Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

9 Coffee Shop Cozy di Jakarta Selatan yang Paling Favorit

List Artikel
11 Februari 2024 | 0 Komentar

Berbagai pilihan coffee shop cozy di Jakarta Selatan bisa jadi destinasi tepat buat kamu yang lagi cari tempat nyaman buat ngopi sekaligus nongkrong santai. Ada banyak tempat seru untuk nongkrong bareng sahabat, keluarga, dan pasangan di Jakarta Selatan. Apalagi daerah ini sering kali dikatakan sebagai pusat nongkrong anak gaulnya Ibu Kota. Dari banyaknya tempat nongkrong tersebut, beberapa coffee shop cozy di Jakarta Selatan merupakan destinasi menarik untuk dikunjungi.


Sebagian coffee shop cozy di Jakarta Selatan terletak di lokasi yang strategis dan mudah ditemukan, sedangkan sebagian lainnya berlokasi di tempat yang cukup tersembunyi atau bisa dikatakan hidden gemKalau nongkrong di sini, pengunjung akan dimanjakan dengan suasananya yang bikin betah untuk berlama-lama. Berbagai coffee shop cozy di Jakarta Selatan ini punya konsep dekorasi dan interior yang homey serta instagramable.


Kemudian, dari segi menunya, berbagai coffee shop cozy di Jakarta Selatan ini memiliki ragam minuman coffee andalan yang bakal memanjakan lidah. Selain itu, ada juga camilan yang bisa kamu cicipi sembari menikmati secangkir kopi atau teh. Nah, inilah rekomendasi 9 coffee shop cozy di Jakarta Selatan yang bisa kamu kunjungi!

Foto Coffee & Thyme

Coffee & Thyme

Jl. Tebet Timur Dalam Raya No. 53C, Tebet, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1528372562

From Gili to Tebet 👋🏻

Tempatnya cukup luas, ada 2 lantai. Areanya juga lengkap untuk non smoking dan smokingnya. Fasilitas pun lengkap, ada mushola juga dan wifinya kenceng, cocok banget buat wfc yang bagian non smokingnya buat aku. Aku coba banyak menu disini, saking nyamannya disini hahaha.

Foto Bandarkopi

Bandarkopi

Jl. Taman Sari I No. 77, Cilandak, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1501142076

Hidden Gem Lebak Bulus

Tempatnya berupa bangunan 2 lantai, dimana lantai 1 untuk cafenya dan lantai 2 untuk kantor. Di belakangnya ada tennis court juga yang kayaknya bisa buat umum. Fasilitas cafe ini ada wifi, stop kontak, smoking area dan toilet bersih.

Foto Bajawa Flores

Bajawa Flores

Jl. Tebet Timur Dalam Raya No. 37, Tebet, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1484323528

Unik, enak dan harga terjangkau

Aku mampir kesini 2 hari berturut-turut, banyak juga pengunjung yang makan siang sekaligus meeting atau melanjutkan wfc. Tempatnya emang cukup mendukung sih karena ada wifi dan stop kontak juga di dekat beberapa meja. Menu disini juga beragam, bahkan pilihan cake dan dessert.

Foto Kopi Nako

Kopi Nako

Senayan Park Mall, Lantai Ground
Jl. Gerbang Pemuda No. 3, Senayan, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1456722109

Konsep Baru, Menu Baru

Sepanjang hari asyik buat dikunjungi, pemandangan langsung ke danau berlatar bangunan tinggi di kejauhan. Selain menu klasik yang sudah ada, juga banyak menu baru disini. Diantaranya minuman berbasis kopi coldbrew, seri susu, signature daun baur juga special tea. Ada juga menu nasinya.

Foto Berkala Coffee

Berkala Coffee

Jl. Ampera Raya No. 1, Cilandak, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1528372562

Outdoor Space di Jakarta Selatan

Design interiornya ga perlu diraguin lagi, industrial tapi rapih dan masih banyak sentuhan tanaman juga jadi nyaman untuk nongkrong. Fasilitas juga lengkap dan hospitalitynya bagus.

Foto Fillmore Coffee

Fillmore Coffee

Suites@Seven Residence
Jl. Karet Pedurenan Gang H. Sidik No. 7, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1444053968

Lovely coffeeshop

Tampak luar coffeeshop ini terlihat minimalis, simpel dan asri. Interiornya juga bagus, didominasi kayu yang membuat tempat ini lebih terasa homey dan cozy. Ruangannya juga dingin, suka banget dengan coffee shop yang nyaman seperti ini.

Foto Sama Dengan

Sama Dengan

Kalibata City Square, Tower F
Jl. Kalibata Raya No. 1, Kalibata, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1456722109

Coffee Shop Kece

Meskipun letaknya di pertokoan tapi begitu masuk ke dalam coffee shopnya terasa homey, ngga terasa suasana pertokoan sama sekali. Banyak tanaman hias yang di gantung. Disini pula saya temukan coffee bar terimbun dengan tanaman hias di sana sini. Seating area seakan teduh dan nyaman.

Foto 7 Speed Coffee

7 Speed Coffee

Jl. Panglima Polim III No. 9, Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1539615036

Brewing at Pangpol

Tempatnya di rumah tua yang diubah sedemikian rupa bikin vibes vintage serasa nyaman ngopi di rumah. Indoornya lumayan luas dan terbagi menjadi beberapa ruangan, halaman outdoornya juga cukup besar, dibuat tangga berundak yang bisa menampung banyak orang.

Foto Kenangan Heritage

Kenangan Heritage

Senayan City, Lantai Ground
Jl. Asia Afrika, Senayan, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1618964822

KENANGAN UPGRADE✨

Suka deh sama new concept nya! Tempatnya luas, seating space ada di indoor dan outdoor. Bisa deh work from cafe disini karna nyaman. Foto2 ootd juga bisa banget karna lucu dan instagramable. Disini menunya lebih premium dibanding kopi kenangan biasanya.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?