Foto Profil Lisaa ♡♡

Lisaa ♡♡

129 Review | 88 Makasih
Level 9
Bubble Tea
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.4  
    The Koffee Bar [ Grogol, Minuman ]

    Nyobain yang baru buka

    Kebetulan ada tempat ngopi yg baru buka deket kantor. Cuss langsung nyobain. Aku nyobain yg cookies and cream. karena perut aku tidak terlalu bersahabat dengan kopi.
    Untuk cookies and creamnya lumayan enak yaaa menurut aku pas dan gak kemanisan. Cuss buruan cobain mumpung ada promo beli 1 variant apa aja free kopi susu gula aren nya

    Menu yang dipesan: cookies & cream

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Tth Tea Bar [ Tanjung Duren, Kafe ]

    Ikutan berburu

    Ternyata gak cuma berburu kopi aja, perkul juga ngadain berburu minuman kekinian, duhh senengnyaa iseng2 berhadiah.
    Untuk berburu minuman kekinian pertama aku, aku putuskan untuk pergi ke tanjung duren, dimana itu adalah daerahnya surga makanan, wkwk lebay banget yaaa...
    Aku pergi setelah pulang kantor sekitar jam 06.30, dan dia tutup jam 22:00. Pas aku sampe ternyata fia sebelahnya astro boba sama kopi senyum.
    Kalau dari luar si biasa aja yaa, aku kira tempat duduknya cuma ada dinluar aja, ehh ternyata didalemnya juga ada tempat duduk lucu dan ada boneka panda juga, jd pengen peluk wkwkw..
    Aku langsung ke kasirnya untuk pesen, dan agak kecewa si menu yg aku mau gak ada semua. Tdnya aku mau pesen nuttela atau ovomaltine dan itu lg kosong semua. Dan akhirnya aku pesen lotus smootie aja.
    Aku bilang ke mas nya aku mau ikutan beburu, dan masnya ngejelasin dengan cukup jelas sampe akhirnya aku bisa dapet stamp pertama aku.
    Kalau untuk rasanya yaa menurut aku biasa aja yaa, kaya lotus di blender aja gitu, nothing special. Tp kalau untuk suasanya oke juga buat nongkrong. Aku juga lumayan lama ngobrol sama temen2 aku disana

    Menu yang dipesan: Lotus Smootie

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 3.2  
    Starbucks Coffee [ Grogol, Kafe ]

    Vanilla

    Pengen minum yang dingin2 padahal cuaca lg hujan hehe. Pesen pake ojol bareng temen yg lain dan aku pesen yg aman2 aja kaya si vanilla ini karena aku emang gak bisa minum kopi.
    Rasanya yaa standar lahh yaa lumayan bisa memenuhi keinginan minum yg dingin2 ketika hujan

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    HAUS! [ Bogor Barat, Minuman ]

    Haus pas pulang kondangan

    Pulang kondangan siang2 bikin haus, dan mampirlah kesini. Lokasinya ada di deket kampus IPB dramaga. Aku pesen yang aman2 aja. Rasanya lumayan dengan harga yg gak terlalu mahal jg

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.2  
    Kwetiaw Sapi Mangga Besar 78 [ Mangga Besar, Indonesia ]

    Di traktir

    Ada yang ulang tahun di kantor jd di traktir kwetiaw ini. Pesanya lewat ojol. Pesen yang kwetiaw bun. Enak munurut aku. Awalnya ragu gak akan abis karena banyak banget. Tp mungkin karena laper dan enak jdnya 1 porsi abis.

    Menu yang dipesan: Kwetiaw Bun

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.0  
    Geprek Gold Chick [ Grogol, Indonesia ]

    Pesen ojol

    Ini sebenernya gak jauh2 bgt dr kantor. Tp karena males pesen pake ojol. Ayamnya sama yaa kaya ayam geprek lainya. Tp sayangnya dia sambelnya dikit banget, jd gak berasa

    Menu yang dipesan: nasi ayam geprek sambal matah

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.2  
    TAGAR (Tahu Garing) [ Tanjung Duren, Snack ]

    Tagar Tandur

    Beli tagar di tandur lewat ojol karena siang menjelang sore tiba2 laper, jadi kepengen ngemil.
    Aku beli yang ori sama yang sambal matah. Kalau yang ori yaa biasa ajaa yaa. Kalau yang sambel matah enak aku suka

    Menu yang dipesan: Tahu original, Tahu Sambal Matah

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.2  
    Bakmi Ayam Acang [ Grogol, Indonesia ]

    Bakmi dan kuahnya enak

    Kesini pas jam makan siang dan lumayan rame. Aku pesen setengah aja soalnya kayaknya gak akan sanggup abisin 1 porsi. Banyak buangettt
    Harga setengah porsi 30rb. Menurutku enak. Kuahnya dikasih terpisah dengan daun bawang dan daun selada, dan enak banget kuahnya.

    Menu yang dipesan: Bakmi Ayam

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 3.4  
    Kopi Soe [ Tanjung Duren, Kafe ]

    Dalgona Coklat

    Nyoba menu baru kopi soe. Aku beli pake ojol. Pas dateng udah ngiler aja nihh. Aku langsung minum dan aku suka. Coklatnya melimpah

    Menu yang dipesan: Dalgona Coklat

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.4  
    Bakso Rusuk Jawara [ Grogol, Indonesia ]

    Udah gak prasmanan lagi

    Fyi, dulu ini si bakso rusuk jawara konsepnya kaya prasmanan gitu, baksonya ambil sendiri. Tapi kalau skg engga prasmanan lagi. Sekarang udah ditentuin menunya. Mungkin ini efek dari pandemi kali yaa.
    Dulu gak ada kerupuk bakwanya, sekarang udah ada 1 paket guys sama ada tahu
    Baksonya tetep enak, bikin kenyang juga

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!