Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Jangan Lewatkan 6 Restoran di BSD Ini sebagai Pilihan Tempat Buka Puasa Bersama

List Artikel
16 Juni 2016 | 0 Komentar
Buka puasa bersama saat bulan Ramadan sudah menjadi sebuah tradisi. Tujuannya selain untuk menyambung tali silaturahmi, juga sebagai ajang temu kangen dengan teman yang sudah lama tidak bertemu. Banyak orang yang memilih untuk mengadakan buka puasa bersama di sebuah restoran dibanding dengan mengadakannya di rumah karena lebih praktis. Namun kendala utama saat buka puasa bersama di restoran adalah memilih restoran yang tepat. Sebelum menjatuhkan pilihan pada restoran yang salah, sebaiknya kamu harus memperhatikan detail fasilitas yang diberikan oleh restoran mulai dari tempat yang luas, reservasi, halal 100%, dan lain-lain. Nah, supaya kamu tidak salah pilih, kali ini PergiKuliner sudah merangkum enam restoran di BSD yang cocok kamu jadikan sebagai tempat acara buka puasa bersama. Restoran apa saja? Simak ulasannya berikut ini:

Foto Intro Jazz Bistro & Cafe

Intro Jazz Bistro & Cafe

Sunburst CBD LOT II/18C
Jl. Boulevard BSD Timur, BSD, Serpong, Tangerang Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1449062657

Jazz music and Food

Pizza Burger: Isiannya ada big beef, sayuran, dan keju dan perbedaan burger ini bukan burger biasa ukurannya 4x dari burger yang biasanya, bahkan bisa dimakan sampai 4-6 orang. Menurutku rasanya enak, rotinya lembut, dagingnya tebal, sayurannya juga enak ditambah lelehan keju hhmm yummy deh

Foto The Fool

The Fool

The Breeze, Lantai Ground
Jl. Grand Boulevard, BSD, Serpong, Tangerang Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1428070018

kunjungan kedua

Green Tea Molten Lava Cake: dihargai 38k++, menu dessert baru satu ini benar2 bikin jatuh hati. greentea nya terasa pekat tp ga pahit, justru tingkat manisnya pas. adonan luarnya dipanggang dgn pas ktebalan dan keringnya, bagian dlm msh melting saat dipotong dgn volume yg tdk over. I'll back for thia menu !!

Foto Gubug Makan Mang Engking

Gubug Makan Mang Engking

The Breeze, Lantai Ground
Jl. Grand Boulevard, BSD, Serpong, Tangerang Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1428315667

Design resto sunda terbaik...

Tempat ini asri n bagus banget.. berasa spt di perdesaan yang tertata sangat rapi. menu andalannya dsini Udang bakar madu. Udangnya fresh bumbu kecap nya berasa banget ditambah suasananya super asri bkin rasanya mkin nyusss...

Foto Jittlada Restaurant

Jittlada Restaurant

The Breeze, Lantai Ground
Jl. Grand Boulevard, BSD, Serpong, Tangerang Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1444663107

BEST THAI FOOD IN TOWN

Green Curry: Walaupun porsinya cuma cukup untuk berdua aja, tapi kekentalan karinya buat kita gausah nyendok banyak2 buat sirem ke nasi. Kuahnya nikmat banget, ayamnya cukup banyak, ada leunca dan terong mini. Mantabbb!

Foto Hong Kong Cafe

Hong Kong Cafe

AEON Mall BSD City, Lantai Ground
Jl. BSD Raya Utama, BSD, Serpong, Tangerang Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1416577369

Baked Rice nya Maknyus!

Saya memesan HKC Special Baked Rice (55K): Ternyata, isian di bagian dalamnya cukup banyak. Ada potongan daging ayam, udang dan cumi yang cukup banyak dan besar-besar. Saya sangat menikmati setiap kunyahannya. Nasinya pas, tidak kelembekan. Rasanya pun sangat gurih dan lezat.

Foto Sultan Masakan Timur Tengah

Sultan Masakan Timur Tengah

Ruko Versailles, Blok FA No. 8
Jl. Griya Loka Raya, BSD, Serpong, Tangerang Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1428070018

worth to try

Chicken Mandhi: diantara menu lainnya, ini paling juara. Mandhi itu menu nasi seperti biryani namun lebih strong bumbu dan aroma rempahnya, katanya sih menu andalan Sultan nih. daging yg saya pilih ayam dan sepintas seperti ayam bakar bentuknya. dr segi rasa: bumbunya meresap banget, dagingnya jg empuk dan matangnya pas.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?