Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Ini Perbedaan Cara Makan Cewek vs Cowok, Kamu Setuju Tidak?

List Artikel
17 Februari 2018 | 0 Komentar

Cewek dan cowok memang memiliki banyak perbedaan. Perbedaan ini bisa terlihat dari pola berpikir, sifat dan karakter, serta kebiasaan yang bertolak belakang. Menurut para cewek, mereka merasa kalau sampai kapanpun tidak akan mengerti kebiasaan cowok yang lebih suka main game dibanding mengobrol gosip seperti layaknya cewek. Begitu juga dengan cowok yang tak akan pernah mengerti kenapa cewek selalu berubah-ubah mood-nya dalam satu hari. Ternyata perbedaan cowok dan cewek tak hanya sebatas itu saja, tapi juga dalam urusan makanan. Jika kamu memperhatikan dengan teliti, tanpa kamu sadari ada beberapa perbedaan dalam urusan makanan antara cewek dan cowok, yaitu:


Sumber: pergikuliner.com 


Memilih Tempat Kuliner

Ada banyak faktor yang membuat cewek memilih tempat kuliner, mulai dari tampilan kulinernya yang unik dan cantik, tempat yang instagramable, hingga pengaruh dari teman yang mengajak pergi kulineran. Bisa dikatakan kalau dalam menentukan tempat kuliner, cewek akan lebih banyak pertimbangan. Tapi lain halnya dengan cowok yang tak mau repot mempertimbangkan banyak hal. Jika mereka merasa nyaman dengan tempat makan tersebut dan kulinernya enak, meski tempatnya tidak instagramable, cowok pasti berkunjung ke sana. Ini dikarenakan mereka lebih suka dengan kenyamanan, apalagi jika nantinya mereka makan bersama dengan teman-teman.

 

Makanan yang Dipilih

Cowok tidak pernah mau pusing dengan makanan yang mereka pilih. Coba saja ketika kamu datang ke tempat makan, biasanya cewek lebih lama menentukan makanan yang akan dipesan setelah melihat buku menu. Sedangkan cowok hanya membutuhkan waktu beberapa detik saja sebelum memutuskan. Selain itu, cowok juga tidak masalah jika tampilan makanan dan minuman yang disajikan tidak terlihat instagramable karena yang terpenting bagi mereka adalah cita rasa dan porsinya. Lain halnya dengan cewek yang lebih tertarik pada makanan dan minuman yang terlihat cantik dan imut karena mereka memiliki kebiasaan untuk mengabadikan kuliner yang akan mereka santap dengan jepretan foto terlebih dahulu.

 

Porsi Makan

Kalau soal yang satu ini jangan dipertanyakan lagi. Cowok cenderung menyantap makanan dengan porsi dua hingga tiga kali lipat banyaknya dibanding cewek. Jadi jangan heran jika mereka lebih suka mencari tempat makan yang porsi makannnya lebih banyak. Cowok lebih banyak makan dibanding cewek dikarenakan kebutuhan protein, lemak, dan karbohidrat pada cowok lebih tinggi dibanding cewek sehingga jumlah porsi makan yang dibutuhkan oleh tubuh juga berbeda. Misalkan saja cewek cenderung merasa kenyang setelah makan satu piring nasi, tapi cowok masih bisa menghabiskan piring kedua.

 

Cara Menyantap Makanan

Saat makan, kebanyakan cewek cenderung merasa jaim alias jaga image di hadapan banyak orang. Apalagi saat mereka sedang mengenakan makeup. Cewek akan makan dengan sangat berhati-hati agar sebisa mungkin mereka tidak merusak makeup yang dikenakan. Oleh karena itu, cewek membutuhkan waktu lebih lama untuk menyantap makanan dibanding cowok. Sedangkan cowok lebih cuek dan ingin segera menghabiskan makanan yang ada di hadapan mereka. Inilah yang membuat suapan cowok lebih besar sehingga makanannya lebih cepat habis.

 

Nah! Apakah Teman PergiKuliner setuju dengan perbedaan yang dikemukakan di atas? Atau mau ajak teman cowok atau cewek kamu makan dan buktikan kebenarannya? Kalau gitu, kamu bisa ajak mereka makan di tempat-tempat ini!

Cake A Boo

Foto Cake A Boo
Foto Cake A Boo
Foto Cake A Boo

H Gourmet & Vibes

Foto H Gourmet & Vibes
Foto H Gourmet & Vibes
Foto H Gourmet & Vibes

NAMELAKA

Foto NAMELAKA
Foto NAMELAKA
Foto NAMELAKA

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?