Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Chinese Food di Sukajadi Bandung yang Bisa Kamu Jajal

List Artikel
21 April 2023 | 0 Komentar

Tidak sulit untuk menemukan pilihan chinese food di Sukajadi, Bandung. Chinese food sendiri bagi masyarakat Indonesia bukanlah hal yang asing lagi. Chinese food sudah sangat dikenal oleh masyarakat kita karena memang keberadaannya sudah sangat familiar. Hal ini dikarenakan banyaknya etnis Tionghoa yang ada di Indonesia. Maka tak heran kalau kebanyakan masyarakat kita sudah sangat mengenal Chinese foodTidak diketahui secara pasti sejak kapan Chinese food mulai ada di Indonesia, tapi dipercaya bahwa ternyata Chinese food sudah ada sejak zaman sebelum masa penjajahan Belanda karena banyaknya kapal pedagang China yang berlabuh di pinggiran pantai-pantai di Indonesia.


Dengan kepopuleran Chinese food di Indonesia, kita bisa dengan mudah menjumpai restoran China yang menyajikan aneka Chinese food untuk dicicip. Restoran Chinese food bisa dengan mudah dijumpai di kota-kota besar seperti di Bandung, tepatnya di Sukajadi. Sukajadi adalah salah satu kecamatan yang masuk dalam daerah Bandung Barat. Kamu bisa menjumpai Chinese food di Sukajadi dengan mudah karena memang ada banyak pilihan restoran hingga kafe di Sukajadi yang menyajikan Chinese food untuk dinikmati. Di bawah ini ada rekomendasi Chinese food di Sukajadi yang bisa kamu jajal, yaitu: 

Foto Tiga Wonton

Tiga Wonton

Paris Van Java, Lantai Ground (Resort Level)
Jl. Sukajadi No. 137 - 139, Sukajadi, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1519066716

Kangen Tom Yumnya

Mie Hongkong Wonton Udang (Rp43.000)
Pilih kuah tomyum (fav) rasanya ringan tapi rich, seger, masih enak deh kaya yang dulu! Wajib dicoba ya. ✨Kwetiau Goreng Szechuan. Porsinya cukup besar, daging sapinya empuk. Rasanya gurih, manis, sedikit asam, ngga pedas.

Foto Bao Dimsum

Bao Dimsum

Paris Van Java, Lantai Lower Ground (Concourse Level)
Jl. Sukajadi No. 137 - 139, Sukajadi, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1543059266

Bao

Bapao nya smua enaq dan isian nya pun melimpah.. Chongfan ayam nya enak juga light gitu dan lembut... Aku pertama nyoba chongfan karena bangak yg bilang ini enak Nasi goreng ayam chasiew ini sih favorit banget.. Rich banget rasanya dan ayam nya juga banyak.. Enakk.

Foto Beauty In The Pot

Beauty In The Pot

Paris Van Java, Lantai 1 (Sky Level)
Jl. Sukajadi No. 137 - 139, Sukajadi, Bandung

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1463640845

Tempatnya Cantik

HOTPOT (2 Soup). Soup mereka ini ada 3 pilihan, 1 rasa, 2 rasa, atau 4 rasa. Yang herbal chicken juga dikasih potongan daging dada dan paha ayam yang cukup banyak dan dagingnya tebal'. Favoritku fish tofu mereka sih, bentuknya ikan gitu dan teksturnya pas dimakan lembut banget

Foto Zuki Suki

Zuki Suki

Paris Van Java, Lantai Ground (Resort Level)
Jl. Sukajadi No. 137 - 139, Sukajadi, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1631066104

Resto Suki ada AYCE atau ala carte

Cobain 2 kuah, mala yg katanya pedess dan kaldu. Tapi buat kami sih mala nya gak pedes tapi rasanya enak sih. Kalau yg kaldu yah gitu aja, harus dibumbuin sendiri pake sambal dan bawang putihnya baru enak.

Foto Haloa Coffee & Eatery

Haloa Coffee & Eatery

Jl. Cipedes Tengah No. 198, Sukajadi, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1463725721

Penuh acara

Dateng sekalian buka puasa & penuh sama reservasian, stage-nya pun banyak orang karena ada event bukber juga jadi rame banget. Kali ini nyoba Chicken Kungpao Oriental, porsi chickennya lumayan banyak, empuk daging & crunchy-nya kulit juga pas.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?