Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

10 Cafe Hidden Gem di Bogor Favorit Banyak Orang

List Artikel
7 Oktober 2022 | 0 Komentar
Cafe hidden gem tidak hanya ada di Jakarta, Bogor juga memiliki cafe hidden gem. Apalagi, kawasan Bogor menjadi salah satu jalan ninja kita untuk sedikit melipir dari hiruk pikuk ibu kota. Di sini kalian akan dimanjakan dengan berbagai wisata kuliner yang ada. Berbicara tentang kuliner, salah satu penunjang kuliner di Bogor adalah cafe-cafe yang unik dan enak. Cafe di Bogor tidak selalu mainstream seperti yang dikira. Bagaimana kalau membahas cafe hiddem gem di sekitaran kota Bogor? Wah menarik bukan! Buat para penikmat kuliner pasti sudah tak asing lagi dengan istilah hidden gem yang sering dilontarkan untuk tempat makan atau cafe yang letalnya tersembunyi dan masih banyak orang yang belum tahu. Bahkan, karena keberadaannya yang sulit untuk ditemui membuat cafe-cafe di Bogor ini tidak dilirik orang banyak. Karena biasanya cafe yang sepi itu identik dengan rasa atau suasanya yang tidak sesuai ekspetasi. Tahukah kamu, meskipun letaknya tersembunyi cafe-cafe ini mampu membuat banyak orang rela jauh-jauh datang seperti halnya sedang mencari harta karun yang tersembunyi. Di mana saja sih cafe hidden gem yang ada di Bogor? Lihat daftar 10 cafe hidden gem di Bogor berikut ini! 
Foto SNDAY

SNDAY

Jl. Bina Marga II No. 6, Bogor Timur, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1576907326

adem dan tenang nih

Lokasinya agak jauh dari jalan raya, membuat kedai kopi ini cocok dijadikan "escape" dari kerasnya realita kehidupan kita. Karena tempatnya cocok buat bengong sambil ngupi, sambil memikirkan hidup!

Foto Alasse Coffee

Alasse Coffee

Jl. Pasir Angin No. 124, Puncak, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1633346828

Ngopi ditempat yang jauh dari kebisingan kendaraan.

Dengan ambiance yang asri, sejuk, dan jauh dari kebisingan. Ada area indoor outdoor yang cukup luas. Aku lebih milih di area outdoor selain bisa menikmati kesejukan alami ditemani suara air terjun mini, yang bikin kamu nambah betah.

Foto Everythey Coffee And Plant

Everythey Coffee And Plant

Jl. Sawah Baru No. 85, Bogor Barat, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1618964822

BEST VIEW COFFEE SHOP✨

Pemandangannya..BEST! View sawah dan gunung Salak! Perpaduan hijaunya sawah dan birunya gunung cantik. Buat healing2 hilangin stress oke banget. Playlist lagunya juga enak2 pokonya bikin betah✅

Foto Hafa Mountain View

Hafa Mountain View

Jl. Gunung Batu, Sentul, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1501638942

Mountain View

di sentul ada lagi nihh cafe yang letaknya di atas pegunungan, adem banget, luas banget, parkiran ada di atas dan bawah, tempat makan juga ada 4 tempat jadi gak takut antri.

Foto Soekapi

Soekapi

Jl. Gunung Malang, Tamansari, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1621659495

Coffee Shop hidden Gem di Kaki Gunung Salak

Lokasinyq tidak terlalu jauh dari pusat kota bogor. Lokasi outdoornya nyaman sekali diantara pohon pinus. Untuk rasa makanan dan minuman enak, tetapi tidak terlalu istimewa dibanding coffee shop sejenis

Foto Koffie TJ & Cafe

Koffie TJ & Cafe

The Mesco Resort
Jl. Kolonel Achmad Syam No. 45E, Bogor Utara, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1541459991

Tempat Nongkrong Adem

Tempatnya emang sedikit masuk ke gank kecil. Trus papan namanya juga kecil yang termpampang di jalan pandu raya. Tapi ini tempatnya gabung dengan smesco hall. Dan ternyata tenpatnya emang adem banget, ada pool nya ada tamannya

Foto D' Ubud

D' Ubud

Jl. Karang Tengah (Babakan Madang), Sentul, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1443635018

Serasa di ubud

Salah satu hidden gem di area sentul, untuk menuju kesini akses jalannya agak sulit karena sempit dan berliku. Sangat disarankan bawa mobil kecil kl kesini. Tapi begitu sampai disini, worth banget sih melalui semua jalanan yang berliku dan sempit tadi.

Foto eNthree Coffee & Kitchen

eNthree Coffee & Kitchen

Jl. Alkinanah (Jl. Raya Tegar Beriman) No. 26 - 24, Cibinong, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1538443092

Hidden Gem banget sih ini

Y app .. Tempat ini benar2 berdiri sendiri sebagai kafe di tengah pemukiman. Kafenya pun bukanlah kafe yang kecil, melainkan kafe yang gede. Dekorasinya santai, dengan suasana yang calm bright santuy.

Foto Aranya Coffee & Forest

Aranya Coffee & Forest

Jl. Tapos Lbc, Puncak, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1610594484

A place for healing with forest ambience!

Untuk akses kesana agak sulit jalanannya, karena sempit dan banyak tanjakan turunan yang terjal. Tapi, semuanya terbalas ketika kalian udah sampe ditempatnya.

Foto Mojoke Communify

Mojoke Communify

Komplek Baranangsiang 4, Blok D
Jl. Komp. IPB, Bogor Utara, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1456722109

Beneran Mojok Posisinya

Sesuai namanya, posisi coffee shop ini memang mojok di komplek perumahan IPB 4. Patokannya dibawah flyover bogor baru, dekat sama exit tol bogor pintu pakuan, lebih enak pakai maps kalo belum hafal daerah sini.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?