8 Cafe Cozy di Cibubur untuk Santai di Akhir Pekan

27 Mei 2023 | 0 Komentar

Kamu sedang mencari suasana yang cozy dan nyaman di Cibubur? Temukanlah cafe cozy di Cibubur yang akan memanjakanmu. Cafe-cafe di Cibubur menawarkan tempat yang nyaman dan instagramable dengan interior yang menarik dan atmosfer yang hangat. Nikmati suasana yang cozy sambil menikmati secangkir kopi atau hidangan lezat di cafe-cafe di Cibubur ini.

Cafe-cafe di Cibubur tidak hanya menyajikan suasana nyaman, tetapi juga memiliki desain interior yang bagus dan estetis. Dengan dekorasi yang menarik dan pencahayaan yang tepat, membuat cafe-cafe ini cocok untuk berbagai kesempatan, baik itu bersantai sendirian, berkumpul dengan teman, atau bahkan untuk foto-foto instagramable.

Jadi, jika kamu ingin menemukan cafe nyaman di Cibubur yang memiliki suasana cozy dengan interior yang bagus, jangan ragu untuk menjelajahi cafe-cafe yang ada di daerah tersebut. Rasakan kenyamanan dan kehangatan suasana yang disuguhkan, sambil menikmati hidangan dan momen-momen yang menyenangkan di cafe-cafe di Cibubur. Berikut PergiKuliner sudah merangkum 8 cafe cozy di Cibubur untuk santai di akhir pekan melalui ulasan di bawah ini!

Kenaya Eatery

Jl. Abdulrahman No. 72, Cibubur, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Tempat Asik Buat Sunsetan Dan senjaan

Seperti yang gue bilang tadi kalau @kenaya.jkt ini lokasinya ada di rooftop. Dan karena lokasinya ada di rooftop, vibesnya otomatis sangat asik buat sunsetan atau senjaan. View dari rooftop ini juga bikin betah banget, kalau cerah kita bisa ngeliat gunung pangrango & salah.

Membara Coffee x Grill

Jl. Raya Alternatif Cibubur KM 6 No. 8, Cibubur, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Ngegrill sambil Ngopi☕️🥩

Cafe ini memiliki konsep yang setiap pintu masuknya itu kayak kulkas. Memiliki beberapa cabang dan salah satunya cabang cibubur ini yang cukup luas.
Ada area indoor dan juga outdoor.
Tempatnya aesthetic banget, buat foto-foto bagus, dan juga banyak spot ngacanya✨

Fleudelys

Kota Wisata Cibubur, Ruko Madison Square, Blok SHC1 No. 11
Jl. Raya Kota Wisata, Cibubur, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

AYCE di Cafe

Puas AYCE @fleudelysrestaurant pertama karena konsepnya cafe jadi tempatnya bagus, cozy, nyaman dan dr awal sampai akhir gak ada tuh bau2 gosong bakaran nempel di baju.

Dusty Coffee

Kota Wisata Cibubur, Ruko Madison Square, Blok SHC 1 No. 6
Jl. Raya Kota Wisata, Cibubur, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Coffee shop nyaman di Cibubur

Ternyata pas pertama masuk, ambiencenya keren banget apalagi buat perokok dan ramean. Ruangannya yang semi-outdoor dan pilihan lagu yang asik bikin nongkrong disini lebih nyaman.

Fly The Wind Coffee

Kota Wisata Cibubur, Ruko Commpark, Blok D No. 31
Jl. Canadian Brodway, Cibubur, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Retro cafe di cibubur

Cafe ini temanya retro gitu terus ala-ala penerbangan jadi banyak dekorasi vintage army gitu lucu bangett, tempatnya juga cozy dan harga makanan dan minumannya masih oke.

Teras Rumah Nenek

Jl. Abdulrahman No. 46, Cibubur, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Tempat Ngopi di Jaktim☕️

Salah satu tempat nongkrong yang ada di Cibubur, hidden gem sih ini karna ada di area rumah-rumah warga tapi tempatnya luas banget, suka ngadain live music juga kalo weekend. Disini juga ada selfphotostudio nya loh harganya juga murah.📸

Littlewood Coffee

Jl. Raya Ciangsana, Cibubur, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Cafe Hutan di Tengah Cibubur

Hidden gem di Cibubur! Ya, sebenarnya sih ini udah masuk ke wilayah Gunung Putri ya. Tapi siapa sangka ternyata di Cibubur juga ada kedai berkonsep “hutan.” Pas sampai, vibesnya kerasa kaya bukan di Cibubur tapi semi-semi Bandung walau cuacanya tentu aja berbeda.

SEATAP Coffee and Space

Jl. Raya Lapangan Tembak No. 10, Cibubur, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Isi tenantnya beragam

Buat yang sering nongkrong di Jakarta Timur lurus dikit Cibubur, nah wajib cobain mampir ke @seatap.cibubur 👋🏻Design interiornya cantik sekali, dan ruangannya luas banget baik indoor maupun outdoornya. Fasilitas disini ga perlu diraguin lagi, lengkap semua ada.

Topik artikel ini: