Foto Profil Prido ZH

Prido ZH

1202 Review | 1875 Makasih
Alfa 2021 Level 19
Steak Ramen BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Rating
  • 4.6  
    Medja [ Bogor Timur, Indonesia ]

    So Happy !1!1!

    Gue ke Restoran Medja ini dengan keadaan sadar dan sehat akan fisik dan dompet.karena gue kalo liat orang-orang yang abis dari ini, dipostingan instagramnya kayanya mewah banget, jadinya gue pikir pasti harganya mahal. Apalagi gue kalo baca-baca dari orang yang udah pernah mampir ke Medja, harus reservasi dulu. Tapi tenryata kalo untuk weekend ga perlu reservasi, tapi harus waiting list ya.

    Tempatnya emang luas banget, mulai dari parkirannya, ruang tunggunya, indoornya, outdoornya sampai mushola dan toiletnya. Dan pastinya disini emang keren banget yaa. Haampir setiap sudut harus banget photo. Karena yaa keren banget.

    Main course yang gue pesen bisa dibilang agak banyak, tapi meskipun banyak, ga ada yang terbuang sia-sia. Seperti Ayam Taliwang, ayam goreng ini berbalut bumbu taliwang yang warnanya merah dan mencolok, rasanya sih emang pedes, tapi buat gue ini ga pedes banget kalo dibandingin sama mulutnya netizen. Dan yang gue suka banget, daging ayamnya itu lembut banget, pas gue potong pake sendok aja tuh ga butuh max power loh. Dan di menu ini gue pake tambahan mashed potato. Tapi kalo ada yang pengen nasi juga bisa, atau kalo kentang goreng atau yang lainnya juga bisa. Dan Mashed potatonya ini juga ikutan lembut loh, duuuh lembutnya sih ini parah banget enaknya.

    Sushi Rendang Minang Roll, buat gue yang satu ini juga main course. Namanya juga orang Indonesia, kalo ada nasinya berarti makan besar. Sushi yang gue pesen ini toppingnya dari rendang, yang mana makanan khas Indonesia yang pastinya jadi favorite dimana-mana. Dan ternyata sushi dengan sentuhan masakan Indonesia, bisa diterima dengan baik sama lidah gue. Semuanya lembut banget dan gurihnya itu sedap banget.

    Kelar yang berat, masuk ke yang ringan, ada Pisang Bakar Cokelat Keju, yang kata mba-mbanya ini cuma ada di-jam breakfast aja. Menunya sih biasa aja, pisang dibakar pake keju, cokelat mesis, susu, mayo dan caramel. Tapi ketika semua itu jadi satu didalam mulut yaa, pecahnya ngalahin boom Nagasaki dah. Enak banget, lembut dan empuknya juara.

    Ga cuma Pisang Bakar yang manis-manis, yang gue pesen. Tapi gue juga mesen Sweetheart Cake. Sepotong kue cokelat yang lembut, dan ditiban dengan strawberry mousse. Udah gitu toppingnya ada remahan cookies cokelat gitu loh. Jadinya manisnya udah bisa dibayangin kan ?! kalo gue sih udah dirasain banget. Apalagi ada rasa asem-asem segernya itu, terus ketemu manis. Pas lah !

    Breakfast harus lengkap dengan secangkir teh, makanya gue mesen Moroccan Mint Tea. Tapi ini ga hanya secangkir ya, tapi pake tea pot gitu. Tehnya emang nyegerin banget, karena rasa mint dan rempah lainnya ini bikin relax banget. Tapi kalo mau yang seger dan dingin, gue juga mesen Summer Berries, segelas minuman dari buah nanas, jeruk, cranberry dan manga. Di-mix, pake es dan gula, jadi lah kesegaran yang haqiqi.

    Makan di Medja ini bukan hanya kenikmatan dari makananya aja,, tapi didukung banget sama pelayanan yang ramah, dan cepet. Aseeeliii, gue suka sama pelayanan disini. Dan gue kaget pula, karena ternyata gue ga ngeluarin duit banyak banget, karena ternyata bisa dibilang sangat worth it.
    ©prido

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    3 pembaca berterima kasih.




  • 4.6  
    Awal Mula [ Bogor Timur, Kafe ]

    awalnya...

    Awalnya biasa saja, namun setelah dicoba dan dicicipi, boleh juga. Iyaa.. boleh banget malahan ini coffee shop yang namanya Awal Mula. Lokasinya di Bogor Timur, yaa kalo ada yang tau Botani Square, nah masih kesono lagi dah tuh, pokoknya ga susah lah untuk dicari.

    Ini coffeeshop buat gue bener-bener cozy banget, photo-able banget, selfie-able banget. kalo gue sih awal mulanya karena fitur NearBy, tapi kalo ini Awal Mulanya dari kesaktian penciuman dari seorang yang mampi mengendus coffeeshop keren dan enak.

    • Es Kopi Amul; ini bukan nama orang Maulana yang dipanggil A’ Mul yaa, tapi Awal Mula. Es kopi susu yang sangat ngehits ini, gabungan dari espresso, susu dan gula aren. Tapi kopinya dari biji Kopi Bali, Sumatera sama Sulsel nih. Aseli Indonesia banget emang enak. Creamy, lembut dan kopinya kena banget.
    • Pandan Latte; ini bukan kopi dikasih daun pandan, tapi ini ga ada unsur kopinya, tapi minuman dari sirup pandan, dikasih susu dan gula aren, rasanya jadi bikin gembira banget. meskipun ini bukan soda yaa. Gue ngerasa ini pandan latte berkarakter banget.
    • Americano; ini juga bukan sebutan sayang di Amerika latin yaa, tapi minuman kopi tanpa susu dan terlhat lebih encer tapi rasa kopinya bener-bener nampol banget, kuat banget dan bikin melek banget. apalagi americanonya ini pake es, jadi makin seger, dan rasa kopi yang strong itu, ga hilang dihempas oleh es batu.
    • Nasi Bakar; beli nasi bakar 2 porsi, dengan isian ayam dan cumi. Semua nasi bakarnya lembut banget ini nasinya, yang pasti sih gurihnya oke banget dan bumbunya meresap kecelah-celah makanan. Cuma sih kalo yang cumi gue ngerasa lebih asin sih. Apa mungkin air lautnya kebawa masak ?
    • Lasagna; beli lasagna sebenernya Cuma buat cemilan aja, agak sulit kalo buat dijadiin makan siang, secara volume perut gue yang besar. Overall sih ini berasa rasa gurih, asin, dan kejunya, tapi agak encer sih atau agak basah dibagian dalemnya, padahal luarnya kering.

    Jadi begitu awal mulanya.
    Seru banget lah coffeeshop ini.

    ©prido (@frido.zh on instagram)

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 4.4  
    Raindear Coffee & Kitchen [ Bogor Timur, Kafe ]

    dear hujan

    Dear Hujan.. aku pengen cerita nih.. kalo di Bogor itu ada café yang cukup luas, instagenic, dan makanannya enak. Dear Hujan, gue kesini tuh seneng banget karena bisa nongkrong dengan asiknya dan pastinya bisa photo-photo buat koleksi di hp yang bisa dibanggakan sama anak cucu kelak.

    Dear Hujan, café yang gue maksud ini namanya Raindear coffee & kitchen. Lokasinya ini ga jauh dari jalanan keluar masuk toll yang deket Botani Square, yaa kalo ngikutin sama peta digital dijamin ga bikin nyasar.

    Cukup dengan chicken salted egg dan dessert nya croissant almond, hati senang perut kenyang. Chicken Salted Egg ini platingnya cantik banget, bentuk susunan nasinya ga pada umumnya, yang biasa menggunung, kalo yang ini disusun membulat seperti toren. Yang penting sih rasanya yaa, bumbu saltednya itu ga keasian banget, tapi juga ga kurang asinnya, sama daging ayamnya juga empuk, terigunya ga bikin mulut jadi krengki deh.

    Dan yang Croissant Almond ini emang pas banget jadi penutup makanan yang manis. selain daging rotinya yang tebel, taburan kacang almondnya banyak banget, mulai dari dalem, sampe luar-luarnya ini banyak banget kacang almondnya.

    Nama juga café dengan nama coffee yaa, ga lupa sama Cappuccino & Hot Chocolate. Cappuccino di Raindear ini cukup creamy dan berani juga nih, espressonya cukup strong, makanya pas baru nyeruput udah berasa banget bitternya, ehh tapi disusul sama acid yang ketinggalan jauh.

    Hot Chocolate pun sama creamynya, lembutnya juga dapet, dan rasa manisnya cukup banget. Hot Chocolatenya ini keren sih buat gue, selain latte art-nya keren, takaran steamed milknya tuh kawin banget sama cokelatnya. Makanya bisa lembut, creamy dan manisnya pas.

    Dear Hujan, aku pulang dulu dari Raindear yaa.
    ©prido

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    3 pembaca berterima kasih.




  • 4.4  
    Warung Wakaka [ Cibinong, Indonesia ]

    udah lengkap banget ini sih

    Gue baru tau nih ada 1 lahan besar yang jual makanannya segambreng dan seabrek. Karena cabang-cabang yang udah ada, adanya jauh banget dari tempat gue, jadinya ga dapet beritanya juga ke kuping gue. Pas gue tau di deket rumah gue mau buka cabang, dan waahh.. betapa asiknya kayanya nih kalo mau buat kongkow bareng-bareng sekampung.

    Warung Wakaka, yang disebut-sebut tempat makan yang nge-hype banget ini dan yeeesss bener banget udah buka di Cibinong. Area yang luas dan menyediakan banyak banget jenis makanan & minuman yang pastinya semua umur pada suka.

    Gue kesini nyobain hampir semua makanan, mulai dari Mie Rebus Sharing ber-5 dengan topping sunny side-up 3 biji, dan dengan tambahan bumbu pada makanan ini, bikin kuahnya makin gurih, makin enak dan manteb.

    Martabak juga ada disini, dan gue makan yang rasa Jasuke, alias Jagung Susu Keju. Biji jagungnya yang melimpah, ga keras pula, keju sama susunya juga buanyaaak banget. ini sih versi puas banget, kalo buat gue.

    Roti Nouggat, Roti Milo dan Roti jasuke. Dan semuanya ini rotinya tebel, empuk, dan dalemnya roti ini isian dari macem-macem rasa yang tadi. Kayanya ga rela banget deh makan ini untuk bagi-bagi.

    Dan yang paling nge-hits banget, ada martabak telur dengan topping mozzarella dan Pepperoni yang waaahhh. Setiap potong diambil, pasti mozzarellanya ga mau lepas, ga rela gitu pergi dari induknya. Dan rasanya ini sungguh yummy nya luar biasa enak.

    Untuk pertama kalinya gue makan Sate Taichan. Dan gue makan sate taichan di WKK ini, daging ayam yang dibakar dengan tusukan kayu, rasa satenya ini gurih dan lembut banget dimulut. Apalagi sama sambelnya ini. Pedesnya sampol & bikin nagih.
    Minum Nutella banana In Jar, cokelat nutella yang disulap jadi minuman es yang seger dan pake wipe cream dengan potongan pisang. Keren banget rasanya. Kayanya kesini Cuma sehari tuh kurang deh, harus nyobain lagi ini sih.

    ©prido. (@frido.zh on instagram)

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.4  
    Stockholm Syndrome [ Bogor Timur, Kafe ]

    swedish house not mafia

    Jadi yang berbau-bau Swedia katanya ada di Bogor nih ? dan gue ngebuktiin sendiri yang berbarengan dengan orang yang tau jalan, menuju ke Stockholm syndrome coffee shop yang katanya cozy banget. pas gue sampe TKP, gue membenarkan sama ke-cozy-an tempat ini.

    Dari depan pintu masuk aja udah disuguhi yang hijau-hijau, pas didalem juga banyak pepohonan banget. apalagi di ruang belakangnya. Udah kaya teras belakang rumah sendiri. Padahal rumah sendiri aja ga punya teras di belakang rumah.

    Sebelum mengabadikan diri sendiri dengan background di Stockholm syndrome coffee shop, ada baiknya mengabadikan menu disini, yang mana;

    • Es Kopi Stockholm; ini es kopi susunya yang juara dan favorite di Stockholm. Yang udah banyak tau kalo es kopi susu ya pasti rasanya gitu-gitu aja. Tapi kalo disini, rasa kopi dan susunya gue ngerasain beda. Wajib banget buat dicobain.
    • Piccolo; ini minuman espress dengan latte dan art-nya yang ga mungkin ketinggalan. Soalnya kalo ketinggalan, piccolo-nya ga bakal se-eye-cacthing itu. Karena piccolo yang ga terlalu banyak ini, so cute banget kalo minumnya ini. Ditambah dengan rasa piccolonya yang sama-sama cute. Alias manteb. Espressonya lembut dan susunya juga kental, tapi rasa kopinya juga lumayan menonjol.
    • Flat White; ini sama sih yaa, kaya minuman temen-temennya itu. Espresso dan susu yang ngeblend tapi rasa espresso nya snagat kuat. Saking kuatnya bisa angkat barbell 5 kg. teksturenya yang gue suka, lembut banget kaya kulit bayi.
    • Swedish Meatballs; ini gue makan pas lagi breakfast, dan gue sih oke aja makan ini di-breakfast time. Soalnya makanan ini ringan dan lembut. Kan meatballs nya ini kaya bakso yaa, tapi lebih lembut, ga sepadat bakso di deket rumah gue, dan karbonya ada kentang yang diolah jadi mashed potato. Terus ada irisan timun sama cranberries jam yang ohhh my gosh! Ditambah sausnya yang mirip kari tapi bukan kari, pas didalam mulut tuh pecah banget.
    • Chocolate Ball; ini penutup yang so perfecto! Cokelat yang dibentuk jadi bola, dan terhiasi dengan kelapa parut ini, jadi sayang banget buat dimakan. Soalnya soalnya terlihat lucu, kaya bola salju gitu. dan tekstur cokelatnya ini agak kasar, karena isinya mengandung oats meal. Berasa sehat banget gue makan chocolate balls.

    Keseruan di Swedish coffee shop ini, gue sempet berfikir, apa kah ada hubungannya sama Swedish House Mafia yaa ?!

    ©prido (@frido.zh on instagram)

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 4.4  
    Mister & Misses Cakes [ Bogor Tengah, Kafe ]

    surganya cake & pastry

    Yang namanya nongkrong itu udah biasa banget kalo ditemenin sama kopi, tapi di Bogor, di Mister & Misses Cakes sebuah café yang udah pasti banget nyediain kopi dan temen ngemil yang banyak macamnya. Di Mister & Misses Cakes ini pastry nya banyak banget pilihannya. Udah kaya surganya pastry atau cake.

    Kopi yang gue pesen Coffee Palm Sugar, yang mana udah pasti pada tau kalo ini es kopi susu gula aren. Es kopi susunya ini buat gue nikmatnya ga ada duanya. Espressonya lembut dan susu sama gula arennya ga seperti kebanyakan es kopi susu yang lain.

    Virgin Mojito, minuman ini dijamin bikin ngantuk ilang. Karena ini dari jeruk limo, dan ga nanggung-nanggung, potongan jeruk limo nya juga banyak banget. yaa jadinya ini asemnya juara banget. tapi meskipun asem, masih ada manis-manisnya, ada sodanya, dan asemnya juga ga bikin meringis.

    Orange Juice, yang ini juga sama segernya kaya Virgin Mojito, asemnya juga juara, dan rasa jeruknya tuh bener-bener 100% banget.

    Pastry nya gue mesen Walnut Choco Brownies, cake yang satu ini emang teksturnya agak padat, tapi lembut didalam. Cokelatnya itu loh yang bikin rasanya jadi lembut. Dan walnut nya bikin rasa tekstur dimulut jadi ga monoton.

    Strawberry Cake, cake yang satu ini favorite gue banget. karena minumnya pesen yang manis, makanya cakenya mesen yang asam. Strawberry nya yang masih pada utuh ini asemnya tuh seru banget. dan ditambah stawberry jam dan cream ditengahnya, yang lembut, dan yang bikin makan cake ini jadi berasa melayang.

    Tapi kalo lagi disini dan mau makan berat juga tersedia loh, karena disini emang bisa dibilang jenis makananya banyak. Bisa tinggal pilih deh.

    ©prido

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 4.4  
    Kopi Nako [ Bogor Selatan, Kafe ]

    ngopi diseberang Istana

    Yang namanya Kopi Nako itu udah ngehits banget di Bogor, apalagi yang namanya Kopi Nako ini juga udah hadir di Depok dengan megahnya, dan beberapa cabang kecil di Jakarta dan Tangerang. Ehh lom lama ini hadir lagi Kopi Nako di Bogor, lebih tepatnya di Batutulis. Pas banget diseberang Istana Batutulis di Bogor.

    Gue sendiri belum tau sejarahnya Batutulis ini gimana, yaaa… apalagi sejarahnya Kopi Nako ?! hehe. Yang jelas, Kopi Nako dan Warung Nako di Bogor itu selalu rame dan jadi tempat tongkrongan anak muda yang sangat kekinian, yaa yang oldschool juga ada siihh.

    Kopi Nako di Batutulis ini letaknya di ruko-ruko dan, untuk lantai duanya merupakan toko bunga yang bisa pesenannya bisa custom. Lantai bawahnya yaa Kopi Nako ini, bisa duduk-duduk didalem, bisa juga duduk-duduk diluar. Yaa meskipun duduk diluar, yang namanya di Bogor pasti adem dan nyaman lah.

    Es Kopi Nako, es kopi susunya dari Kopi Nako ini emang baru kali ini gue nyobain. Dan ternyata rasanya lembut banget dan creamy banget. dan gue suka sama taste si es kopi nako ini, espressonya masih terasa tapi susunya juga menonjol.

    Kahlua Coffee, es kopi ini pake susu dan pake kahlua, tapi tenang.. ini kahluanya non alkohol. Gue juga ga ngerti sih kok bisa yaa alkoholnya ga ada. yaa yang jelas ini kopinya rasanya beda dan pastinya sama-sama jempolan.

    Hot Cappuccino, espreesso dengan steamed milk yang dihasilkan dari barista Kopi Nako ini tastenya cukup mild, tapi creamy. Dan espressonya juga ada acid-acid nya gitu.

    oia, disini juga ada cemilannya, dan yang gue beli  ini ada Pisang Goreng yang teskturnya seperti pisang Nugget, dan luarnya berlampis susu cokelat. sama Risol yang kulitya tebel, dan isinya juga enak banget. karena isinya ada mayonya, ada dagingnya. ngiler banget!

    Emang ga salah sih ngopinya di Kopi Nako, tapi Nakonya tuh ditaro di mananya ??

    ©prido

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    3 pembaca berterima kasih.




  • 4.2  
    Kopi Nirwana [ Bojong Gede, Kafe ]

    bersatu dengan alam

    Kalo mau yang namanya hidden gem di perbatasan, yukkss.. cobain dateng ke Kopi Nirwana yang berada di perbatasan antara Depok dan Bogor. Kopi Nirwana ini berada didalam pemukiman, yang ga terlalu jauh dari Stasiun Citayam di Depok, tapi kalo udah di Kopi Nirwana, kita udah berada di Bogor.

    Suasananya yang berada di taman terbuka ini, bikin nongkrong di Kopi Nirwana tuh berasa kaya di Nirwana beneran. yaa meskipun emang belum pernah ke Nirwana, tapi seengganya udah bisa membayangkan dulu kan yaa.

    Disini emang ga ada indoornya, tapi sih kayanya coming soon untuk tempat indoornya. Dan meskipun ngopinya di alam terbuka, masih bisa adem karena disini banyak pohon yang rindang dan ada juga yang tinggi. Selain itu tempatnya disini juga sunyi dan tenang.

    Di Kopi Nirwana ini gue nyobain Kopi Aren, yang udah pada tau lah kalo yang ini pake susu dan gula aren. Tekstur Kopi Aren nya Kopi Nirwana ini lumayan cukup lembut dan creamy. Karena beans nya juga pilihan dan susunya juga berkualitas, makanya Kopi Aren ini banyak yang suka, termasuk gue. Tapi harganya Kopi Aren ini sungguh terjangkau sekali.

    Matcha Latte, selain kopi gue juga mesen Matcha latte. Minuman yang berwarna hijau ini, juga sama creamy-nya. Susu dan matchanya udah oke, tapi menurut gue matcha masih bisa ditebelin lagi biar makin manteb rasa matchanya.

    Red Velvet, non coffee yang satu ini juga sama-sama creamy. Dan gue ngerasa red velvet nya ini maksimal banget, rasa susunya juga terasa. Dan kayanya tuh after taste nya masih ada.

    Selain bisa menikmati kopi disini, di Kopi Nirwana juga ada cemilan seperti fries dan sosis goreng. Snack nya ini cocok banget buat minum kopi di alam terbuka seperti ini.

    ©prido

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 4.2  
    Dailydose Coffee & Eatery [ Bogor Tengah, Kafe ]

    cheese cakenya pake lotus

    Kalo ditelusuri, si Dailydose coffee ini cuma ada di Bogor, dan udah ada dua cabang. Dan kali ini gue datengin yang di cabang terbarunya, yaitu di Hotel Permata di Pajajaran Bogor. Letaknya di lobby hotel, dan areanya lumayan luas untuk sebuah coffeeshop di hotel. Udah gitu ada outdoornya yang dikelilingi sama tumbuhan yang bikin nyaman ngopi disini.

    Berhubung belum terlalu lapar banget, jadinya gue mesen cake yang jadi favoritenya di Dailydose, yaitu Lotus Biscoff Cheese Cake. cake lotus biscoff ini bagian cheesenya banyak dan tebel banget. gue makan ini puas banget, udah gitu teksturnya lembut dan rasa biskuitnya ga cuma jadi pajangan diatasnya, tapi emang berasa banget.

    Gue juga mesen cake lagi, yaitu Cinnamons Roll. Yang ini kesukaan gue karena rasa dan aroma cinnamons nya yang sedap. Tapi sayangnya Cinnamons Roll disini, teksturnya agak kurang lembut. Jadinya agak ngunyah banget untuk menikmati ini.

    Minumnya gue mesen premium tea yang namanya TEMA, dan flavor yang gue pilih itu tea sunshine. Yang racikan tehnya terdiri dari green tea, peach bits, orange, apple, chamomile dan marigold. Rasanya sih memang ada pahit-pahitnya, tapi teh ini bikin relax banget, sama aromanya itu aromaterapi banget.

    Manual Brew, yang pasti ini kopi dengan racikan secara manual. Dan beansnya itu dari Solok, Sumatera. Dan tastenya gue juga suka banget, karena acidnya ga terlalu strong, tapi juga ga terlalu lembut. Apalagi aroma tuh bikin semangat.

    ©prido

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 4.2  
    The Pink Door Tea Room [ Bogor Timur, Kafe ]

    ngeteh biar kaya orang Inggris

    Selain ngopi, gue juga suka lah sama ngeteh, yaa biar kaya orang inggris gitu lah. meskipun belum bisa jadi bagian dari keluarga kerajaan di United Kingdom, tapi kebiasaan ngeteh disore hari harus diaplikasikan dong yaa.

    The Pink Door Tea Room ini jadi café khusus ngeteh pertama yang gue kunjungi. Café ini ada di Bogor, yang letaknya deket sama toko Stasiun Tas. Dan kalo kesini bawa kendaraan pribadi, mau mobil, motor atau pun becak, kendaraanya bisa diparkir di toko Stasiun Tas itu. Karena halaman The Pink Doors ini kecil dan sudah berdiri meja dan kursi mungil buat ngeteh di outdoor.

    Pilihan teh sore ini ada TWG English Earl Grey & Nourish Me Longans. Teh yang sekiranya emang bikin kalem, relax, dan pastinya bikin sehat. Kenapa bikin sehat ? teh nya disini itu ga hanya pure dari daun teh, tapi ada campurannya juga. Seperti TWG English Earl Grey ini diserapi dengan Bergamot, dan kalo yang Nourish Me Longans, Red Dates ini diserapi dengan longannya itu sendiri, dan yang pasti kaya akan vitamin C. pokoknya bikin relax banget dah.

    Temannya teh, yaa bukan dia, tapi ada cake yang namanya Klepon Cake. kue yang teksturnya lembut ini, rasanya manis-manis gula jawa. Yaa karena namanya klepon, pakenya gula jawa atau gula aren. Dan cake ini juga bertabur sama kelapa parut. Tapi karena cake ini udah jadi dari pagi, jadi kelapanya sedikit kering. Yaa ga sekering bibir ini sih.

    ©prido

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    3 pembaca berterima kasih.