Foto Profil Sillyoldbear.id

Sillyoldbear.id

393 Review | 145 Makasih
Alfa 2019 Level 13
Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Bubble Tea
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 4.0  
    Hitam Manis Coffeehouse [ Bekasi Barat, Kafe ]

    Enak Bangeet 🤩

    Jujur aja, belum banyak meng-explore kawasan Bekasi dan kalau ke Bekasi pun pasti ujung-ujungnya ke mall 😁 Di mall pun tempat kopinya rata-rata sama dengan yang ada di Jakarta. Nah ga sengaja nemu tempat kopi ini, namanya Hitam Manis Coffee House dan posisinya ada di dekat Ramen Ya. Agak nyempil sih tapi mereka menyediakan cukup meja untuk bisa sekedar menikmati kopi ini.

    Kita pesan Summer Latte (18k) dan Soft Cookies (10k). Untuk rasa kopinya bold dan manis gula arennya pas banget hmmmm yummeehh 😋 Ukuran gelasnya pun agak lebih besar dibandingkan tetangga sebelah. Recommended 🤩 Untuk pecinta Cookies, kalian pasti ga tahan kalau liat Cookies Cookies cantik berjajar. Akhirnya kitapun tergoda untuk membelinya. Harga 10k itu kita dapat 3pcs lhooo 😁 Rasanya enaak banget dan benar-benar lembuut. Apalagi saat disajikan, Cookiesnya di panasin terlebih dahulu jadi sensasi choco chip-nya lumeer dimulut. Recommended 🤩

    Secara keseluruhan, kita suka banget dengan kopi disini. Kopinya enak dan cookiesnya bikin nagih 😁 Btw, kita juga pernah pesan yang Cafe Latte dan rasanya itu miriip banget dengan Jcoccino di Jco 😉 Next mau cobain menu lainnya mereka dan cukup tertarik dengan taromilk sih. Sekian review dari kita dan semoga bisa membantu kalian foodies Bekasi. Terimakasih foodies kece dan salam perut buncit 🤗😎😍

    Menu yang dipesan: Summer Latte, Soft cookies, cafe latte

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Chicking [ Bekasi Barat ]

    Berbumbu Banget dan Yummeh 😋

    Chicking ini salah satu resto fast food ayam-ayaman yang masih terbilang baru ya. Tapi yang jadi ciri khas dari resto fast food ini bukan menu fried chicken-nya, tapi menu grilled chicken-nya yang dibumbui dengan bumbu khas timur tengah. Ga cuma ayamnya loh, tapi nasinya juga pake nasi khas arab yang panjang-panjang gitu.

    Kita pesan menu Chicking Combo 1 (Rp36.364, belum termasuk pajak 10%). Harganya terbilang lebih mahal dibandingkan kompetitornya. Worth it ga nih? Begini penilaian kami buat makanan di tempat ini.

    Menurut kami, grilled chickennya ini juara banget sih. Buat kalian yang suka makanan dengan bumbu yang kuat, kalian bakal suka dengan grilled chicken disini. Bumbu ayamnya sangat kuat dan meresap ke dalam daging ayamnya, harum banget deh aromanya. Nasinya juga aromanya harum dan rasanya gurih. Menurut kami, worth it sih harganya kalo seenak ini. Coba aja nasinya bisa lebih banyak 😂

    Demikian review dari kita, semoga bisa menjadi masukan. Terima kasih dan have a nice day foodies! 🤗😍😎

    Menu yang dipesan: Chicking Combo 1

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.4  
    Kopi Janji Jiwa [ Bekasi Timur, Minuman ]

    Okelah

    Kopi Janji Jiwa ini adalah salah satu brand es kopi susu yang lagi berkembang dengan pesat-pesatnya. Bisa dilihat cabang-cabangnya yang udah tersebar di berbagai wilayah. Dan karena cabang-cabangnya udah makin banyak, jadinya makin gampang deh kalo mau pesen kopinya ini lewat go-food. Kebetulan waktu itu lagi butuh asupan kafein karena lagi suntuk di kantor, jadi langsung pesen aja deh es kopi susu-nya ini.

    Dari segi rasa, ga perlu diragukan lagi kalo es kopi susu-nya Kopi Janji Jiwa ini memang enak. Kopinya punya rasa aftertaste pahit yang agak strong, cocok deh buat kalian yang memang demen minum kopi. Menurut kita es kopi susu-nya Kopi Janji Jiwa ini mirip rasanya dengan es kopi susu-nya Kopi Kenangan. Jadi buat kalian yang udah pernah beli kopi di Kopi Kenangan, ya kurang lebih rasanya seperti itu lah.

    Demikian review dari kita, semoga bisa menjadi masukan. Terima kasih dan have a nice day foodies!

    Menu yang dipesan: Es kopi susu

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Mie Ayam Ijo Jomen [ Pondok Gede, Indonesia ]

    Akhirnya Bertemu Lagi

    Kita sempat merasa kehilangan Mie Jomen ini karna awalnya mereka ada di Duren Sawit. Lagi iseng-iseng jalan di area Jatiwaringin, ternyata mereka pindah disini yuuuhhhuuu 💃🏻💃🏻 Lokasinya ga jauh dari McD Jatiwaringin ya gengss, ya pake gmaps aja ya biar ga nyasar 😁 Dari segi tempat, konsep tempatnya sama persis dengan sewaktu mereka di duren sawit. Sederhana tapi buat kita udah okelah.

    Khas makanan disini yaitu dengan mie mereka yang berwarna hijau. Tapi tenang aja gengss, mereka pakai bahan-bahan yang alami.

    Kita pesan Jomen 2 (Mie Ijo + Ayam + Jamur) dan Jomen 3 (Mie Ijo + Ayam + Pangsit Rebus). Untuk harganya, kedua menu ini sama ya gengss 18k. Langsung singkat aja ya gengss, rasanya enak dan lebih dominan rasa blackpepper-ya pada ayamnya hmmmm yummeeh 😋 Jadi bukan tipe yang ayam manis gitu lhooo. Pangsit rebusnya juga oke. Pokoknya recommended lah 🤩

    Disini tempatnya non AC ya kawan tapi buat kita sih oke-oke aja. Tempatnya juga bersih ko, itu yang jadi nilai plus juga. Sekian review singkat kita gengss, sampai jumpa di icip-icip selanjutnya. Terimakasih foodies kece dan salam perut buncit 🤗😍😎

    Menu yang dipesan: Paket Jomen 2, Paket Jomen 3

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.4  
    Makaroni Ngehe [ Pondok Gede, Snack ]

    Cemilan Pedas

    Ini cemilan pedas yang sangat membantu mood yang sedang naik turun haha apadeh 😂 Apalagi cemilan ini penuh dengan taburan micin-micin cantik. Kita pesan yang Makaroni Pedas + Keju (7k). Untuk rasanya, yaa udah tau lah kalian para pecinta mecin haha bisa mengobati kita yang sedang stress 😀

    Oh iya, kita lebih senang dengan packing-an mereka yang sekarang. Jadi ga perlu susah payah cari karet cabe buat ikat makanan ini jika mau belum habis 😁 Sekian review super singkat dari kita dan yang mau beli disini siap-siap antri lawan ojol. Sampai jumap di review kita selanjutnya foodies kece dan salam perut buncit 🤗😍😎

    Menu yang dipesan: Makaroni Pedas + Keju

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.2  
    Kedai Kopi Kulo [ Bekasi Timur, Minuman ]

    Enaaakk 😋

    Kita order kopi ini melalui jasa ojol, karena sedang terperangkap di kantor haha 😁 Kita pesan yang Es Kopi Kulo (15k) dan Cookies and Cream (23). Kalo yang es kopi kulo rasanya cukup enak dan ringan gituu, ini recommended sih karna dengan harga lebih murah tp bisa diadu dengan yang lainnya. Sedangkan yang cookies and cream, ini juga enak. Padat banget cookiesnya dan manisnya pas lah 😋

    Sekian review super singkatnya haha lumayan lah buat membangun semangat kerja di hari weekend 😂 Sampai jumpa di review selanjutnya dan yang pastinya lebih banyak lagi merekomendasikan tempat makan kece yang ga bikin kere. Terimakasih foodies dan salam perut buncit 🤗😍😎

    Menu yang dipesan: Es Kopi Kulo, cookies and cream

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Ayam Keprabon Express [ Medan Satria, Indonesia ]

    Favorite 🤩

    Masih edisi terperangkap di kantor, jadi kulinernya melalui jasa ojol deh 😁 Karna deadline yang mengejar, jadi butuh asupan yang pedas dan membara. Jadi kita pesan Keprabon Geprek Jumbo Level 1 dan Level 5. Selalu suka dengan Ayam Geprek Keprabon karna meskipun kita selalu beli di outlet berbeda, tapi rasa mereka konsisten. Mulai dari nasi, ayamnya yang banyak dan rasa kepedasannya yang konsisten hmmm yummeehh 😋 

    Sekian review singkat dari kita, next pasti akan seru-seruan lagi buat icip-icip kuliner lainnya. Sampai jumpa di review selanjutnya foodies kece, terimakasih dan salam perut buncit 🤗😍😎

    Menu yang dipesan: Ayam Geprek Jumbo Level 1, Ayam Geprek Jumbo Level 5

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.4  
    Bakmi 8 Kursin [ Pondok Gede, Indonesia ]

    Pedaaassss 😀

    Udah beberapa kali ke bakmi kursin ini tapi selalu lupa untuk bikin reviewnya. Mulai mereka punya dua outlet yang bersebrangan dan sekarang mereka cuma punya satu dan tempatnya lebih di bagusin sedikit. Lokasinya deket dengan beberapa kampus sih jadi kalo pas siang pasti rame banget.
    Oke setelah bahas kisaran tempatnya, kita lanjut bahas menu yang kita pesan. Disini yang jadi primadonanya ada Mie Yamin tapi dengan level kepedasannya. Lets check this out kawan!
    1. Yamin Level Pemula Level 2 + Bakso 2 pcs (Rp 22.000)

    Seperti yang tertera di menunya, ini diperuntukkan untuk yang pemula alias yang ga terlalu kuat pedas tapi penasaran haha Ini rasanya enak dan bumbunya gurih yaa meskipun buat si tampan ini sih udah kepedesan
    2. Yamin Level Overdosis Level 10 + Bakso 2 pcs + Teh Botol (Rp 40.000)

    Awalnya waktu pertama kali makan disini kita cobain yang level 5, kesini lagi naik level jadi level 7 dan kemaren langsung ke level 10 Meskipun pedesnya astagaa gila bangeet tapi mereka tetep konsisten untuk kuatin bumbunya juga. Jadi ga kayak mie pedas ala tetangga yang pedasnya itu sampe bau cabe doang. Ini yummeh bangeet dan sambalnya itu sampe kayak kuah kari saking banyaknya

    Secara keseluruhan kita suka banget makan disini untuk sensasi pedas pedasannya. Next mau balik lagi buat icipin menu lainnya soalnya mie yamin dengan tingkat kepedasannya sudah sampai level overdosis haha Sekian review dari kita berdua, see you at the next review. Thank you and bye bye foodiieess kece

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.