Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Ramen enak di Tunjungan Plaza Surabaya yang Paling Favorit

List Artikel
18 April 2020 | 0 Komentar
Tunjungan Plaza adalah salah satu pusat perbelanjaan terbesar dan teramai di Surabaya. Tak hanya dipenuhi oleh outlet untuk berbelanja, Tunjungan Plaza juga dikelilingi oleh beragam tempat makan yang menyajikan aneka menu nikmat, salah satunya yaitu menu ramen yang cukup digemari oleh kalangan pecinta kuliner. Ada beberapa ramen enak di Tunjungan Plaza yang bisa dicoba, meski jumlahnya tak banyak namun ramen-ramen ini selalu menjadi incaran para pengunjung Mall di sini lho. Tak heran memang, rasanya yang begitu enak dan gurih, serta harga yang masih tergolong terjangkau membuat ramen enak di Tunjungan Plaza ini tak pernah sepi pengunjung. Ramen-ramen tersebut tak semuanya halal ya, ada juga ramen non halal, sehingga bagi para kaum Muslim sebaiknya lebih berhati-hati dalam memilih.
Langsung aja yuk simak 5 rekomendasi ramen enak di Tunjungan Plaza dari PergiKuliner berikut ini!
Foto Yamagoya Ramen

Yamagoya Ramen

Tunjungan Plaza 3, Lantai 5
Jl. Basuki Rahmat No. 8 - 12, Tegalsari, Surabaya

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1584159647

Ramen ter yahud 👌

Ini sih ramen terenak sepanjang masa di surabaya 😁 Tiada dua nya sih klo kataku, Mungkin dari kuah nya yg pekat banget ya,mangkanya jadi lebih mantep ☺️
Aku selalu beli kakuni cashiramen, soalnya daging pork nya lebih tebal hehe oiya jangan lupa add tamago juga

Foto Gokana

Gokana

Tunjungan Plaza 6, Lantai 4
Jl. Basuki Rahmat No. 8 - 12, Tegalsari, Surabaya

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1518689831

Balik untuk ramen nya :)

Beef Hot Ramen. Ini milih yg level tiga, Kuah ramen nya enak sih, gurih nya pas. Mie ramen nya sendiri juga enak, tingkat kematangan nya pas, porsinya pas juga. Topping nya ada daging, bakso ikan, telur, taoge, bawang bombay dan daun bawang.

Foto Ichiban Sushi

Ichiban Sushi

Tunjungan Plaza 3, Lantai 5
Jl. Basuki Rahmat No. 8 - 12, Tegalsari, Surabaya

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1584159647

Ramen !

Karena udah sering makan sushi di ichiban , jadi kita pesan menu lainya yaitu ramen . Enak juga ternyata , kuah dari ramen nya seger gtu trus ada level pedas nya juga. Pas bgt deh di lidah aku , jujur 👌

Foto Marutama Ra-men

Marutama Ra-men

Tunjungan Plaza 4, Lantai 5
Jl. Basuki Rahmat No. 8 - 12, Tegalsari, Surabaya

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1516275628

Ramen mantap

rasanyaa enak, kuahnyaa ngga encer dan porsinyaa ngga dikit... pastinya mkn 1 porsi ajaa udh kenyang hihihihi... dagingnyaa cukup banyak juga.. pasti nya ini non halal ya... banyak menu yg menganding babi

Foto Sushi Tei

Sushi Tei

Tunjungan Plaza 5, Lantai 5
Jl. Basuki Rahmat No. 8 - 12, Tegalsari, Surabaya

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1521255520

Juaranya sushi

Kalo lagi pengen sushi selalu ke sushi tei dijamin pasti puas dan enak
Tapi kali ini saya juga mencoba ramennya, trnyata rasanya jg luamayan enak, kuahnya ringan.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?