Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Dessert Unik dengan Hiasan Cotton Candy yang Imut di Jakarta

List Artikel
25 Juni 2015 | 0 Komentar
Setelah kenyang makan hidangan utama alias main course, paling enak memang ditutup dengan hidangan penutup yang manis dan menyegarkan lidah. Hidangan penutup atau yang sering disebut dengan dessert ini memang merupakan hidangan yang paling ditunggu-ditunggu. Ada berbagai macam dessert yang bisa kamu temui di Jakarta. Dessert dengan hiasan cotton candy adalah salah satu dessert yang lagi hits dan banyak dicari oleh para dessert lovers.

Cotton candy atau bahasa Indonesianya permen kapas ini adalah jajanan yang sempat nge-trend di tahun 90-an. Saat ini, mulai banyak café yang mengusung menu cotton candy sebagai menu andalannya. Mau tahu apa saja? Ini nih beberapa dessert unik dengan hiasan cotton candy yang imut banget dan manis semanis masa kecil kamu dulu, buat kamu yang udah bosen sama dessert yang itu-itu aja!

Foto Wooyoo

Wooyoo

Ruko Cordoba, Blok D No. 3, Bukit Golf Mediterania
Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1426925409

Ice Cream Low Fat

Biasanya kan kalo tempat dessert lucu-lucu tapi rasanya gak enak ya. Tapi wooyoo itu ice creamnya pure milk. Terus unik-unik lagi ada yang pake popcorn, korean cereal, kembang gula, beans, dll. Happy to try.

Foto Pipiltin Cocoa

Pipiltin Cocoa

Jl. Barito II No. 5, Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1426312453

House of Chocolate

Di sini para pengunjung dimanjakan dengan berbagai macam coklat homemade yang diolah dan disajikan dengan bentuk yang menarik. Waktu itu saya pesen plants cotton candy. Overall buat makanannya sama pelayanannya sih oke banget!

Foto Cotton Drops

Cotton Drops

Mal Kelapa Gading 3, Gading Walk
Jl. Kelapa Gading Boulevard, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1416540040

Childhood favorites : Cotton Candy !

Menurutku, pilihanku untuk memesan "less sugar" pada saat itu sangat tepat karena dapat diseimbangkan dengan rasa manis dari cotton candynya. Selain itu tekstur dari cotton candynya tak perlu diragukan lagi, lembut banget dan langsung "melting in my mouth".

Foto Shirokuma

Shirokuma

Ruko Crown Golf, Blok A No. 32, Bukit Golf Mediterania
Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1425138446

Unik dan kreatif

Yang unik dr restoran ini sih presentasi dari dessert2nya. Salah satunya matcha snow affogato. Matcha ice cream di dalam gelas dan di atas gelasnya ada gulali gede banget, served with hot matcha syrup.

Foto Shirayuki Desserts

Shirayuki Desserts

Ruko Emerald, No. 10
Jl. Raya Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1427858436

hits dessert place

Dessertnya unik2 dan lucu2 bentuknya.. aku pesen es krim taluta, cone es krim di kelilingin cotton candy di sampingnya jadi kayak awan gitu.. lucu deh.. rasa eskrimnya juga creamy banget..

Gimana? Selain lucu-lucu, rasa dari dessert-dessert tersebut pun juga udah pasti enak dong.. Pengen coba? Langsung aja yuk berangkat kesana!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?