya juga enak, gulainnya tidak terlalu kental, tapi rasanya autentik banget dan agak spicy.

Foto Nasi Kapau Uni Upik

Nasi Kapau Uni Upik

Jl. Kramat Raya No. 11 - 13, Senen, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1661251190

Nasi Kapau Terenak!

Nasi Babat & Paru
Untuk bumbu dari mereka juara banget! Perpfuannya saat dicampurkan ke nasi panas nikmat dan tidak yang terlalu asin atau berminyak. Sambal ijonya juga yang tidak terlalu pedas jadi enak banget jadi tambahan bumbu.

Foto Gyuya Hotpot & BBQ

Gyuya Hotpot & BBQ

Plaza Atrium, Lantai Ground
Jl. Senen Raya No. 135, Senen, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

Top recommend

All u can eat murah di mall, pelayanan ramah2, tempat nyaman bagus, kuah juara enakkkkkk… aplg tomyum nya beda 👍👍👍, laksa ya jg mantap 👍…

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?