Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Cafe Keluarga di Tangerang yang Super Nyaman

List Artikel
14 November 2023 | 0 Komentar

Cafe keluarga di Tangerang menjadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu bersantai dengan keluarga sambil menikmati camilan hingga makanan berat. Cafe keluarga di Tangerang ini sebenarnya juga memiliki konsep yang beragam untuk dipilih sesuai selera. Mulai dari yang mengusung konsep instagramable hingga konsep menu yang beragam.


Ketika memilih cafe untuk quality time bersama keluarga, tentu kamu perlu menyesuaikan berbagai selera dari anggota keluarga. Butuh beberapa pertimbangan sebelum akhirnya memutuskan untuk datang ke cafe tersebut, seperti suasana yang nyaman agar bisa berbincang dengan rileks, hingga menu yang variatif agar anggota keluarga bisa memilih kesukaan mereka.


Tenang, semua itu bisa kamu temukan di beberapa cafe keluarga di Tangerang. Lokasinya pun cukup mudah dijangkau sehingga kamu bisa menempuh perjalanan dengan tenang bersama keluarga menuju ke deretan cafe keluarga di Tangerang ini. Berikut adalah 5 rekomendasi cafe keluarga di Tangerang yang super nyaman buat kamu!

Foto Afterseven

Afterseven

The Quantis Club
Jl. Majorie Ave Blok K No. 1, BSD, Serpong, Tangerang Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1643302945

Tempat Hangout and meeting di BSD yg keren

Tempatnya asik, interior keren, pencahayaannya bagus, trus lokasinya jadi satu sama club house yang lengkap. Ada supermarket, resto dan tempat hangout lainnya. Tempatnya indoor ada dua lantai dan cukup luas so kita bisa ngobrol tanpa terlalu terganggu antar meja.

Foto Tenan Kafe & Resto

Tenan Kafe & Resto

Ruko Multiguna, Blok 8I
Jl. Bintaro Utama (Bintaro Sektor 3A), Bintaro, Tangerang Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1677398773

Cafe instagramable di Bintaro

Overall aku puas sama tempatnya sih, ada free wifi yang bisa dipakai juga dan lumayan cepet internetnya cocok buat yang mau kerja/nugas disini! Tempatnya ada 2 lantai, aku ke lantai atas supaya lebih luas dan private aja sih hehe.

Foto Canabeans

Canabeans

The Accent, Lantai Ground
Jl. MH. Thamrin CBD (Bintaro Sektor 7), Bintaro, Tangerang Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1487428352

Pan-Seared Fillet Mignon, Must-Try

Tiap sudutnya ditata cantik dan nyaman dengan perabot plus bahkan pernak-pernik berbeda. Yang juga saya suka, makanan di Canabeans gak kalah enak dengan kopinya. Makanan di sini lengkap, enggak cuma ada camilan dan cake, tapi juga ada makanan berat ala Indonesia, sampai Barat.

Foto G8 Coffee & Eatery

G8 Coffee & Eatery

Garasi 8
Jl. Camat Pondok Aren No. 8, Pondok Aren, Tangerang Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1648156649

hidden gem very recommend!🤩🤩

Jujur ini kayak hidden gem tapi beneran recommend! Tempatnya luas & oke bgt, ada 2 lantai gitu tp aku ga sempet fotoin yang lantai 2 nya, ada private room juga jd cocok untuk meeting gitu, ada live musicnya jugaa! & pelayannya cepat + ramah bgt.

Foto D'Terrasse

D'Terrasse

Ruko Permata Sari
Jl. Permata Sari Utara, Karawaci, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1617014647

Resto Manado Paling Keren

Tidak bisa dipungkiri lagi, ambience yang nyaman adalah salah satu nilai plus di sebuah restoran di samping rasa makanan yang tentu saja harus enak. Dan inilah yang bisa kamu dapatkan kalau makan di D'TERRASSE!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?