12 Masakan Barat di Cilandak yang Bisa Jadi Inspirasi Makan Siang

21 Juni 2023 | 0 Komentar

Dengan banyaknya penggemar yang ada, masakan Barat di Cilandak bisa kita jumpai dengan mudah. Masakan Barat adalah sebutan untuk masakan yang asalnya dari negara-negara Barat seperti Amerika dan Eropa. Masakan Barat umumnya tidak menggunakan nasi layaknya masakan Asia, melainkan menggunakan roti, kentang, hingga pasta untuk makanan utamanya.


Selain ciri khas dari bahan dasarnya, bumbu yang digunakan juga berbeda dari masakan Asia sehingga rasanya punya ciri khas sendiri. Karena kawasan ini dipenuhi dengan perkantoran dan perumahan, kamu bisa menjumpai aneka masakan Barat di Cilandak dengan mudah, baik itu yang disediakan di kafe, kedai kopi, hingga restoran.


Masakan Barat di Cilandak ini biasanya dijadikan sebagai menu makan siang hingga makan malam karena porsinya yang cukup mengenyangkan. Buat kamu yang sedang berada di daerah Cilandak dan sekitarnya, ada beberapa rekomendasi tempat makan yang menjual menu masakan Barat di Cilandak. Yuk, langsung kita cek bersama tempat-tempat yang menyajikan masakan Barat di Cilandak berikut ini!

Kualitea

Rumah Btari
Jl. Cilandak Dalam No. 3A, Cilandak, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Nyantai Minum Teh Serasa Di Pekarangan Rumah

Kemarin cobain aglio olio, green fusilli, beef carbonara, sama chicken wrap salad kalo nggak salah. Untuk rasa semuanya enak sihhh pas gitu. Untuk porsi juga pas juga sih tapi buat harga mungkin bisa ditambahin lagi sedikittt haha.

Subway

Cilandak Town Square, Lantai 1
Jl. TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bagi penyuka makanan sandwich, Subway resto bisa menjadi pilihan

Bagi penyuka makanan sandwich, Subway resto bisa menjadi pilihan menarik karena mereka memiliki banyak menu untuk dipesan. Bahan makanan segar dan berkualitas baik serta harga yang cukup terjangkau.dapat meracik sendiri sandwich dengan isian bahannya sesuai selera

Nanny's Pavillon

Cilandak Town Square, Lantai Ground
Jl. TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Nanny's Pavillion Citos

Pastanya lezat. Yang menyenangkan disini mereka menyediakan additional, chilli flakes dan keju parmesan di masing-masing meja kalau kita pesan pasta. Bebas menyesuaikan sendiri selera keju dan tingkat kepedasan yang kita mau.

Pizza Lab

Jl. Pangeran Antasari No. 9, Cilandak, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

The Almeaty

Kalau biasanya mesennya Pepperoni, kali ini mau nyobain The Almeaty (IDR 45,000), jumbo Pizza dengan topping BBQ Sauce, Rosemary, Parmesan, Mozzarella, dan Pulled Beef. SO MEATYYY!

Deloret

Jl. Pangeran Antasari No. 39, Cilandak, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Family Resto Outdoor

Fettucine Carbonara with Truffle Oil (60k)
Mereka juga ada yang tanpa truffle oil seharga 55k, untuk rasanya enak dan porsinya banyak. Kalau pastanya mau diganti spaghetti juga bisa kok.

kafe lapanpuluh

Jl. Pangeran Antasari No. 80, Cilandak, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Bukber bersama di Kopi LapanPuluh

spagetti tuna kecombrang nah ini aku amzed banget padahal aku makannya agak laman gitu tp dia stay gk benyek atau lodoh gitu, dak bikin enek creamnya which is sooo soo good, dan yang terakhir ada French strawbeery mascarpone yang ternyata selainya aku baru tau itu dia homemade.

Berkala Coffee

Jl. Ampera Raya No. 1, Cilandak, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Berkala Ampera

Penne Bolognese (IDR 55,000)
Pennenya aldente, Bolognese Saucenya tasty, manis, dan gurih, Ground Beefnya juga banyak, makin enak karena ada Melted Cheesenya. Recommended!

dipuri

Jl. Puri Mutiara No. 3B, Cilandak, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Brownie Vanilla Latte

Mesen French Fries (IDR 30,000), bukan cuma French Fries aja tapi dilengkapi dengan Beef Bacon, Green Chili Pickle, Daun Bawang, Melted Cheese, dan Cheese Sauce. So yummm!

Bandarkopi

Jl. Taman Sari I No. 77, Cilandak, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Serasa di Puncak

Untuk menu cukup bervariasi, aku dan keluarga pesen beberapa menu yaitu propertjes, cheese burger, piccolo, yakult green tea, dan french fries. Untuk makanan dan minuman enak sih disini, ok lah sesuai dengan harga, rasa dan tempatnya. Next time boleh lah balik lagi.

Teras Depan Coffee & Space

Jl. Asem Dua No. 45, Cilandak, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Tempat asik buat nongkrong lama!

PLATTER 2 (30k). Isian dari platter 2 ini ada onion ring dan calamary. Enak bgttt, gendut2 isiannya, trus ga berasa minyak nempel gituu. SPAGHETTI BOLOGNESE (33k). Rasanya yaaa sama aja kayak spaghetti bolognese pada umumnya sih. Porsinya lumayan.

Early March

Cilandak Town Square, Lantai Ground
Jl. TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Hot Pastrami Reuben

Toasted Rye Breadnya garing tapi empuk, Pastraminya melimpah, Swiss Cheese, Sauerkraut, Pickled Onion, dan Russian Dressingnya bikin rasanya makin lengkap dan tasty! YUMMM!ENAKKK!

Byurger

Pasar Cipete Selatan
Jl. Pangeran Antasari No. 10, Cilandak, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

One of the BEST

Bun terasa empuk, condiment lengkap, patty enak bingittsss. Kamu juga bisa bikin burger sendiri dari beberapa pilihan yang disediakan. Recommended deh!

Topik artikel ini: