8 Tempat Makan Dekat Stasiun Sudirman

24 Mei 2022 | 2 Komentar

Commuter line atau lebih dikenal dengan krl merupakan moda transportasi umum yang banyak digunakan masyarakat Jabodetabek untuk bepergian. Biasanya di dekat stasiun KRL, terdapat banyak tempat makan untuk mengisi perut. Baik sembari menunggu kereta yang datang ataupun menunggu macet reda setelah keluar dari stasiun KRL. Nah, buat kamu yang suka bepergian menggunakan krl pastinya sudah sering melewati Stasiun Sudirman. Stasiun ini dulunya disebut Stasiun Dukuh Atas yang berlokasi di Menteng, Jakarta Pusat. Jika kebetulan kamu sering lewat sekitaran Stasiun Sudirman, maka tak ada salahnya untuk mencoba beragam tempat makan dekat Stasiun Sudirman. Di sekitaran Stasiun Sudirman terdapat warung makan hingga kafe yang oke banget buat hunting kuliner dengan harga yang beragam mulai dari yang sangat terjangkau di kantong hingga makanan yang bisa menjadi pilihan untuk dining-mu. Jadi, ketimbang kamu bosan sekedar menunggu kedatangan kereta, lebih baik mampir dulu saja ke tempat makan dekat Stasiun Sudirman. Berikut adalah 8  tempat makan dekat Stasiun Sudirman paling oke versi PergiKuliner. Kalau lewat Stasiun Sudirman, cari makannya disini saja!

Donburi Ichiya

Menara Astra, Lantai 3, Zest
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 5 - 6, Sudirman, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Puas dan Nyaman...

Selalu puas deh makan di Donburi Ichiya @donburi_ichiya . Lagi dan lagi ah makan di sini. Makan Garlic Butter Yakitori dan Japanese Curry with Karaage deh. Makan kenyang hatipun senang nih.

Kopi Mantuul

Chase Plaza, Lantai 6
Jl. Jenderal Sudirman, Sudirman, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Paket Nasi Super Enak

Paket Ikan B IDR 32.000 Sudah berisi nasi, ikan, cap cay, sambel tempe, dan peyek. Saya pilih fried dory garlic yang gurih dan asin. Enak dicocol pakai sambal pedas di sini. Untuk capcai nya rasa rumahan yang buat nyaman. Sambalnya juga mantap. Dapat free peyek yang mash garing dan gurih juga.

Roti Nogat

Jl. Blora No. 32C, Sudirman, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Roti Nogat

Roti Nogat yang rasanya sangat authentic dan jadul! Tekstur Rotinya empuk dan lembut. Cream Mocha dan taburan Kacangnya super duper melimpahhh! Ada 3 pilihan ukuran: 1 Roti IDR 29,000 seperti yang gw pesan, 1/2 Roti IDR 18,000, dan 1/4 Roti IDR 14,000. Enak dan recommended!

Mie Keriting Luwes

Jl. Kendal No. 22, Menteng, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakmi Ayam Halal enak

Kelezatan Bakmi Ayam Halal dapat ditemukan di Bakmi ini. Kelezatan daging ayam nya menjadi kekuatan utama Bakmi ini

Restoran Ikan Tude Manado

Jl. Blora No. 37, Sudirman, Jakarta Pusat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Recommended banget!!

Tapi ini baru pertama kali aku nyoba makan di restoran ikan tude yang dari dulu emamg uda ada & terkenal enak. Overall, aku suka banget sama masakan di sini..semuanya enak, tasty.

Hause Rooftop

MD Place, Tower 2, Lantai 6
Jl. Setiabudi Selatan No. 7, Setiabudi, Jakarta Selatan

Di atas Rp. 200.000 /orang

Kafe Rooftop dengan Makanan Enak, Suasana Nyaman dan Harga Bersahabat

Pizzanya enak sekali, bahkan lebih enak dari restaurant fine dining Italia di gedung sebelah. Harga pizza pun standar dan tidak overprice.

Warung MJS

Jl. Setiabudi Tengah No. 11, Setiabudi, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

It's totally uber spicy !

Ayam ungkep dengan bumbu pedas khas MJS yang killer bgt.. ayamnya lembut pada saat digigit, sedap pada kecapan pertama kemudian boom.. pedasnyo.. beneran pedes banget brur.. i guarantee you'll bathed in sweat after ate this chicken.. lol..

1/15 One Fifteenth Coffee

Jl. Dr. Kusuma Atmaja No. 79, Menteng, Jakarta Pusat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Soal Rasa Selalu Puas

Rasanya beda deh dengan lasagna ditempat lain, bechamel sauce-nya terasa pas, ngga kebanyakan. Beefnya terasa gurih dan ada eggplant yang bersembunyi di lapisan lasagna-nya,nagih!!

Topik artikel ini: