Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Coffee Shop Cozy di Jakarta Barat buat Ngopi dan Nongkrong

List Artikel
11 Februari 2024 | 0 Komentar

Tak sulit untuk menemukan coffee shop cozy di Jakarta Barat. Apalagi sekarang ini bisnis coffee shop semakin menjanjikan lantaran gaya hidup masyarakat yang hobi nongkrong dan mengonsumsi kopi. Namun, kalau kamu cari coffee shop yang benar-benar cozy buat nongkrong, tentu kamu perlu ekstra jeli memilih tempatnya. Butuh bantuan referensi? Tenang, ada PergiKuliner yang siap membantu mencarikan tempat nongkrong terbaik di Jakarta Barat buat kamu.


Coffee shop cozy di Jakarta Barat pilihan PergiKuliner berikut ini dijamin bakal menjadi tempat nongkrong favoritmu setelah berminggu-minggu pusing cari tempat tongkrongan. Anak muda Jakarta Barat yang mau mampir ke coffee shop buat nongkrong, ngopi, makan, atau bekerja, bisa coba coffee shop cozy di Jakarta Barat ini. Harga menunya masih bersahabat dengan kantong, serta fasilitasnya juga tak kalah lengkap sehingga bikin kamu makin betah berlama-lama.


Beberapa coffee shop cozy di Jakarta Barat ini punya fasilitas andalan yang selalu dicari pengunjung, seperti WiFi yang stabil dan stopkontak buat mengisi daya gadgetMereka pun punya beberapa pilihan tempat duduk dari kursi, bean bag, hingga sofa yang nyaman buat pengunjung. Langsung aja yuk, simak ulasan mengenai 7 coffee shop cozy di Jakarta Barat berikut ini!

Foto Upstairs Coffee Signature

Upstairs Coffee Signature

Jl. Kembang Kerep No. 21, Puri, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1606535704

[CARAMEL LATTE + VIEW KOTA JAKARTA @upstairscoffee.id ]

Disini sebenernya tempatnya unik banget, karena disediain spot yang bagus buat OOTDan, sambil ditemenin View Kota Jakarta. Singkatnya, ini tempat punya konsep Rooftop gitu. Untuk rasa kopinya memang kopinya agak strong, terus rasa caramelnya cukup nyatu sama kopinya.

Foto Say Something Coffee

Say Something Coffee

Ruko Grand Aries Niaga, Blok G1 No. 2O
Jl. Taman Aries, Meruya, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1444663107

Nikmat~

Cukup puas ngopi disini, walopun kopinya sih agak light, jadi cocok untuk pengunjung yang dateng malem hari. Tetep bisa tidur malemnya. Suasananya enak buat ngobrol.

Foto Dia Honest Coffee and Bakes

Dia Honest Coffee and Bakes

Jl. Taman Daan Mogot I No. 5, Tanjung Duren, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1501142076

Coffeeshop Aesthetic Baru

Tempatnya aesthetic dan backyard garden luas yang bisa digunakan untuk picnic. Tempatnya juga lenggang, jadi klo mau ngambil foto enak dan gampang cari angle. Selain luas, disini fasilitasnya cukup memadai.

Foto Guten Morgen Coffee Lab & Shop

Guten Morgen Coffee Lab & Shop

Jl. Mandala Utara No. 29C, Tomang, Jakarta Barat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1534327744

Cozy and good coffee

Tempatnya comfy abis dengan nuansa kayu2an, trus di mejanya itu ada bunga hidup jd hiasan. Untuk minuman dan makanan nya enak2 juga. Manteb2 deh pokoknya. Bener2 tempat yang nyaman.

Foto Dancing Goat Coffee Co.

Dancing Goat Coffee Co.

Ruko Grand Puri Niaga, Blok K6 No. 2P
Jl. Puri Kencana Raya, Puri, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1444225330

Cozy!

Dancing Goat sendiri tempatnya juga cozy. Menurut saya tempat ini pas banget buat kerja, ngopi2 santai atau mungkin buat fashion photography. Seneng banget pokoknya daerah deket rumah sekarang udah banyak coffee shop yang happening.

Foto Firstly Coffee

Firstly Coffee

Jl. Kemanggisan Raya No. 84B, Kemanggisan, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1473534253

Outer Space Theme

Tema tempatnya ala ala outer space, lucu banget, aku sih suka dan buat aku tempatnya pewe. Menunya juga cukup unik, aku coba grape latte, orange soda coffee dan butterbeer. Staffnya di sini juga ramah dan ga segan minta feedback ke customer.

Foto Dolls Bakeshop

Dolls Bakeshop

Jl. Buana Biru Besar No. 11, Puri, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1464624574

Another hidden gem(esh) in Puri area!

Tempatnya minimalis tapi nyaman dan tenang banget suasananya secara letaknya di dalam perumahan. Warna putih dan pink mendominasi keseluruhan kafe ini! Coffee cupnya aja warna pink gemash.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?