Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Restoran Jepang di Bintaro Xchange yang Hidangannya Enak

List Artikel
6 April 2023 | 0 Komentar

Restoran Jepang di Bintaro Xchange bisa menjadi salah satu pilihan yang cocok untuk dijadikan sebagai tempat makan beramai-ramai dengan teman ataupun keluarga. Kuliner Jepang di Indonesia saat ini sangatlah populer. Keberadaan kuliner Jepang sudah mulai populer sejak tahun 2000-an, semenjak adanya gerai cepat saji bento yang banyak digandrungi anak sekolah pada masa tersebut. Baru setelahnya mulai bermunculan restoran khas Jepang yang tak hanya menyajikan bento, tetapi juga ramen, udon, hingga sushi yang menjadi menu utama. Kuliner Jepang memiliki ciri khas khusus yang tidak dimiliki oleh kuliner Indonesia sehingga membuat orang tertarik untuk mencobanya langsung. Restoran Jepang tidak hanya bisa dijumpai di daerah Jakarta saja, tetapi juga di Tangerang, tepatnya di salah satu pusat perbelanjaan yang berlokasi di Bintaro yakni Bintaro Xchange. Pusat perbelanjaan ini menawarkan banyak restoran Jepang di Bintaro Xchange dengan rasa makanan yang pastinya enak-enak. Buat kamu yang ingin mencari restoran Jepang di Bintaro Xchange, langsung cek rekomendasinya di bawah ini!

Foto Tokyo Belly

Tokyo Belly

Bintaro Jaya Xchange Mall, Lantai Lower Ground
Jl. Boulevard Bintaro Jaya, Bintaro, Tangerang Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1576736443

Rasa dan Harganya Worth It

Suka banget sama interior dari Tokyo Belly. Eye-catchy banget.
Gyoza chicken mozarellanya enaak banget. Aku pesen beberapa menu dan menurutku lebih enak ramennya dibandingkan donburinya. Tapi overall enak enaak! Harganya pun lumayan worth it.

Foto Ichiban Sushi

Ichiban Sushi

Bintaro Jaya Xchange Mall, Lantai Upper Ground
Jl. Boulevard Bintaro Jaya, Bintaro, Tangerang Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1646128538

Ramen Recomended

Jujurly kalau saya suka sama ramennya recomended, kuahnya seger ga pelit, chicken katsunya gede rasanya enak, isiannya ga pelit walau pun memang ga terlalu banyak.But overall aku lebih suka ramen walaupun ke ichiban,ramennya enak plus recomended

Foto Marugame Udon

Marugame Udon

Bintaro Jaya Xchange Mall, Lantai Lower Ground, Food Xperience
Jl. Boulevard Bintaro Jaya, Bintaro, Tangerang Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1508860064

Favorittt!!

CHICKEN KATSU CURRY UDON (59k). Ini adalah menu favoritku di Marugame wkwkw kek aku selalu pesen ini 😂 Entah kenapa ya ku suka bgt sama kuah currynya,BEEF CURRY UDON (62k). Ini sebenernya sama aja.EBI TEMPURA (19k). Ini jg salah satu gorengan favorit, udangnya gendut, enaak.

Foto Genki Sushi

Genki Sushi

Bintaro Jaya Xchange Mall, Lantai Upper Ground
Jl. Boulevard Bintaro Jaya, Bintaro, Tangerang Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1645864306

Never Go Wrong with Sushi🍣

Restoran sushi favorit karena konsep pesennya lucu; order lalu sushinya dikirim pakai kereta kecil💛 Aku kalau ke Genki pasti pesennya Seared Salmon with Blackpepper (30rb) dan Salmon with Garlic Cheese (32rb); selalu fresh salmonnya, very recommended.

Foto Sushi Tei

Sushi Tei

Bintaro Jaya Xchange Mall, Lantai Ground
Jl. Boulevard Bintaro Jaya, Bintaro, Tangerang Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1655127171

Salmon skin Favorite

Menu favorite ku kalau makan di Sushi Tei !!😍😍 Rasanya endullll bangett jadi bikin selalu pengen balik lagi kesinii😍 Cepat sekali sold out nya!! Worth to try guysss! Selain makanan nya ambience resto nyaa juga ga kalah menarik bikin suasana berasa liburan ke jepang!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?