Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Thai Tea di Bandung Terfavorit yang Wajib Dicoba

List Artikel
27 November 2017 | 0 Komentar

Akhir-akhir ini segala bentuk makanan, minuman hingga dessert khas Thailand sangatlah digemari masyarakat Indonesia. Saah satunya adalah Thai tea. Minuman teh khas Thailand yang dicampur dengan susu dan krimer ini mampu menarik hati masyarakat Indonesia. Apalagi rasanya yang manis, pekat di lidah, dan pastinya menyegarkan, membuat minuman ini begitu digemari semua kalangan baik tua maupun muda. Tidak hanya di Jakarta, rupanya tidak sulit juga untuk menemukan Thai tea di Bandung. Meskipun Bandung terkenal sebagai kota dengan udara yang sejuk, namun bukan berarti Thai tea akan kehilangan peminatnya. Orang-orang Bandung juga sangat gemar mengkonsumsi Thai tea sebagai minuman pelepas dahaga lho. Nah, sekarang jika kamu kepingin menikmati Thai tea di Bandung, PergiKuliner telah siapkan tujuh rekomendasi Thai tea terbaik dan terfavorit di Bandung yang wajib kamu coba!

Foto Wan.Ni

Wan.Ni

Jl. Purwakarta No. 85, Antapani, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1449028394

Enak dan Muraaah

Cobain yg thai tea, ukuran nya sama kaya minuman2 thai tea lainnya. Rasanya juga mirip2 kok, enak segeeerr suka deh tapiiii harganya dong 12rebu ajaaah, murah kaaan padahal rasanya sama bgt sama yg 20rebuan haha mangga cobaiiin!

Foto Boboutea

Boboutea

Istana Plaza, Lantai 3
Jl. Pasir Kaliki No. 121 - 123, Pasir Kaliki, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1509361753

YEEEE DAPETT GIVEAWAYY ❤️❤️

Oke buat rasanya thaiteanya mantapp, blackchoco enyakkk, redmilknya enyakkkk, cuman kaloo greenteanya kurang kerasa tehnya hihihi but over all enyakkkk aku sukaaa enakkk selain ituu ini pioner pertama di endonesah untuk big twin cup 😂😎😎😎.

Foto Dum Dum Thai Drinks

Dum Dum Thai Drinks

Trans Studio Mall Bandung, Lantai 1
Jl. Gatot Subroto No. 289, Gatot Subroto, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

Dumdumthaidrinks TSM Bandung

Thai tea kini juga menjadi favorit sebagian orang. Wangi teanya apalagi diminum dingin-dingin di siang terik itu buat seger. Menurut chiang, thai teanya disini berasa banget. Overall okee.

Foto Mokka Coffee Cabana

Mokka Coffee Cabana

23 Paskal Shopping Center, Lantai 1
Jl. Pasir Kaliki No. 25 - 27, Pasir Kaliki, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1449028394

Penasaran Sama Thai Tea nya

Ga lama pesen datenglah thai tea saya, jadi gelas berisi thai teanya ditaro lagi di dalam wadah atau mangkok bening berisi ice cube gitu hmm unik juga. Untuk rasa thai teanya juga oke saya suka banget pekat tapi ringan, segaaar.

Foto Ammata

Ammata

ChinaTown Bandung
Jl. Kelenteng No. 41, Cibadak, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1461068893

Salah Satu Bentuk Kesegaran

Bandung emang lagi sering hujan, tapi kalo siang panasnyaaa~ Nah salah satu yg seger-seger di Chinatown ini adalah Ammata. Aku pesan yg thai tea aja, mayan lah ini. Thai tea nya cukup berasa, porsinya juga kan lumaya gede jadi abisnya lama hahaha

Foto Tuk Tuk Cha

Tuk Tuk Cha

23 Paskal Shopping Center, Lantai 3
Jl. Pasir Kaliki No. 25 - 27, Pasir Kaliki, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1488525703

Wah seger juga nih

Baru tau disini ada tuk tuk Cha. Beli yang original aja, lumayan enak, seger, berasa thai teanya ngga cuma manis atau rasa susu aja. Harganya juga cukup murah cuma 20rb aja.

Foto Pago Cha

Pago Cha

Jl. Dipatiukur No. 88 (Depan Mie Jakarta), Dipatiukur, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1449028394

Wajib dicoba

Yeaaa ada thai tea enak dekat kantorku harganya 10k aja nih untuk yang thai tea, ukurannya sama kaya thai tea lainnya dan walau haganya murah bgt tp rasanya okeee loh ga kalah sama yang 20an ituuu hehe bakal sering jajan ini nih. Ayo kamu wajib coba!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?