Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Serunya Berburu 6 Minuman Teh dan Kopi Tarik di Jakarta untuk Buka Puasa

List Artikel
10 Juni 2016 | 0 Komentar

Bulan Ramadan memang identik dengan berbagai makanan dan minuman manis untuk menggantikan energi yang hilang. Teh hangat merupakan salah satu minuman favorit untuk buka puasa. Nah jika kamu bosan dengan minuman teh yang itu-itu saja, sesekali kamu harus mencoba teh atau kopi tarik. Namanya memang unik, karena proses pembuatannya yang juga unik. Jika menurutmu teh atau kopi tarik sulit untuk dibuat sendiri di rumah, kamu bisa mendatangi beberapa cafe dan restoran berikut ini untuk mendapatkan teh dan kopi tarik yang spesial. Yuk simak ulasannya:


Foto Bangi Kopi

Bangi Kopi

Jl. Pesanggrahan No. 30, Puri, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1426241848

good place buat ngumpul

Saya pesan laksa dan minuman2 teh cincaunya. Dari segi rasa makanan nya itu enak, kuahnya gurih dan rasa mie laksanya pun kenyal2 gtu tidak sekeras mie karet ya. Untuk minumanya saya kesini selalu pesan teh tarik cincau nya karena rasa teh nya sendiri enak dan apalagi ditambah topping cincau

Foto QQ Kopitiam

QQ Kopitiam

Pacific Place Mall, Lantai 4, Pacific Bay
Jl. Jenderal Sudirman, SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1453560734

Set menu for breakfast

Saya pesan set menu yang berisi kaya toast butter, teh tarik (bs pilih kopi juga) 2butir telur rebus kita bisa minta stengah matang atau matang.. Kaya toast butter disini enak, rotinya tipis dan dibakar hingga crunchy, paduan kaya dan butter, rasa manis dan asin bikin sensasi rasa yang unik sekaligus lezat.. Favorite! Teh tarik disini juga juara enaknya..

Foto Bugis Kopitiam

Bugis Kopitiam

Stasiun Gambir, Lantai 1
Jl. Medan Merdeka Timur No. 1, Gambir, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1444053968

Kopitiam di Stasiun kereta

Datang ke tempat ini 2 hari berturut turut. Hari pertama iseng mampir waktu beli ticket kereta dan hari berikutnya breakfast sambil menunggu keberangkatan kereta. Saya pesan: Hot teh tarik - hari pertama enak banget..mirip kopitam di negara tetangga.

Foto PappaJack Asian Cuisine

PappaJack Asian Cuisine

Jl. Arjuna Utara Terusan No. 2, Kebon Jeruk, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1411901587

Kopitiam peranakan

The best menu uda pasti pisang goreng crispy nya, trus roti bakar srikaya.. Pisang gorengnya manis dan digoreng bentuknya jadi lembaran.. Minumnya es teh tarik yg segerr bgt!

Foto Gayo Kopi Lounge

Gayo Kopi Lounge

Ruko Artha Gading Niaga, Blok B No. 5 - 6
Jl. Boulevard Artha Gading, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1445740734

Enak!

Main course disini speciality di masakan khas Aceh. Honestly, their Aceh foods are so GOOD!! We love it so much, especially the Mie Basah Aceh and Nasi Goreng Aceh Special. Kopi nya kita coba kopi tarik aceh dan nutella latte. 22 nya enak dan gak terlalu strong so cocok utk kita yang bukan pecinta kopi :)

Foto Kwang Koan - Kopi Johny

Kwang Koan - Kopi Johny

Jl. Kelapa Kopyor Raya Blok Q1 No. 1, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1413736593

Kedai Kopi paling hits di Kelapa Gading!

Kopi tariknya terkenal dengan dengan menggunakan biji kopi Toraja di jual harga hanya 6 ribu di sajikan dengan susu kental manis. Karena tenpatnya yg selalu ramai banyak juga pengunjung yang datang hanya take away es kopinya.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?