8 Restoran India di Jakarta Selatan yang Enak dan Autentik

27 Desember 2022 | 0 Komentar

Mencari restoran India di Jakarta sebenarnya tidak sulit, mengingat masyarakat Indonesia memiliki banyak pengaruh dari negara tersebut, seperti lagu-lagu India, film-film India, hingga kuliner India yang tersorot di cuplikan film tersebut. Ternyata ada beberapa restoran India di Jakarta Selatan yang cukup terkenal karena memiliki rasa yang enak serta autentik lho. Restoran India di Jakarta Selatan ini begitu diminati oleh penduduk sekitar, karena pada dasarnya masakan India juga memiliki cita rasa yang tak asing di lidah orang Indonesia karena penggunaan bumbu dan rempah yang sangat kuat dan biasanya juga digunakan dalam masakan Indonesia. Ada beberapa menu wajib yang bisa kamu nikmati di deretan restoran India di Jakarta Selatan ini, seperti nasi biryani, mandi, cheese naan, tandoori murgh dan masih banyak lagi. Meski bukan disajikan di negara asalnya, namun restoran India di Jakarta Selatan ini menyajikan menu yang cukup autentik dan nikmat lho.

Jadi buat kamu yang penasaran akan masakan India, PergiKuliner punya beberapa rekomendasi restoran India di Jakarta Selatan yang bisa kamu kunjungi nih. Pasti ketagihan deh sekali coba!

Ganesha Ek Sanskriti

Kemang Square, Lantai 2
Jl. Kemang Raya No. 3A, Kemang, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Cita Rasa India yang Otentik

Kami memesan 2 Murs Briyani. Semua Pesanan kami amazingggggg .. rasa begitu baik ... kaya rasa dan sesuai tastebuds saya

D' Bollywood

Plaza Festival, Lantai Upper Ground
Jl. HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Indian Food yang cocok di lidah orang Indonesia

Butter chicken ini yang nasinya warna putih dan dagingnya berwarna coklat lebih terang, Rasanya gurih dan kuat rempah2 banget. Ayamnya empuk dan tidak kering. Nasi basmatinya kering tapi tidak bikin seret yaa, jujur baru pertama kali makan nasi ini jadi ga bisa compare tapi enak sih.

The Indian Flame

The Bellezza Shopping Arcade, Lantai Ground
Jl. Letjen Soepeno No. 34, Permata Hijau, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Nice food and good ambience

Butter Chicken: gak tau kenapa gue gak bisa berhenti nyocolin Naan ke kuah ini saking enaknya. Iya seenak itu😭 rasa rempahnya memang gak strong that's why gue bilang ini cocok sama lidah orang Indonesia.

Masti

ASHTA District 8, Lantai 1
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 - 53, SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Slight tangy flavour. Half-Half protein but still on budget.

Today I have a lunch meeting at this restaurant, we ordered lamb shank and paneer (grounded spinach with big dice of ricotta cheese). The flavor is very rich and suitable for our local taste

The Royal Kitchen

Bellagio Boutique Mall, Lantai Ground, Kawasan Mega Kuningan
Jl. Lingkar Mega Kuningan, Kuningan, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Good indian resto good atmosphere

Mutton briyani
Mutton briyani terenak yg pernah saya coba. Dagingnya lembut, ga ada bau nya sama skali (saya ga suka yg baunya strong soalnya), dan bumbunya itu lho, lezat! Dimakan sama nasi briyani, enak skali.

Babooji

Soho, Lantai 3
Jl. Gunawarman No. 61, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Not the best indian food in town

andoori Chicken (135k)
Enak! Bumbunya rempah2 gitu di grill tp agak sedikit terlalu asin mnrtku. Sayangnyaaa hm porsi ga terlalu besar. Dpt 2 potong ayam (paha dan dada) tp ukuran ga terlalu besar.

Little India Restaurant

Citywalk Sudirman, Lantai 1
Jl. KH Mas Mansyur, Tanah Abang, Jakarta Pusat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

nehi-nehi makanan India enak!

Dari semua resto India yang pernah kucobain ini termasuk salah satu yang enak sih!! Nasi briyani yang lambnya gak berasa lamb pokoknya enak deh!!! terus Mix Tandoorinya juga enak-enak. Yang paling kusuka adala Roti Naan + Chicken Currynya

Bambaiya

South Quarter, Lantai Lower Ground, Tower A
Jl. R.A Kartini, Lebak Bulus, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Makanan india enak

suka indian food atau yang penasaran sama indian food , di area #lebakbulus salah satu tempat makan indian food yaitu @bambaiyacafe . Mulai dari suasana interior ambience sampai makanannya authentic banget

Topik artikel ini: