Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

10 Tempat Nongkrong Murah di Bandung Buat Anak Muda Kekinian

List Artikel
17 September 2017 | 0 Komentar

Sudah banyak yang tau kalau Bandung menjadi kota yang memiliki kemajuan pesat dari segi kuliner. Ada beragam kuliner yang bisa dijumpai di Kota Kembang ini, mulai dari kuliner tradisional hingga kuliner mancanegara. Tak heran jika kamu bisa dengan mudah menemukan cafe dan restoran yang menjamur di Bandung. Saat malam hari, kamu akan melihat ada banyak anak muda yang mampir ke cafe atau coffee shop untuk berkumpul dan nongkrong bersama dengan teman-teman sambil menyantap minuman dan camilan. Dan biasanya untuk sekedar hangout sama teman-teman di cafe kita perlu merogoh kantong yang dalam, tapi kali ini kamu nggak perlu khawatir akan hal itu. Karena saat ini banyak tempat nongkrong murah di Bandung. Meskipun murah, tapi kualitas makanan dan suasananya perlu diacungi jempol banget lho! Nah, kalau kamu kepingin menghabiskan waktu senggang kamu bersama teman-teman kamu, tinggal datang aja ke salah satu tempat nongkrong murah di Bandung rekomendasi PergiKuliner berikut ini!

Foto Mimiti Coffee & Space

Mimiti Coffee & Space

Jl. Karangsari No.1, Setiabudhi, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1478096520

Ngehits

Emang kebanyakan ada yang bilang sih tempat nya enak nyaman tempat yang ngehits lah buat nongkrong. Pas dateng banyak yang foto2 karna banyak spot yang bagus kali yah. Oiya aku disana pesen flat white , Rasa susu dan kopinya itu nyampur dan greget dimulut .

Foto Kopi Endeus

Kopi Endeus

Jl. Hasanudin No. 28, Dipatiukur, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1449028394

Tempat nongkrong baruuuu

Kopi enak, harga terjangkau, tempat asik banget buat nongkrong bareng, bersih, wifi kenceng, nyari inspirasi, bkin skripsi, dll..
Tanpa Tax & Service charge : Favorite deh

Foto Eugene The Goat

Eugene The Goat

Jl. Awiligar Raya II No. 2, Cigadung, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1464159691

Nongkrong adem

Pesen caramel latte sama pisang aroma. Pertama mas nya sempet salah kasih orderan caramel latte saya tp untung langsung cepet diganti tuh, caramel lattenya enak, campurannya pas bgt semuanya, kopinya cukup strong, susu dan caramelnya pun terasa tapi ga berlebihan, enak deh pokoknya.

Foto Wiki Koffie

Wiki Koffie

Jl. Braga No. 90, Braga, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1474954055

Ngopiiii

cukup besar dan cukup oke buat nongkrong apalagi menu disini macem2 dan murah juga looooh.Vietnam drip nya pake beans lokal tp saya lupa sih beans apa yg jelas kopinya sedikit asam tp light, cocok lah ama lidah saya.

Foto Eat Boss

Eat Boss

Jl. Ir. H. Juanda No. 72, Dago Bawah, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1483528976

Tempat asik buat ngobrol

Saya sama partner kuliner pilih nongkrong di Eugene The Goat aja yang lokasinya ada di area Clove Garden. Kedai kopi ini mungil dan simpel minimalis. Enak buat nongkrong apalagi dengan suasana Bandung yang adem.Saya pesan Cheese Danish dan Ice Mocha.

Foto Cafe Cinde

Cafe Cinde

Jl. Pahlawan No. 58, Surapati, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1483528976

Tempat nongkrong asik ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Ini tempat hitz bgt hahaha tempat nongkrong anak gaul bdg katanyaaaa, hhhm emg cozy sih tempat nya enak buat ngumpul bareng sm temen2 sambil ngopi cantikkk.....disini ada banyak menu pilihan kopiii lohhh, saya pesen ice coffee daaaan rasanya segerrrr bgt.

Foto 372 Kopi

372 Kopi

Jl. Ir. H. Juanda No. 372, Dago Atas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1461068893

Tempat Asik untuk Nyantai Sore

Tempatnya keren banget ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€Makanannya juga enak + murah lg jd pas buat kantong mahasiswa.

Foto Ambrogio Patisserie

Ambrogio Patisserie

Jl. Banda No. 24, Banda, Riau, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1487754450

Enak buat santai

Awalnya cuma lewat tp karna tempatnya bikin penasaran jadi ke sini deh. Pas masuk si tempat bagus bngt buat nyantai sambil ngerjain tugas. Trus disana pesan lautan pizza sama chocolate smoothies dan temen pesen tahu lychee mohjito sama tahu cagar.

Foto Kopiologi

Kopiologi

Jl. Karapitan No. 137B, Karapitan, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1484224887

Nongkrong lama

Kopi enak, harga terjangkau, tempat asik banget buat nongkrong bareng, bersih, wifi kenceng, nyari inspirasi, bkin skripsi, dll..
Tanpa Tax & Service charge : Favorite deh โค๏ธ

Foto Kopi Kodok

Kopi Kodok

Jl. Sersan Bajuri No. 54, Lembang, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1487002048

V-60 kopi kodok

Kopi di sini worthy antara harga dan kopinya, dengan suasana tempat kopinya yg pas buat santai sambil ngopi , di sini juga ada menu makanan ringan dan makanan berat ๐Ÿ‘Œ

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?