Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Tempat Makan Murah di Gambir dengan Rasa Kuliner Sedap

List Artikel
9 Februari 2024 | 0 Komentar

Ada banyak pilihan tempat makan murah di Gambir yang bisa kamu temukan dengan mudah. Di tengah sibuknya aktivitas, pasti kamu butuh rekomendasi tempat terdekat yang enak dan terjangkau. Nah, kalau kebetulan kamu bekerja di dekat kawasan Gambir, PergiKuliner sudah mengumpulkan beberapa rekomendasi tempat makan murah di Gambir yang bisa kamu coba.


Sejumlah tempat makan murah di Gambir ini juga bisa menjadi destinasi pilihan untuk mengisi perut kamu yang lapar sebelum memulai aktivitas seharian. Pilihannya berbagai macam, mulai dari aneka soto, bakmi, sate, hingga nasi campur. Ragam kuliner dari tempat makan murah di Gambir ini cocok buat menjadi menjadi menu makan siang hingga makan malam yang terjangkau.


Soal rasa, sudah tak perlu diragukan lagi. Karena deretan rekomendasi tempat makan murah di Gambir yang sudah PergiKuliner kumpulkan ini dijamin menyajikan hidangan yang lezat. Kamu bisa mengisi perut dengan aneka kuliner sedap terlebih dulu sebelum atau setelah beraktivitas seharian. Inilah rekomendasi 6 tempat makan murah di Gambir yang bisa kamu kunjungi untuk mengisi perut saat berada di kawasan ini!

Foto Soto Mie Kota Udang

Soto Mie Kota Udang

Jl. Tidore No. 9, Gambir, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1460439409

Wueeenak sih ini kuahnya!!!

Kuahnya itu udah gurih, asem, pedes seger jadi ga perlu ngeracik lagi. Kombinasi toppingnya semua pas enak! Dagingnya garing, risolnya enak, ada telor dan tomat juga. Tapi 1 porsi kayak kenyang nanggung haha dan bikin pengen lagii!

Foto Soto Madura Bpk H. Ngatidjo

Soto Madura Bpk H. Ngatidjo

Jl. Biak No. 58A, Gambir, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1504714320

Soto madura paling enak di jakarta

So yummy & delicious, maknyus udah lama gak makan soto ini. Kuahnya uenak, daging & babatnya empuk bingists, ada sate telur muda & kerupuk di masukin kuah, mantapnya. One of the best soto madura in town versi saya ya, very recommended!

Foto Te-Satte

Te-Satte

Jl. Veteran I No. 12A, Gambir, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1670826266

Sate Didepan Ragusa!

Untuk sate ayamnya sendiri, lembut & juicy, bumbu kacangnya banyak serta berasa dan sambel nya lumayan pedes. Yang harus di notice sih lontongnya, lembut banget bikin kita nafsu makannya.

Foto Bakmi GM

Bakmi GM

Stasiun Gambir, Lantai Ground, Pintu Masuk Selatan
Jl. Medan Merdeka Timur No. 1, Gambir, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1611139417

Promo Menarik dan Enak...

Wah kalo tekstur bakmi sih tidak diragukan, bener-bener halus. Sedangkan bumbu yang diracik juga gurih, manis, dan asin yang berpadu pas. Kalo toping ayam dan jamur juga lembut sampai bumbu manisnya meresap ke daging nih.

Foto RM Adem Ayem

RM Adem Ayem

Jl. AM Sangaji No. 27, Gambir, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1533358826

Ayam Panggang Juara

Nasi gudeg krecek, gudegnya gurih terasa santannya, kreceknya juga empuk dan ga pedes. Ayam panggang, ini enak bgt guys, Mich Love Eat suka deh. Ayamnya empuk, manis dan wangi. Bisa makan lebih dari 1 potong sih. Apalagi sambelnya itu juara banget. Mesti nambah nasi lagi!

Foto Kedai Soto Tangkar & Sate Kuah Daging Sapi Aneka Sari Pak H. Diding

Kedai Soto Tangkar & Sate Kuah Daging Sapi Aneka Sari Pak H. Diding

Jl. Biak No. 24A, Gambir, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1520226731

Sate Kuah yang cabangnya dimana-mana

Pertama-tama cobain kuahnya dan enak. Dagingnya juga enak karena sebelum dikasih kuah, dagingnya ditumis dulu gitu jadi berasa banget bumbunya. Dimakan pake nasi makin mantap hehe

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?