Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

8 Cafe di Depok untuk Tempat Santai Bersama Teman

List Artikel
22 April 2022 | 0 Komentar
Dikenal sebagai kota yang dikelilingi kampus, menjadikan Depok memiliki banyak pilihan tempat nongkrong. Cafe sering dipilih sebagai tempat untuk santai, berkumpul, atau mengerjakan tugas bersama teman. Salah satu kelebihan cafe di Depok yaitu harganya yang sangat ramah dengan kantong namun masih memiliki kualitas yang cukup baik. Tak hanya menjual kopi, beberapa cafe di Depok juga menyediakan camilan, makanan berat, hingga dessert. Nah untuk kamu yang berminat mencicip cafe di Depok, kali ini PergiKuliner punya rekomendasi delapan cafe di Depok untuk tempat santai bersama teman. Yuk, simak informasinya berikut ini!
Foto Fam Haus

Fam Haus

Jl. KH. M. Usman No. 132, Beji, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1432822778

Murmer...

Lihat-lihat daftar menunya, weh harganya murah meriah & ini benaran harga Mahasiswa. Caffe Latte, ini enak dengan harga hanya 17K taste yang dihasilkan melebihi ekspektasi. Espressonya dominan, creamy susunya juga ngena dilidah.

Foto Kopi Kotak

Kopi Kotak

M District
Jl. Margonda Raya No. 488, Beji, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1452953088

ngopi diatas atap gedung…

Konsepnya pun masa kini banget yaitu berada di area rooftop suatu bangunan dengan pemandangan panorama Kota Depok dari ketinggian. Anak nongkrong zaman sekarang paling demen model rooftop begini.

Foto Suar Ruang Coffee Ground

Suar Ruang Coffee Ground

Jl. H. Amat No. 2, Beji, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1452953088

terbaik di Kukusan…

Bisa dibilang, Suar jadi coffeeshop yang paling meyakinkan di kawasan Kukusan. minuman ini mengingatkan saya akan cappuccino enak yang sering saya nikmati di mall-mall ibukota. Perpaduan espresso dan susunya begitu pas dan teksturnya pun lembut.

Foto Waroeng Noesantara

Waroeng Noesantara

Jl. H. Yahya Nuih No. 17, Beji, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1452953088

kafe terbuka yang seru buat nongkrong…

Karena industrialis masih berjaya di dunia perkulineran sebagai gaya desain, sang pemilik Waroeng Noesantara pun mencoba hadir dengan versi mereka. Es Kopi Warnoes nya manis, cukup nyegerin dan kopinya bitter.

Foto Rumah 1/3 Sibuk

Rumah 1/3 Sibuk

Jl. Calung Raya No. 85, Depok II Tengah, Sukmajaya, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1528372562

Pokoknya kalau kesini bawaannya jadi pingin sibuk juga🤣

Satu rumah ini direnovasi menjadi coffee shop yang lumayan luas juga, ada area indoor dan outdoornya, fasilitas pun lengkap. Di sini ada paket jajanan pasar gitu isinya kue lumpur, risol, kue cucur.

Foto Ping Cafe and Roastery

Ping Cafe and Roastery

Jl. RTM Raya No. 1A, Kelapa Dua, Cimanggis, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1637142480

PING Cheese Lover nya meleleh di lidah !

Menjadi favorite para Mahasiswa karena lokasinya yang sangat strategis (dekat dengan kampus), harganya yang ramah di kantong, juga fasilitas yang memuskan. Mie dengan kuah susu bertabur keju yang creamy banget di lidah.

Foto Walking Drums

Walking Drums

Jl. Margonda Raya No. 426, Beji, Depok

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1530618558

like a broadway stage

Cafe yang lumayan luas dan bisa dibilang nyaman. Yang jelas ini agak menonjolkan area outdoor. Karena outdoornya seru banget, dan keren buat foto-foto. Ada Croissant yang isinya keju dan pastinya bertabur juga keju cheddar di atasnya.

Foto Oi Coffee & Eatery

Oi Coffee & Eatery

Ruko AVI River View, No. 1
Jl. Akses UI, Kelapa Dua, Cimanggis, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1646750423

Recommended for Work From Cafe

Lokasinya itu terletak di ruko sebelah kiri di jalan Akses UI, kalo dari arah kelapa dua depok setelah kampus H Gunadarma. Cotton Candy dan Almond Croissant pilihan yang saya rekomendasikan untuk kalian yang moodnya lagi happy, karena emang enak bgt buat dinikmati.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?