Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Cafe dengan Minuman Unik di Bandung yang Rasanya Tidak akan Terlupakan

List Artikel
2 November 2016 | 0 Komentar

Bandung terkenal dengan restoran dan cafe-nya yang beraneka ragam. Tak heran, saat akhir pekan Bandung sering dipilih sebagai tujuan wisata kuliner warga Jakarta dan sekitarnya. Pilihannya sangat banyak, mulai dari restoran masakan Indonesia, Jepang, Korea, Thailand, camilan, hingga dessert. Khusus untuk cafe di Bandung, biasanya camilan dan dessert menjadi menu andalannya. Untuk mendapat perhatian dari para pengunjung, pengelola cafe berlomba-lomba menciptakan menu makanan atau minuman unik yang berbeda dari lainnya. Aneka minuman unik di Bandung berhasil menjadi daya tarik pengunjung. Jika kamu tertarik untuk mencicip minuman unik di Bandung kamu bisa mencicipnya di enam cafe berikut. Tak hanya tampilannya yang unik, enam minuman unik ini rasanya juga enak lho! Penasaran? Yuk, segera meluncur ke salah satu cafe di bawah ini:


Foto Teras Nyemil

Teras Nyemil

Jl. LLRE Martadinata No. 55, Riau, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1463224577

makanan lucu+tempat unik = betah nongkrong

Saya pesan Mojibulb Rainbow Soursop rasanya yang asem seger gitu, ya seperti Mojito pada umumnya cuma ada agar-agar gitu lumayan bisa ngunyah juga kan. Sesuai dengan namanya, disini nuansa terasnya terasa banget, tempatnya lucu dan lumayan bikin betah buat nongkrong (agak) lama disini.

Foto Sweet Belly

Sweet Belly

Jl. Lombok No. 53, Riau, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1452612709

ice cream nya enak............

aku pesen menu "love in the air". kalo gak salah love in the air itu terdiri dari vanilla yg di blend sama di kasih ice cream strawberry. rasa vanilla nya enak kok gak gtu manis dan bikin seger banget, terus juga ice cream strawberrynya asem banget jadi kombinasi lumayan cocok sih menurut aku.

Foto Saka Bistro & Bar

Saka Bistro & Bar

Jl. Karangsari No. 2, Setiabudhi, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1440687357

3D coffee seru!

Kopi nya sendiri pesen hot cappuccino sama hot mochachino. Untuk rasa enggak begitu pahit dan lumayan creamy, yang pasti pelayanan disini super ramah dan informatif, interiornya juga lucu di indoor pojok ada dinding yang digambar gitu.

Foto Sonoma Resto

Sonoma Resto

Jl. Bengawan No. 33, Riau, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1469085080

My New Fave Cafe!

Green Light ini minuman favorit akuuuuu. Aku kalo makan kesini pasti pesen itu teruuuuus. Isinya citrus dan caisim. Enaaaaak bangettt. Ini jus sayur favorit aku pokonya. Caisim nya ga overpower citrusnya, buat aku ini pas banget mix nya. That's why I love it!!

Foto Noah's Barn

Noah's Barn

Jl. Garuda No. 39, Andir, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1414346572

Hippo on my cup

Saya memesan latte dan minta 3D latte art yang lucu, jadilah saya diberikan latte dengan 3D Hippo di atasnya. Lucu banget hasilnya.. Kalau untuk rasa kopinya sendiri disini agak strong dan ga asam.

Foto Lucio Luciano Pattiseries

Lucio Luciano Pattiseries

Jl. Surya Kencana No. 12, Dipatiukur, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1449028394

Tempat Menyendiri yg Asik

Saya pesen horn chocolate dan ice caramel latte. Untuk horn chocolate ini dia pake rum tapi rasanya enak bgt, krispi di luar dan si coklatnya meleleh di dalem. Ice caramel lattenya saya suka karena rasa caramel, kopi dan susunya semua pas bgt jd satu.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?