Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Cafe Instagramable di Pasir Kaliki yang Paling Populer

List Artikel
11 Februari 2024 | 0 Komentar

Kalau lagi jalan-jalan di Bandung, jangan lupa mampir ke deretan cafe instagramable di Pasir Kaliki buat nikmatin makanan lezat sekalian befoto-foto cantik. Cafe instagramable sendiri kini semakin bertebaran dimana-mana, termasuk daerah hits seperti Bandung. Hal ini dikarenakan gaya hidup masyarakat yang gemar nongkrong dan menghabiskan waktu luang di cafe.


Nah, buat kamu yang kebetulan sedang berada di daerah Pasir Kaliki, Bandung, kamu bisa nih mencoba sederetan cafe instagramable di Pasir Kaliki ini. Setiap sudut dari cafe di Pasir Kaliki ini punya spot instagramable yang unik buat berfoto-foto. Pastinya kamu yang hobi motret bakalan betah buat menghabiskan waktu di sini.


Selain itu, tak lengkap rasanya kalau nongkrong di cafe tanpa mencoba menu-menunya. Baik itu, menu makanan atau minuman, biasanya setiap cafe punya menu andalan tersendiri. Mulai dari snack, makanan berat, hingga dessert yang menggoda ada di sini. Yuk, intip 5 cafe instagramable di Pasir Kaliki berikut ini dan bawa outfit terbaik buat berfoto di sini!

Foto Gormeteria

Gormeteria

Jl. Pasir Kaliki No. 176, Pasir Kaliki, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1489908283

One of my fav cafe at Bandung

Salah satu tempat favorit aku buat breakfast di Gormeteria coz one of my fav interior design and especially ga cuma nawarin ambience yg comfy bgt tp taste makanannya juga oke especially one of their signature dish yaitu ochazuke.

Foto Sawo Coffee

Sawo Coffee

Jl. Rontgen No. 4, Pasir Kaliki, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1657444506

coffee shop minimalist di bandung

Suka banget sama ambiencenya tempat ini, tau betah aja gitu di sini hhee, apalagi duduk di bundaran yg iconic itu, ada area indoor and outdoor, kalau cuaca bagus enak duduk di bundarannya. Kalau untuk menu makanan dan minunannya sangat affordable dan rasanya sangat enak2.

Foto Ben & Lou

Ben & Lou

Jl. Dr. Otten No. 28, Pasir Kaliki, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

User tanpa foto profil

Menunya authentic

Untuk suasananya aku suka sekali karena kafenya gemes banget. Wifinya juga cukup oke dan tiap meja kayaknya ada colokan, jd enak buat kerja. 2 kali kesini aku cuma cobain minumannya dan menurutku rasa-rasa dari minumannya enak sih.

Foto Sukha Delights

Sukha Delights

Paskal Hypersquare, Blok D No. 11
Jl. Pasir Kaliki No. 25 - 27, Pasir Kaliki, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1414346572

Nongkrong cantik

Mereka ada 2 lantai. Nah, menurutku lantai 2 nya cakep banget sih, didominasi dengan warna putih dan dekorasi feminim, bikin betah buat bersantai lama2 disini. Saya cuma mesen kopi dan nyobain salah satu kuenya yang bentuknya menggugah selera banget.

Foto Loko Coffee Shop

Loko Coffee Shop

Stasiun Bandung, Pintu Utara
Jl. Kebon Kawung, Pasir Kaliki, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1505191529

Coffee Shop di Stasiun

Suasana disini adem. Suka sama interior dan konsep tempatnya. Di sini fasilitasnya lengkap, mulai dari wifi, toilet terpisah, mushola, stop kontak pokoknya nyaman banget kalo nunggu kereta disini, bisa sambil kerja, staffnya juga ramah. Makanan dan minuman juga variatif dan enak!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?