Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

11 Es Kopi Susu Kekinian di Jakarta

List Artikel
28 Oktober 2019 | 0 Komentar
Kopi merupakan jenis minuman yang memiliki peminat yang sangat tinggi di dunia, salah satunya yaitu di Jakarta. Cita rasa yang khas serta efek melek yang timbul setelah mengkonsumsinya membuat kopi begitu disukai. Para pecinta kopi tak perlu merasa kesulitan mencari minuman favorit mereka itu, karena kopi umumnya mudah ditemukan di manapun. Bahkan akhir-akhir ini muncul tren es kopi susu kekinian di Jakarta yang begitu ramai dibicarakan di dunia perkulineran. Es kopi susu kekinian di Jakarta ini membuat kopi semakin dicintai, karena es kopi susu kekinian memberikan cita rasa yang unik, tak sepahit kopi hitam, bahkan terasa manis karena penggunaan gula aren di dalamnya, sehingga membuat siapapun yang tak suka kopi pun bisa mencobanya. Penasaran? Ini dia 11 es kopi susu kekinian di Jakarta yang paling nikmat dan wajib kamu coba!



Sumber : Pergikuliner.com

Tuku Kopi merupakan salah satu es kopi susu kekinian yang cukup populer di Jakarta. Tuku Kopi memiliki beberapa cabang di Jakarta, salah satunya yaitu berlokasi di daerah Senopati, tepatnya di dalam Pasar Santa. Tuku Kopi sempat begitu booming di dunia perkulineran karena saat itu Bapak Presiden RI kita terlihat mencicipi kopi tersebut. Namun tak heran, cita rasa kopi di sini memang begitu nikmat, kombinasi pahit kopi dan creamy-nya susu terasa sangat pas. Bagi kamu yang penasaran, bisa order menu Kopi Susu Tetangga yang menjadi salah satu menu signature mereka ya!



Sumber : Pergikuliner.com

Kopi Soe adalah salah satu brand es kopi susu yang hits nih di Jakarta.Salah satu gerai Kopi Soe yang bisa kamu kunjungi yaitu di daerah Green Lake City, Cengkareng. Awal mulanya Kopi Soe populer berkat menu Rhum Regal mereka, di mana mereka meracik susu, biskuit Regal dan Rhum menjadi suatu menu minuman yang nikmat. Kemudian es kopi susu mereka tak luput dari perhatian para pecinta kopi. Menu Es Kopi Rum merupakan salah satu menu yang perlu kamu coba, karena tambahan Rhum dalam racikan kopi tersebut tentunya memberikan rasa yang unik dan khas. 



Sumber : Pergikuliner.com

Es kopi susu kekinian di Jakarta selanjutnya datang dari Kopi Kenangan. Merk kopi yang terkenal dengan nama menu yang unik ini memang tidak main-main dalam memberikan kualitasnya. Kopi Kenangan mengambil biji kopi dari empat daerah di Indonesia, itulah yang membuat cita rasanya menjadi nikmat dan khas. Seperti es kopi susu kekinian lainnya, Kopi Kenangan juga menyajikan menu kopi dengan Brown Sugar yang begitu legit dan nagih. Menu Kopi Kenangan Mantan ini bisa kamu cicipi di salah satu outlet Kopi Kenangan yang tersebar di Jakarta, salah satunya yang berada di Mall Kota Kasablanka.



Sumber :Pergikuliner.com

Kopi Janji Jiwa terkenal memiliki banyak sekali cabang baik di Jakarta maupun luar Jakarta. Hal ini tentu saja dikarenakan oleh kualitas dan cita rasa racikan minuman kopi yang disajikan oleh Kopi Janji Jiwa. Mereka memiliki beberapa menu, baik itu kopi ataupun non kopi. Untuk para pecinta es kopi susu kekinian bisa coba Es Kopi Susu mereka ya, kamu bisa menemukan gurihnya susu, espresso dan gula aren dalam satu seruputan. Akhir-akhir ini Kopi Janji Jiwa juga mengeluarkan menu baru berupa varian Rhum dan Regal. Salah satu gerai yang bisa kamu kunjungi yaitu di Green Garden ya, tepatnya di Ruko Green Garden.



Sumber : Pergikuliner.com

Fore Coffee adalah es kopi susu kekinian selanjutnya yang hits di Jakarta. Gerai kopi yang mengusung konsep futuristik, spesialti dan eco friendly ini menjanjikan minuman kopi dengan kualitas tinggi yang tentunya akan disukai oleh para penikmat kopi. Salah satu menu populer mereka yaitu Ice Latte, rasa kopinya yang cukup kuat dikombinasikan dengan susu full cream yang menjadikannya sempurna. Untuk menu lainnya yang tak kalah populer adalah Pandan Latte, cocok untuk yang lebih suka rasa manis dalam menyeruput kopi. Untuk menikmatinya, kamu bisa mengunjungi salah satu gerai mereka di Senopati ya.



Sumber : Pergikuliner.com

Bach Vietnam's Favourite Coffee merupakan es kopi susu kekinian di Jakarta yang memiliki keunikan sendiri dalam menunya. Jika es kopi susu lainnya menggunakan espresso, kalau gerai kopi ini menggunakan kopi Vietnam sebagai base dasarnya. Kopi Vietnam memang dikenal memiliki cita rasa yang lebih pahit. Salah satu menu best seller mereka yaitu Iced Milk Latte yang memiliki tambahan susu kental manis yang menghasilkan cita rasa gurih dan juga manis yang pas. Jika tertarik untuk mencobanya, kamu bisa datang ke Mall FX Sudirman yang berada di Sudirman ya!



Sumber : Pergikuliner.com

Es kopi susu kekinian selanjutnya adalah Kopi Kanto. Gerai kopi berikut ini memiliki beberapa cabang dan salah satunya bisa kamu temukan di kawasan Menteng. Menu best seller mereka yang bisa dicoba yaitu Kopi Susu Gula Aren dengan perpaduan antara susu, espresso dan gula aren, serta menu Kanto kopi Creme Bali’s Smooth Sunrise yang berisi perpaduan antara kopi Bali dengan creme gula aren, cocok buat yang suka kopi dengan rasa yang lebih pahit.

8. Lain Hati, Bendungan Hilir


Sumber : Pergikuliner.com

Lain Hati merupakan brand es kopi susu kekinian selanjutnya yang cukup booming di Jakarta. Dari beberapa cabang yang mereka punya di Jakarta, ada satu yang bisa kamu coba yaitu yang berlokasi di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat. Kopi Main Hati merupakan menu signature mereka yang terdiri dari kombinasi espresso, susu full cream dan juga gula aren. Komposisinya yang pas membuat menu minuman ini terasa pas, tidak terlalu manis dan juga tidak terlalu pahit. Penggunaan nama menu yang unik menjadi salah satu daya tarik gerai kopi satu ini.



Sumber : Pergikuliner.com

Kedai Kopi Kulo merupakan es kopi susu kekinian yang memiliki cukup banyak cabang di Jakarta. Salah satunya bisa kamu temukan di kawasan Sunter, Jakarta Utara. Ada beragam menu hits yang bisa dicicipi di sini, seperti Es  Kopi Kulo yang terdiri dari espresso, susu dan gula aren, kemudian ada lagi yang terkenal yaitu Avocatto buat kamu yang suka dengan jus alpukat namun tetap menginginkan cita rasa dari kopi. 



Sumber : Pergikuliner.com

Dibawahtangga merupakan es kopi susu kekinian selanjutnya di Jakarta yang memiliki beberapa cabang, salah satunya yang bisa kamu datangi adalah yang berada di Mall Gandaria City.  Es Kopi Susu Kampung merupakan salah satu menu terbaik mereka yang bisa dicoba. Teksturnya yang kental, creamy, serta perpaduan dari pahitnya kopi dan manisnya gula aren menjadi suatu kesatuan yang lezat, selain itu after tastenya juga unik dan khas lho!



Sumber : Pergikuliner.com

Es kopi susu kekinian di Jakarta yang terakhir ditempati oleh Sagaleh. Gerai kopi satu ini memiliki beberapa cabang di Jakarta, yang salah satunya bisa ditemukan di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan. Sagaleh di sini memiliki tempat yang jauh lebih luas dibanding cabang lainnya. Untuk menu kopi mereka yang paling favorit adalah Es Kopi Susu yang menggunakan base Espresso. Untuk Karakteristik kopi lebih menonjolkan sensasi pekat bercampur sedikit asam. Susu dan gulanya membawa sensasi manis, gurih dan creamy. Selain menu kopi, ada juga menu makanan berat yang tersaji di sini.

Nah, itu dia deretan es kopi susu kekinian di Jakarta yang paling nikmat dan bisa kamu coba. Meski dari segi penampakan dan komposisi terkesan sama, namun masing-masing brand memiliki ciri khas dan keunikan rasa masing-masing lho. Coba sendiri yuk!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?