Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Ini Dia Martabak Enak yang Paling Juara di Tangerang!

List Artikel
31 Juli 2015 | 2 Komentar

Martabak manis atau biasa disebut juga dengan terang bulan adalah salah satu jenis martabak dengan cita rasa manis yang konon katanya berasal dari Tionghoa. Awalnya, adonan martabak manis hanya ada satu warna saja, yakni original yang berwarna kuning kecoklatan. Namun, seiring berkembangnya inovasi kuliner, martabak manis kini muncul dengan beragam warna, mulai dari hijau, merah, hingga hitam. Topping yang digunakan pun juga terus berkembang. Jika biasanya topping martabak original hanya ditaburi dengan gula pasir, meises, keju, wijen, serta kacang tanah, kini kamu bisa menemukan topping nutella, tobleron, oreo, hingga kitkat green tea pada martabak manis yang kamu pesan.


Oleh karena tampilannya yang kini lebih menarik tersebut, martabak manis semakin memiliki banyak penggemar. Lihat saja gerobak-gerobak martabak manis di pinggir-pinggir jalan yang setiap malam selalu ramai diserbu pembeli! Kedai martabak manis memang tersebar dimana-mana karena saking banyaknya orang yang menyukai kuliner yang satu ini. Kamu bisa dengan mudah menemukan penjual martabak manis di kaki-kaki lima. Tapi, walaupun hanya dijual di pinggir-pinggir jalan, rasanya tetap juara lho! Nah, mau tau martabak enak yang paling juara di di Tangerang? Cobain deh martabak-martabak manis berikut ini!


Foto Holland Martabak Terang Bulan

Holland Martabak Terang Bulan

Rest Area KM 13.5
Jl. Tol Jakarta - Merak, Karang Tengah, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1426241848

Martabak red velvet

Martabak unik yg berlokasi di rest area tol dari jakarta ke alam sutera. Ga percaya? Cobain aja! Rasa toppingnya enak! Gua pake topping oreo cream cheese, rasanya enak bgt haha

Foto Martabak Bangka AAA

Martabak Bangka AAA

Ruko Boulevard Paramount Gading Serpong (Belakang Alfamart)
Jl. Kelapa Puan Raya, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1428315667

martabak uenak harga special

Bisa diblg ini martabak yang paling gue suka, selain hrgnya yg ga bkin kantong bolong juga resep rahasianya yg bs bkin org kepengen dan pengen lagi...

Foto Martabak Royal Gading

Martabak Royal Gading

Ruko Boulevard Paramount, Blok AA3 No. 36
Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1431433298

martabak enak dan nikmat di gading serpong :)

Gw pesen customized martabak yang isinya ovomaltine, nutella, greentea and cheese, rasanya enak. Gw juga pesen martabak toblerone, rasanya enak juga kok apalagi pas dimakan panas2 disana gitu, masih agak kering pinggirannya.

Foto Martabak San Francisco

Martabak San Francisco

Jl. Bintaro Utama Blok DD12 No. 42 (Bintaro Sektor 3A), Bintaro, Tangerang Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1431086789

Menikmati Martabak Famous di San Fransisco

Rasa martabaknya cukup enak, apalagi dipadu sama remukan kit-kat green teanya! yummm! manisnya juga pas, nggak terlalu bikin kita enek. tekstur dari martabaknya juga empuk dan nggak terlalu kaku. jadi enak banget buat dilahap.

Foto Indomartabak A

Indomartabak A

Ruko Permata Medang
Jl. Bumi Permata Medang (Depan Alfamidi), Karawaci, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1426925409

Nyammm

Namanya Martabak Blackforest. Cukup menarik sih hehehe, sedikit pait, tapi enak ada kejunya. Toppingnya bisa di ganti2, tapi menurutku uda paling klop sama keju.

Foto Martabak Mickey Mouse

Martabak Mickey Mouse

Ruko 1B, Blok BA3 No. 22
Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1426312453

Enaak!

Martabak ini menawarkan berbagai macam martabak baik martabak manis maupun martabak telor dengan berbagai macam topping dan isi. Untuk martabak manisnya adonannya pas, ga terlalu tebel ga terlalu tipis juga.

Foto Ngileer Cafe

Ngileer Cafe

Ruko Prominence, Blok 38D No. 18
Jl. Jalur Sutera Boulevard, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1428487681

Buat penggemar martabak manis, WAJIB mampir kesini!

Menu martabak manis andalannya adalah Seven Deadly Sins Platter, terdiri dari 7 martabak unyil dgn topping cookies n cream, toblerone, ferrero rocher, classic kacang coklat, crunchy choco ball, choco dynamite & chocolate madness. Wow!! Luar biasa!!

Topik artikel ini:
2 Komentar
[ ... ]
Foto user umum
min aku mau rekomendasi martabak favorite aku dan termasuk martabak yg baru juga di tangerang namanya Martabak Raja aku udh beberapa kali sih kesini. Outletnya itu ada di Alam Sutera Flavor Bliss. mungkin mimi bisa tampilin di artikel ini, Kalo mau tau cek webnya aja min martabakraja.com. maaf ya min bukannya aku promosi tapi ya nyaranin aja heheheheh.
iwanwen2@gmail.com | 16 Mar 2016 pk. 04:58 PM
Foto user umum
Martabak bangka ko apiu yang ada di kebon jahe juga enak min..ini no telp yang sya biasa pesan 085939958787..hanya rekomen ya min..
malta.lungidta@gmail.com | 25 Jun 2016 pk. 12:49 PM

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?