Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Masakan Indonesia di Kemayoran yang Murah dan Enak

List Artikel
23 November 2023 | 0 Komentar

Lagi cari rekomendasi masakan Indonesia di Kemayoran? Tak perlu bingung, kamu sedang membaca artikel yang tepat. Buat kamu yang suka hunting kuliner, masakan Indonesia yang khas dari berbagai daerah pastinya menjadi agenda wajib yang tak boleh terlewatkan.


Tak bisa dipungkiri bahwa kekayaan budaya Indonesia yang beragam telah mewariskan kuliner-kuliner lezat yang diakui oleh dunia internasional. Bahkan tak cuma warga lokal, wisatawan mancanegara pun mengakui kelezatan masakan Indonesia yang terkenal jempolan.


Kalau kamu ingin mencicipi kelezatan masakan Indonesia, kamu bisa mampir ke beberapa tempat makan yang menyajikan masakan Indonesia di Kemayoran ini. Tempat-tempat ini bahkan memberikan harga yang sangat terjangkau sehingga kamu tak perlu mencemaskan isi dompetmu. Ada yang berupa kedai sederhana dan ada yang berupa restoran dengan suasana yang lebih nyaman.


Kawasan Kemayoran yang terletak di tengah-tengah Jakarta membuatnya sangat strategis untuk dijangkau dari mana pun. Kamu juga bisa mengajak keluarga dan kerabat terdekat buat mencoba kelezatan ragam masakan Indonesia di Kemayoran ini. Inilah 5 tempat makan yang menyediakan masakan Indonesia di Kemayoran yang murah dan enak!

Foto Tansuke (Ketan Susu Kemayoran)

Tansuke (Ketan Susu Kemayoran)

Jl. Garuda No. 11, Kemayoran, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1543994547

Unik dan mantap

Hehe sebenarnya sih saya suka eksprimen sama makanan. Jadi gak kaget kalau ketan sama gorengan, rasa ketannya enak terus teksturnya juga gak lembek, jadi pas banget apalagi gorengannya juga enak-enak jadi rasanya mantap!

Foto Bakso Wong Wonogiri

Bakso Wong Wonogiri

Jl. Apron No. 43, Kemayoran, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1508231867

Bakso enak di Jakarta Pusat

Walaupun tempatnya ga terlalu besar tapi baksonya enak paraaahhh dan dagingnya itu berasa banget trus kuahnya juga gurih dan yg paling penting sambelnya itu loh pedesss banget! Pokoknya juara deh bakso disini.

Foto Sate Pak Rahmat

Sate Pak Rahmat

Jl. Cempaka Putih Utara Raya, Kemayoran, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1511774072

Sate legend

Sate pak rahmat salah satu sate legend yang berada di cempaka putih yang jarang sepi pengunjung. Satenya ga berubah tetep enak dan kalo kesini siap2 nambah porsi buat nasi hehe

Foto Bakso Titoti

Bakso Titoti

Jl. Letjen R. Suprapto No. 42, Kemayoran, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1502534970

Bakso yang ada kikilnya..

Bakso Mie Kuning 19k. Isinya ada beberapa bakso urat yang kecil, ada bakso halus, mie kuning, ada kikil, dan juga tahu goreng. Kuahnya berkaldu dan ada tetelan juga gajih, kikilnya empuk, bakso uratnya yang kecil enak berasa daging dan gurih.

Foto Bakso Rusuk Joss

Bakso Rusuk Joss

Jl. Kemayoran Timur II No. 10, Kemayoran, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1667807257

BAKSO YANG ANTRIANNYA RAMAI DI KEMAYORAN

Menu bakso yang diorder adalah Bakso Urat Biasa, untuk bakso uratnya berasa dan enak. Posisi tempatnya strategis dan tampilan restonya oke ada mural lukisan bakso, terdiri dari 2 lantai ada indoor dan outdoornya.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?