Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

8 Restoran Hidden Gem di Jakarta yang Patut Dikunjungi

List Artikel
12 Februari 2024 | 0 Komentar

Lagi cari rekomendasi restoran hidden gem di Jakarta? Tak perlu bingung, kamu sedang membaca artikel yang tepat. Bagi kamu yang tinggal di Jakarta, tidak perlu jauh-jauh ke luar kota untuk mencari tempat liburan di akhir pekan. Sekarang ini, sudah banyak tempat hangout di Jakarta yang bisa dijadikan destinasi akhir pekan.


Meskipun Jakarta identik dengan gedung-gedung pencakar langit dan perkantoran, ternyata masih ada tempat-tempat tersembunyi yang cocok menjadi tempat untuk menghilangkan penat dan mengisi waktu di akhir pekan. Seperti berbagai restoran hidden gem di Jakarta yang menarik untuk dikunjungi bersama keluarga dan teman-teman.


Beberapa restoran hidden gem ini bahkan bisa menjadi destinasi untuk melakukan berbagai kegiatan seru. Seperti berfoto di spot yang instagramable, berburu kuliner yang lezat, menikmati aneka dessert dan pasrty yang menggoda, bercengkrama dan bersantai, hingga mengadakan acara gathering.


Pilihan menunya beragam, mulai dari masakan lokal hingga masakan mancanegara. Kamu bebas memilih sesuai dengan preferensi kamu, ya. Tanpa perlu berlama-lama lagi, inilah rekomendasi 8 restoran hidden gem di Jakarta yang bisa kamu datangi di akhir pekan bersama keluarga dan teman-teman!

Foto Manzo

Manzo

Pondok Indah Mall 1, Street Gallery, Lantai 1
Jl. Metro Pondok Indah, Pondok Indah, Jakarta Selatan

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1650245514

Fine Dining? More Like Fun Dining🤔🤩

Wagyu Tokusen Steak Picanha. Oke ini kaget banget karena dagingnya dari Sumatera??? wow biasanya kita kalo ke steakhouse pasti rekomendasinya pesen daging impor tapi di sini dikenalin daging Indonesia. Turns out lembut dan ga ada rasa "daging" yang disturbing padahal levelnya medium.

Foto Chanba Private Room Grill

Chanba Private Room Grill

Ruko Crown Golf, Blok D No. 21 - 23, Bukit Golf Mediterania
Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1570280924

BBQ MEWAH DI PRIVATE ROOM

Buat space private room disini sedikit agak sempit, Keluar masuk ruangan juga cukup ribet. Padahal untuk ambience disini bagus banget. Bisa bbq sambil karaoke.

Foto Fukumaru

Fukumaru

Jl. Raya Pegangsaan Dua No. 23C, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1460824758

Small place, nice food

Tempatnya masih jd satu sama semacam bengkel jd gw kelewat beberapa kali. Deretan ruko belakang Kondominium Menara. Tempatnya kecil tp ada 2 lantai. Overall, makannya lumayan enak dan tempatnya nyaman. Service juga cepet kok. Bersih pula.

Foto Warung Leko

Warung Leko

Plaza Senayan, Lantai Basement, The FoodHall
Jl. Asia Afrika, Senayan, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

User tanpa foto profil

KENYANG BANGET DAN ENAK😭❤️

Tempatnya sunda bgt jadi inget kampung. Makanannya juga enak bgt dan harganya terjangkau. Tempatnya bersih bgt dan ga ribet. Pelayanannya mantem mba-mbanya ramah bgt alus kayak orang sunda asli wkwk

Foto Sushi Masa

Sushi Masa

Grey Building, Lantai 3
Jl. Tuna Raya No. 5, Penjaringan, Jakarta Utara

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1465485738

HIDDEN SUSHI SPOT IN MUARA BARU!

Worth it dgn kualitas sushi di sushi masa. Semua daging disini fresh dan emang authentic jepang haha. Jadi wajar banyak yang rela jauh2,lewatin jalanan yang 'begitu deh' demi makan di sushi masa.

Foto Maikeru

Maikeru

Jl. Tulodong Atas No. 28, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1410258317

Hidden Japanese Izakaya

Atmosfernya restorannya memang bergaya Japanese Izakaya banget. Ke sini mencoba lumayan banyak menu makanan, selain menu khas izakaya yang umumnya menawarkan menu-menu kayak sate khas Jepang gitu ada juga menu-menu Jepang lainnya yang juga sangat menggoda.

Foto Katsu Sen

Katsu Sen

The Amboja
Jl. Raya Mabes Hankam, Cipayung, Jakarta Timur

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1660874201

Homemade Breadcrumbs✨

Buat yang laper bgt wajib pesen set. Daging ayamnya tebel, lembut dan tepungnya ga terlalu tebel jadi gak minyakan. Bumbunya light bikin ayamnya gurih banget dan yang paling enak adalah sausnya yang ada hint apple, manis, asam dan gurih. Set ini udah dapet miso dan chawanmushi.

Foto Sukinabe

Sukinabe

Jl. Kalimalang Raya Blok E No. 4F, Kalimalang, Jakarta Timur

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1569488659

BEEF PREMIUM NYA ENAK👍

Buat aku yang enak beef premiumnya. Beefnya enak, ada variant teriyaki, tanpa bumbu, black pepper, dan gocujang. Variant sukinya terbilang banyak, jd bisa milih yang enak sesuai selera.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?