Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Coffee Shop di Thamrin Untuk Hilangkan Suntuk

List Artikel
23 Agustus 2018 | 0 Komentar

Abis pulang kerja, pikiran suntuk? Ditambah lagi dengan kemacetan Ibu Kota yang seakan nggak ada habisnya pasti bisa bikin kamu semakin badmood. Biasanya orang-orang punya caranya tersendiri untuk menenangkan pikiran yang suntuk, seperti bernyanyi, hangout ke mall ataupun ngopi di coffee shop. Katanya sih, mencium aroma kopi bisa bikin pikiran jadi tenang dan otak jadi lebih santai. Tapi itu fakta kok teman PergiKuliner. Makanya PergiKuliner kali ini akan merekomendasikan lima coffee shop yang ada di Thamrin, Jakarta Pusat. Kenapa di Thamrin? Karena seperti yang kita ketahui di Thamrin ini banyak banget kan pusat perkantoran, nah jadi kamu tau kalau ternyata di Thamrin itu ada lho kedai kopi - kedai kopi cozy yang bisa bikin kamu betah. Jadi tanpa perlu basa basi lagi, langsung aja yuk simak rekomendasnya di bawah ini!

Foto Caribou Coffee

Caribou Coffee

Sarinah Building, Lantai Ground
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1475857414 a

Another great coffee shop

Disini saya uda nyobain Turtle Mocha, hot Mocha, Espresso Cooler. Turtle mocha disini ada campuran caramel syrup. Hot mochanya enak banget! Ga pake tambahan gula, cuma pake coklat & kopi.

Foto Djournal Coffee

Djournal Coffee

Grand Indonesia Mall, Lantai Ground, West Mall
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

User tanpa foto profil

Coffee Breaker

Tempatnya oke banget, ambience-nya suka, menunya asik. Verry interesting coffee shop. Suka dengan ice mint coffee. Favourite! Tasty abis. Hanya memang harganya cem starbucks ajasih. Interiornya jangan diabaikan, stunning ambience!

Foto Toby's Estate

Toby's Estate

Grand Indonesia Mall, Lantai Ground, West Mall, SEIBU
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1456722109

Ngopi Enak

Ngga jauh beda sama outletnya yang lain, konsepnya tetap sama. Saya order Cafe Mocha dan Toby’s Espresso Pie atas rekomendasi teman. Cafe Mocha disini selalu jadi favorit, strong and bold meskipun cangkirnya kecil dan sukses selalu bikin ketagihan.

Foto Maarkeze by Ombe Kofie

Maarkeze by Ombe Kofie

Grand Indonesia Mall, Lantai 1, East Mall, Central
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1487428352

Kopi Mandheling yang Fresh!

Saya pesan ice double white dan mini pizza yang judulnya mushroom apalah. Pakai biji kopi Mandheling alias Mandailing. Tapi harus saya akui espresso atau ristretto-nya terasa sangat fresh.

Foto Tanamera Coffee Roastery

Tanamera Coffee Roastery

Thamrin City Office Park
Jl. Thamrin Boulevard, Thamrin, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1470562899

terpencil

Selalu rame anak muda yg pulang kantor, tempatnya druko, ada 3 lantai, kecil si tp kalo siang view dlm nya bagus. Cold brew nya enak bgt, sepet kopinya dan botolnya lucu, garden salad nya jg seger... enak pokoknya, dsini jg dsediain infuse water free.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?