Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

8 Masakan Jepang di Cilandak dengan Rasa yang Autentik

List Artikel
15 Juni 2023 | 0 Komentar

Tidak sulit untuk menjumpai masakan Jepang di Cilandak. Kawasan yang berada di Jakarta Selatan ini memiliki beragam restoran dan tempat makan yang menyajikan masakan Jepang dengan kualitas yang baik. Masakan Jepang memiliki ciri khas yang unik karena sebagian besarnya disajikan dalam keadaan mentah seperti sushi dan sashimi. Namun selain disajikan mentah, tentu saja ada juga yang disajikan matang seperti masakan yang berkuah layaknya udon hingga ramen.


Kamu dapat menemukan berbagai pilihan masakan Jepang di Cilandak yang kamu sukai. Sebelum mendatangi restoran atau tempat makan yang menjual masakan Jepang di Cilandak, alangkah baiknya kalau kamu mengeceknya terlebih dahulu melalui aplikasi PergiKuliner. Dengan mengeceknya terlebih dahulu, kamu bisa tahu bagaimana rasa masakan Jepang di Cilandak tersebut melalui ulasan dan rating yang telah diberikan Teman Kuliner.


Buat kamu yang ingin berburu masakan Jepang di Cilandak, di bawah ini ada beberapa rekomendasi tempat yang bisa didatangi karena memiliki rasa yang enak dan juga autentik. Yuk, langsung kita cek bersama saja pilihan restoran yang menyediakan masakan Jepang di Cilandak!

Foto Sushi Tei

Sushi Tei

Cilandak Town Square, Lantai 1
Jl. TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1661963766

Kualitas Makanan Baik

Sushi Tei merupakan restoran Jepang yang menyediakan berbagai menu sushi dan berbagai masakan Jepang lainnya. Kualitas makanan segar dan baik, tetapi biasanya rame dikunjungi pada saat makan malam.

Foto Shabu Hachi

Shabu Hachi

Jl. Ampera Raya No. 127, Cilandak, Jakarta Selatan

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1671724480

Ayce bbq + shabu shabu yang nikmat

Macama macam daging bbq : ini udah gak usah ditanya, enak dagingnya, saus nya juga, n favorit saya yg pedas manis.Macam macam rebus an : kalo ini saya pasti ambil sayuran, mie, bakso ikan , bakso sapi , udang, dan juga aneka steamboat lainnya.termasuk worth it dan nikmat.

Foto Laras Japanese Food

Laras Japanese Food

Jl. Cilandak KKO No. 59, Cilandak, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1662452089

WORTH THE PRICE!!

Chicken Wafuyaki (30k) : Gurihnya mantepp! Dapet bgt gurih + smokeyy!!!! Oh ya menu ini disajikan dengan tauge yang buanyaaaaaakkkk… enak deh fresh gitu dan gurih jg taugenya haha ngetik review ini gue sambil ngeces juga nihhhh karna selera gue banget jdnya (4,5/5)

Foto House Of Omurice

House Of Omurice

Cilandak Town Square, Lantai Ground
Jl. TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1645355159

Kenyang

Nyobain demiglaze wagyu hamburger, nasinya oke, saus demiglaze agak asam (ternyata saya lebih suka kari), telurnya enak, daging wagyu dikasih keju di bagian atas yang udah keras karena dingin.Yang chicken katsu juga oke.

Foto Antasore

Antasore

Jl. Pangeran Antasari No. 19, Cilandak, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

User tanpa foto profil

Antasore entah siang entah malam

Kalo soal rasa duhhh disini gak ada yang gak enak,, menurut gw ya, menu yg paling gw suka “salad”. Sushi nya : nasinya over cook, tapi rasanya lumer parah.So secara keseluruhan gw suka tempat dan makanannya “selamat mencoba CooLiner”

Foto The Social Pot

The Social Pot

Cilandak Town Square, Lantai 1
Jl. TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1570280924

SUDAH ADA SISTEM BUFFET

Pesan kuah kaldu yang chicken collagen. Rasa nya enak, collagen ayam juga berasa. Bahan grill and shabu shabu disini masih segar. Buat ayam dan daging sapi, marinasi nya juga cukup baik.
Harga untuk happy hour Rp 135k. Menurut ku acceptable sih harga sama rasa.

Foto Ramen SeiRock-Ya

Ramen SeiRock-Ya

Cilandak Town Square, Lantai 1
Jl. TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1663737745

Ramen for lunch

Ekstrim Ramen (mie kecil) : porsinya sama, lumayan banyak. Mie nya mirip mie hongkong. Kuah nya hampir mirip, tapi ada hint kari nya dan ada potongan bawang goreng nya. Saran ku, kalau pesen si Ekstrim ini, musti pesen yang pedes dijamin langsung kawin rasanya.

Foto Katsukita

Katsukita

Cilandak Town Square, Lantai 1
Jl. TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1666087187

Resto Jepang dengan Menu buat Vegetarian 👌

Tofu Katsu (deep fried tofu berbalut panir), dan Tofu Katsu Salad (green salad dengan Japanese dressing dan topping Tofu Katsu). Mencoba Atsuyaki Tamago Cheese (omelette khas Jepang yang diguyur cheese sauce) dan Cheese Curry Omurice (nasi goreng telur dengan saus kari dan keju.

Penulis : Merna Arini
Editor : Deva Norita

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?