Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Masakan Indonesia di Daan Mogot Paling Enak

List Artikel
1 Juni 2023 | 0 Komentar
Siapa yang lagi mencari tempat makan enak dengan masakan Indonesia di Daan Mogot? Dengan beragam hidangan khas nusantara yang tersedia, Daan Mogot menjadi tujuan yang tepat bagi pecinta masakan Indonesia. Dari nasi goreng yang gurih hingga sate ayam dengan bumbu kacang yang lezat, setiap hidangan menghadirkan cita rasa yang menggugah selera. Jangan lewatkan rendang daging sapi yang empuk dan beraroma harum, atau nikmati gurame bakar dan ikan pepes segar untuk pengalaman kuliner laut yang menggoda. Atmosfer yang nyaman dan pelayanan yang ramah menambah kesempurnaan makanan yang disajikan. 

Daan Mogot adalah destinasi wajib bagi kamu yang ingin menjelajahi kelezatan masakan Indonesia tanpa harus repot mencari tempat makan di Daan Mogot. Dengan lokasi yang strategis, kamu dapat menikmati masakan Indonesia favorit tanpa harus melakukan perjalanan jauh. Jadikan kunjungan kamu ke Daan Mogot sebagai momen untuk merasakan kekayaan masakan Indonesia yang memukau, sambil menikmati suasana yang menyenangkan. Ayo, nikmati sensasi 5 masakan Indonesia di Daan Mogot paling enak dan biarkan lidah kamu dimanjakan oleh kelezatan masakan autentik yang disajikan di sana!
Foto RM Sinar Minang

RM Sinar Minang

Jl. Daan Mogot No. 19F, Daan Mogot, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1681497021

Restoran Padang Enak

Sudah beberapa kali makan disini dan selalu cukup puas. Terutama karena tempatnya luas dan bersih dan ada AC. Secara menu cukup lengkap, standar restoran padang yang lengkap. Saya selalu tidak keberatan makan disini karena ada menu jengkol.

Foto Bebek Kaleyo

Bebek Kaleyo

The Bale
Jl. Tanah Lot Raya, Daan Mogot, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1503379941

Best bebek ever !!

Surely balik lagii dong kan udah langganan, harga juga reasonable banget apalagi dia ada paket2 hemat gitu, dengan rasa seenak itu sih worth it banget !!

Foto Bakso Oyo

Bakso Oyo

Jl. Puskesmas No. 18 (Jl. Daan Mogot), Daan Mogot, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1504855570

Bakso oyo

Saya pesan Bakso kikil jadi ini bakso di dalam nya ada kikil sapi untuk rasa bakso nya enak kikil nya juga empuk.Untuk bakso urat nya si berasa dia untuk seporsi nya cuman 25rb an aja.

Foto Jumbo Express

Jumbo Express

The Bale
Jl. Tanah Lot Raya, Daan Mogot, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1484323528

Ayam Saos Bangkok

Tahu Garam. Porsinya cukup banyak untuk camilan, bisa untuk sharing 3-4 orang. teksturnya garing dan yang aku suka karena tahunya sama sekali nggak berminyak. Sesuai namanya sih rasanya yaa asin aja tapi asinnya pas dan enak untuk dijadikan camilan.

Foto Restoran Simpang Raya

Restoran Simpang Raya

Jl. Daan Mogot No. 77, Daan Mogot, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1468940359

Ayam pop dan ayam aceng juaraaaa...

AYAM ACENG, ini juga salah satu ayam favorit aku kalau ke tempat ini, bumbunya berwarna hitam yang memberikan cita rasa tersendiri ketika dicocol.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?