Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Coffee Shop Cozy di Bandung yang Harus Kamu Kunjungi

List Artikel
10 Maret 2024 | 0 Komentar

Siapa yang lagi cari rekomendasi coffee shop cozy di Bandung? Tak perlu bingung, PergiKuliner punya rekomendasinya buat kamu. Sekarang ini, ngopi menjadi salah satu aktivitas yang tak lepas dari gaya hidup sehari-hari sebagian besar masyarakat Indonesia. Selain untuk menghilangkan rasa kantuk, ngopi juga menjadi kegiatan asyik untuk me time.


Sekarang ini sudah banyak coffee shop cozy yang bisa jadi tempat ngopi asyik, seperti coffee shop cozy di Bandung yang akan PergiKuliner bahas ini. Berbagai coffee shop cozy di Bandung mempunyai suasana homey, nyaman, dan hangat. Cocok buat kamu yang membutuhkan ketenangan sambil ditemani segelas kopi yang nikmat. Apalagi setelah lelah dengan tugas kampus ataupun pekerjaan kantor, rasanya nongkrong sejenak di coffee shop menjadi opsi terbaik.


Selain ngopi, kamu pun bisa mencicipi beberapa camilan lezat. Ada berbagai menu light bites seperti kentang goreng, pisang goreng madu, hingga dessert yang cocok dinikmati bersama kopi. Jadi, tunggu apa lagi? Ayo buruan mampir dan rasain sensasi ngopi dengan suasana yang bikin kamu betah berlama-lama. Inilah 6 coffee shop cozy di Bandung yang harus kamu kunjungi!

Foto Layung Coffee

Layung Coffee

Jl. Golf Raya No. A3, Arcamanik, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1667223754

Coffee Shop Terniat!!!!

Nilai plus disini tuh makanan dan minumannya udah include pajak & service, platting makanan estetik dan enak semua. Dan banyak colokan, cocok buat yang mau nugas disini! Jarang banget ada coffee shop seniat ini. Rekomendasi banget.

Foto Kilogram

Kilogram

Jl. Karang Tinggal No. 24, Sukajadi, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1485003043

Cozy place

Pas pertama kali masuk, tempatnya luas walaupun di dominasi outdoor. Nyaman dan rindang. Ngopi sambil ngemil nya jadi betah.
Aku pesen es kopi susu yang jadi andalan disini. Creamy dan ga terlalu manis. Masih ramah di lambung aku. Trus cemilannya aku pesen pancake. Yummy.

Foto Sawo Coffee

Sawo Coffee

Jl. Braga No. 76, Braga, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1484323528

Coffeeshop hits di Braga

Tempatnya sih bagus, terutama bagian indoornya. Suasananya juga asik, baik buat ngopi sambil ngobrol bareng teman atau pun sambil laptopan. Kopinya enak-enak.

Foto Rumah Kopi Rawdee

Rumah Kopi Rawdee

Padasuka Ideal Residence, Blok F3 No. 1
Jl. Pasirluhur, Padasuka, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1669984706

Rumah Kopi Rawdee

Yang lagi nyari tempat ngopi tapi pengen sambil healing bisa banget nih ke Rumah Kopi Rawded, yang mau laptopan sambil nikmatin city view kota Bandung pasti cocok banget!! Udaranya juga sejuk dan adem, disini ada area indoor dan outdoornya juga.

Foto Makmur Jaya Coffee Roaster

Makmur Jaya Coffee Roaster

Jl. Sawunggaling No. 22, Dago Bawah, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1576907326

Kopi susunya salah satu yang terbaik di Bandung

Salah satu kedai kopi yang kopi susunya juga salah satu yang terbaik di Bandung. Yang selalu ramai dengan muda-mudi, pasangan, bahkan orang tua pun. Pas kesini nyobain cookies mereka. Pas buat teman ngopi.

Foto Neduh Kopi

Neduh Kopi

Jl. Terusan Ciliwung No. 17, Supratman, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1576907326

Teduh sekali

Neduh Kopi, benar-benar teduh, sesuai dengan namanya. Tempat yang asik dan syahdu buat neduh, berteduh sampai tunduh euy. asli! haha, Pagi-pagi ngopi di sini udah paling enak dan cocok. Ditemani udara dingin khas Bandung dan secangkir kopi.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?