Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Tempat Sarapan Pagi di Jakarta Barat yang Akan Membuatmu Semangat Seharian

List Artikel
23 November 2016 | 0 Komentar

Sering melewatkan sarapan? Pikir dua kali! Tahukah kamu, bahwa sarapan pagi sangat penting bagi tubuh? Dengan tidak melewatkan sarapan pagi, kamu akan memberi asupan yang cukup bagi tubuh dan otak. Selain itu, sarapan pagi juga bisa menjaga berat badan serta metabolisme tubuh. Untuk kamu yang bingung dengan menu sarapan pagi, kamu bisa mencoba aneka tempat makan lezat di Jakarta Barat yang cocok dijadikan tempat sarapan pagi. Jam bukanya rata-rata mulai dari jam tujuh pagi sehingga kamu bisa langsung mampir untuk sarapan terlebih dahulu sebelum beraktivitas. Ada banyak pilihan menu sarapan yang bisa kamu pilih, mulai dari bubur ayam ala Indonesia, roti panggang dengan telur setengah matang, hingga dimsum ala China. Untuk rasa, tentu saja semuanya lezat sehingga layak untuk dicoba. Yuk, segera langkahkan kakimu ke salah satu dari tujuh tempat sarapan pagi di Jakarta Barat berikut ini: 


Foto Bubur Ayam Spesial Bang Jaya

Bubur Ayam Spesial Bang Jaya

Jl. Kembangan Raya No. 16, Puri, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1416838586

bubur + sate = mantep

Buburnya enak gurih2 manis gitu dan dimakannya anget2. buburnya kentel dan ga encer. ditambah taburan kacang kedelai, bumbu kuahnya yg saya gak tau terbuat dr apa, bawang goreng, seledri, dan suwiran ayam. Sate ususnya sih saya ketagihan bgt krn ada rasa bumbu kuningnya dan ga bau amis.

Foto Kamseng Restaurant

Kamseng Restaurant

Jl. Mangga Besar I No. 26, Mangga Besar, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1417170777

Rame banget ini tempat makan bubur nya

Di sini restaurant yang buka 24 jam. Tempat nya lumayan ramai pengunjung. Bubur favorit saya sendiri adalah Bubur Tiga Rasa, Bubur Tiga Rasa itu Bubur yang isi nya ada seaweed nya, ada telur asin dan ada telur phitan nya. Bubur di sini tekstur nya sangat halus, seperti nya beras nya di halus kan dulu sebelum di masak.

Foto PappaJack Asian Cuisine

PappaJack Asian Cuisine

Jl. Arjuna Utara Terusan No. 2, Kebon Jeruk, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1411901587

Kopitiam peranakan

The best menu uda pasti pisang goreng crispy nya, trus roti bakar srikaya.. Pisang gorengnya manis dan digoreng bentuknya jadi lembaran.. pelayan nya baik dan parkirnya luas jd gampang.

Foto Bangi Kopi

Bangi Kopi

Jl. Pesanggrahan No. 30, Puri, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1414805456

Sunday Morning supper!

pas cobain nasi tim pake telur mentahnya ternyata enak bangetttt. Awalnya pikir bakalan kerasa aneh karena telur mentahnya. Overall enak kok sama nci2 yang jualannya baik lagi bilang bisa delivery kalo deket.

Foto Bangi Kopitiam

Bangi Kopitiam

Taman Fatahillah
Jl. Pintu Besar Utara No. 14, Kota, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1440687357

Dim sum-nya bangi kopitiam

Pesen TB Grilled Cheesenya enak banget. Toastnya 4 lapis, isinya beef bacon, scrambled egg, red cheddar n white cheddar. Uugggghhh keju banget, enak! Pecinta keju harus coba.

Foto Eastern Kopi TM

Eastern Kopi TM

Jl. Pesanggrahan No. 18, Puri, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1415620306

Easter KopiTM - Puri Kembangan

Minggu pagi merupakan waktu yang tepat untuk berkunjung ke Bangi Kopitiam, selain restoran ini buka pada pagi hari, Bangi juga menawarkan beragam pilihan makanan untuk sarapan. Beberapa menu yang saya pesan yaitu Roti Bakar Telur Easy dan Roti Cb Stim&Celup Kaya.

Foto Nasi Tim Pasar Pagi (Cahaya Pagi Chinese Food)

Nasi Tim Pasar Pagi (Cahaya Pagi Chinese Food)

Jl. Green Ville Blok A No. 38, Green Ville, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1416115583

Nasi Tim Pake Telur Mentah

Pas cobain nasi tim pake telur mentahnya ternyata enak bangetttt. Awalnya pikir bakalan kerasa aneh karena telur mentahnya. overall enak kok sama nci2 yang jualannya baik lagi bilang bisa delivery kalo deket.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?