Foto Profil Lisa Irianti

Lisa Irianti

123 Review | 84 Makasih
Level 9
Bubble Tea
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.2  
    TAGAR (Tahu Garing) [ Tanjung Duren, Snack ]

    Tagar Tandur

    Beli tagar di tandur lewat ojol karena siang menjelang sore tiba2 laper, jadi kepengen ngemil.
    Aku beli yang ori sama yang sambal matah. Kalau yang ori yaa biasa ajaa yaa. Kalau yang sambel matah enak aku suka

    Menu yang dipesan: Tahu original, Tahu Sambal Matah

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.2  
    Bakmi Ayam Acang [ Grogol, Indonesia ]

    Bakmi dan kuahnya enak

    Kesini pas jam makan siang dan lumayan rame. Aku pesen setengah aja soalnya kayaknya gak akan sanggup abisin 1 porsi. Banyak buangettt
    Harga setengah porsi 30rb. Menurutku enak. Kuahnya dikasih terpisah dengan daun bawang dan daun selada, dan enak banget kuahnya.

    Menu yang dipesan: Bakmi Ayam

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.4  
    Kopi Soe [ Tanjung Duren, Kafe ]

    Dalgona Coklat

    Nyoba menu baru kopi soe. Aku beli pake ojol. Pas dateng udah ngiler aja nihh. Aku langsung minum dan aku suka. Coklatnya melimpah

    Menu yang dipesan: Dalgona Coklat

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.4  
    Bakso Rusuk Jawara [ Grogol, Indonesia ]

    Udah gak prasmanan lagi

    Fyi, dulu ini si bakso rusuk jawara konsepnya kaya prasmanan gitu, baksonya ambil sendiri. Tapi kalau skg engga prasmanan lagi. Sekarang udah ditentuin menunya. Mungkin ini efek dari pandemi kali yaa.
    Dulu gak ada kerupuk bakwanya, sekarang udah ada 1 paket guys sama ada tahu
    Baksonya tetep enak, bikin kenyang juga

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Pang Garden [ Grogol, China ]

    Langganan

    Aku udah langanan tiap hari disini. Soalnya harganya murah dan rasanya pun lumayan enak. Menunya tiap hari ganti jadi gak akan bosen

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Bakwan Pontianak [ Thamrin, Indonesia ]

    Bakwan Viral

    Nyobain pertama kali bakwan viral ini. Aku beli pake jasa titip. Pas dateng keadaan udah dingin. Tapi walaupun dingin masih oke kok. Enak aku suka. Aku suka yang rasa rebon rawit. Pedesnya mantep. Dan lebih mantep kalau dimakanya panas2

    Menu yang dipesan: Rebon Rawit, teri

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  
    Roti Srikaya Tet Fai [ Jembatan Lima, Toko Roti ]

    Selembut Hatiquu

    Aku beli pake ojol, kalau pake ojol harganya 3500/pcs. Aku beli yang kukus. Ini rotinya lembut bgt guyss, lembutnya seperti hatiku hehehee
    Selay srikayanya juga enak. Gak kemanisan

    Menu yang dipesan: Kukus

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Yomie's Rice X Yogurt [ Slipi, Yoghurt ]

    Bubur Ketan Hitam Versi Modern

    Udah lama kepengen nyobain dan sekarang baru kesampean. Aku beli harganya sekitar 45an, lumayan sii tapi emang wajar karena rasanya juga enak. Perpaduan ketan hitam dan yogurtnya balancee. Aku syukaaa

    Menu yang dipesan: Yomie's purple rice yogurt

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.0  
    Depot Es Durian Nan Salero [ Grogol, Indonesia ]

    Sate padang

    Nyobain sate padangnya, menurut aku b aja sii. Tapi lumayan lahh untuk mengobati rasa rindu udah lama gak makan sate padang

    Menu yang dipesan: Sate Padang

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.4  
    Mie Aceh Sabeena [ Grogol, Indonesia ]

    Nasgor wenak

    Aku beli takeaway. Aku pernah nyobain mie tumisnya dan sekarang aku mau nyobain nasgornya.
    Aku pilih yang pake topping daging + telor dadar. Menurut aku ini enak banget yaa. Porsinya juga lumayan banyak. Kayaknya bakalan sering beli nasgor disini

    Menu yang dipesan: Nadi Goreng Daging

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!