Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Restoran Hidden Gem di Jakarta Pusat Paling Worth It

List Artikel
8 Maret 2024 | 0 Komentar

Ada rekomendasi restoran hidden gem di Jakarta Pusat nih buat kamu yang lagi cari sensasi kuliner baru. Belakangan ini, istilah hidden gem sedang ramai dibicarakan. Hidden gem biasanya merujuk kepada sesuatu yang luar biasa dengan lokasi yang tersembunyi.


Tidak hanya tempat wisata, restoran pun kini banyak yang disebut hidden gem. Kali ini, PergiKuliner akan membahas tentang rekomendasi restoran hidden gem di Jakarta Pusat. Meskipun lokasinya agak terpencil dan jarang dilalui banyak orang, kualitas kuliner dan atmosfer restoran hidden gem di Jakarta Pusat ini tentunya tidak perlu diragukan lagi.


Bagi kamu penikmat kuliner yang gemar berburu kuliner hingga ke tempat-tempat terpencil, beberapa restoran hidden gem di Jakarta Pusat ini sangat layak untuk kamu coba. Pilihan menunya ada masakan Jepang, masakan Indonesia, hingga healthy foodYuk, langsung saja intip 6 rekomendasinya dan segara kunjungi restoran hidden gem di Jakarta Pusat ini!

Foto Harum Manis

Harum Manis

Apartemen Pavilion Sudirman, Lantai Ground
Jl. KH Mas Mansyur, Tanah Abang, Jakarta Pusat

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1446483872

Affordable Lunch Package in Indonesian Fine Restaurant

Kali ini coba paket Kenduri Keraton, dengan ukuran banyak cukup 4-6 orang. Soto Betawi jadi favoritku disini. Daging sapi yang empuk, disajikan dengan kuah yang gurih dan creamy, serta sedikit asam dari lime. Nasinya ada nasi putih, nasi merah, nasi kuning dan nasi uduk.

Foto PO SupperKlab

PO SupperKlab

Jl. Cikini Raya No. 37B, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1618834328

Chinese food cocktails dengan konsep speakeasy!

Steam kerapu fish with XO sauce: mereka specialty in seafood. Kalian bisa nanyain seafood yang available ada apa aja. Literally, suka sama texture fishnya. Ini typical fish steam yang light jadi rasa nya gak overpower. Recommend for sharing (10/10)

Foto Liberta Kitchen & Bar

Liberta Kitchen & Bar

Apartemen Pavilion Sudirman, Lantai Ground
Jl. KH Mas Mansyur, Tanah Abang, Jakarta Pusat

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1624973846

๐ˆ๐“๐€๐‹๐ˆ๐€๐ ๐…๐Ž๐Ž๐ƒ ๐ƒ๐€๐“๐„ ๐ข๐ง ๐‚๐ž๐ง๐ญ๐ซ๐š๐ฅ ๐‰๐š๐ค๐š๐ซ๐ญ๐š ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡น๐Ÿ

๐—ฆ๐—ฒ๐—ฎ๐—ณ๐—ผ๐—ผ๐—ฑ ๐—Ÿ๐—ถ๐—ป๐—ด๐˜‚๐—ถ๐—ป๐—ฒ ๐—ฃ๐—ฎ๐—ฟ๐—ฐ๐—ฒ๐—น (๐—œ๐——๐—ฅ ๐Ÿญ๐Ÿฒ๐Ÿฑ๐—ธ) Topping seafoodnya bener-bener GENEROUS! Tomato saucenya juga fresh + well seasoned
Perfect for sharing!

Foto Plataran Menteng

Plataran Menteng

Jl. HOS Cokroaminoto No. 42, Menteng, Jakarta Pusat

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1633956245

Iftar at Plataran

Great food, great atmosphere, great ambience, excellent service! Datang kesini utk berbuka bersama teman2. Takjilnya enak2 banget, makanannya juga OK ๐Ÿ‘

Foto Ishigamaya Hamburg

Ishigamaya Hamburg

Plaza Indonesia, Lantai 5
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1489114901

hamburgnya enak

Pesen Omelette Rice Hamburg ya kan, Hamburgnya bentuknya lonjong, teksturnya lembut dan juicy banget. Well harus diakui kualitas terbaik ada di hamburg ini. Di dalam omelettenya ada spaghetii dan aku pake chef's special sauce, rasanya okay kok dan boleh dibilang best hamburg in town.

Foto Honu Poke & Matcha Bar

Honu Poke & Matcha Bar

Toeti Heraty Museum
Jl. HOS Cokroaminoto No. 9 - 11, Menteng, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1476960794

The best poke bowl in town!

Yugo. Nah ini nihh yang bikin aku ketagihan. Si yugo, isinya ada edamame, wakame, salmon dengan shoyu, pickles japanese, simple tapiii superrr duper enak! The best poke bowl!!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?