Foto Profil Yohanacandra (@kulinerkapandiet)

Yohanacandra (@kulinerkapandiet)

550 Review | 232 Makasih
Alfa 2019 Level 14
Kopi Bakmi Dessert Bubble Tea
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 4.0  
    Roti Vien [ Gading Serpong, Toko Roti dan Kue ]

    Ovomaltine

    Roti buatan homemade ini enak lembut banget

    Ovomaltinenya juga banyak di tengah gt, jadi lumer penuh gt ditengah

    Plastiknya agak bau gmn gt jadi mempengaruhi rotinya

    Aku coba yang pisang coklat dan nutela jg oke

    Pelayanan baik
    Harga ovomaltinenya 17,5 k ya skitar an belasan lah harganya
    Tempat oke

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Kopi Soe [ Lebak Bulus, Minuman ]

    Rum

    Buat yang bosan sama kopi yang itu itu aja, nih cobain varian dari kopi soe, roegal

    Perpaduan antara susu+rom+ regal yang nyatu banget gitu

    Rum nya sendiri wangi gt loh jadi minumannya enak banget gitu dan nyatu banget

    Harganya 23k

    Recomendeed deh

    Pelayanan oke
    Tempat oke

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Carl's Jr. [ Pondok Indah, Barat ]

    Enak

    Burgerdari carls jr ini enak banget, rotinya lembut dan enak banget

    Ditambah dagingnya yang enak banget hampir ga berasa tepungnya , di tambah keju yang enak banget bikin perfect ni burger, enak banget pokoknya

    Pelayanan oke
    Tempat oke
    Kemaren promo 90 dpt 4?

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.2  
    Bebek Goreng H. Slamet [ Serpong, Indonesia ]

    Paha remuk

    Cobain outlet yang di raya serpong, tempatnya enak gaes baru gt cozy bgt , berasa makan bebek di resto bintang lima tapi harga terjangkau


    Aku pesen bebek remuk yang paha, tapi dagingnya agak sedikit menurutku dibanding yang biasa
    Tp enak garing gt

    Pelayanan oke
    Tempt ok
    Harga ok

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Imperial Tables [ Alam Sutera, Kafe ]

    Aglio lio

    Kemaren pas kemerdekaan promo cuma 17.845++ pasta aglio lio ny

    But menurut aku krg enak, pasta nya kayak minyakan gt, udh gt smookebeef dan jamur doang isinya itupun dikit pastanya juga dikit

    Pelayanannya lama
    Tempatnya lumayan sih

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.2  
    Bengawan Solo Coffee [ Gading Serpong, Kafe ]

    Poppocino

    Ice blend kopi dan coklat yang menyatu banget , kopi nya berasa banget , tapi enak banget deh

    Kalo kopi latte nya biasa aja, kopi susu biasa

    Pelayanan nya baik banget
    Harga nya sering promo kok jadi mantap
    Tempatnya juga cozy free wifi pula kan

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.2  
    J.CO Donuts & Coffee [ Gandaria, Kafe ]

    Jco

    Donut dari jco ini enak banget, donatnya lembut manisnya pas jadi ga eneg

    Aku beli yang coklat milomgt, trs almond , matcha oreo dan coklat cruchy gt

    Harga nya 47 dpt 6 murah kan
    Peelayanan oke
    Tempat nyaman

    Menu yang dipesan: donut

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.2  
    Brood-en-boter [ Kemang, Kafe ]

    Nogat

    Roti nogat nya juara deh , jadi dalam nya itu ada bolu lembut gitu kan trs dikasih mentega lalu di kasih nogat yang enak banget , yang meises juga enak kok cuma beda toping aja


    Lalu roti blunder nya isi ovomaltine enak juga

    Pelayanan okee
    Tempat oke
    Harga 20k an lah

    Menu yang dipesan: Nogat

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.4  
    The Harvest [ Lebak Bulus, Toko Kue ]

    Choco cheese

    Cobain roti slice nya dari harvest , rotinya padat coklatnya ga terlalu berasa , diatasnya ada keju nya gt tapi dikit banget

    Sedangkan yang choco chip atasnya coklat chip gt tapi juga dikit

    Harganya 12k per slice tergolong mahal sih cuma ya sesuai sama yang didapat
    Pelayanan krg ramah
    Tempat oke bersih

    Menu yang dipesan: Choco

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Blenger Burger [ Blok M, Barat ]

    Kenyaaang

    Buat yang cari burger murah tapi berkualitas nih beef burger cuma 18k dapat burgernya gede bs kenyangin , dagingnya enak sayurnya fresh rotinya enak

    Pelayanan oke
    Tempat oke
    Harga oke

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.