7 Bakmi di Mangga Besar Paling Enak & Favorit

1 Juli 2021 | 0 Komentar
Mau cari tempat makan bakmi enak di Mangga Besar?, pastinya mudah banget dong!. Kawasan Mangga Besar merupakan salah satu daerah pusat kuliner legendaris di Jakarta Barat. Mangga Besar sendiri merupakan kawasan pecinan di Jakarta Barat yang tentunya kamu bisa menemukan banyak Chinese food autentik disini. Kalau bicara Chinese food, tentu saja yang tidak boleh terlewatkan ialah bakmi-nya. Bakmi yang ada di kawasan Mangga Besar ini terkenal autentik banget nih. Bakmi dengan berbagai macam pilihan topping bisa kamu temukan di kawasan ini. 

Meskipun hampir semua tempat makan bakmi di Mangga Besar itu non halal, tapi tenang saja kok buat kamu pencari bakmi halal ada juga kok bakmi dengan topping non-babi dan pastinya halal untuk dinikmati. Penasaran dengan rasa kelezatan bakmi yang legendaris ini? Simak nih 7 bakmi Mangga Besar paling enak & favorit, pokoknya bikin nagih banget deh!

Bakmi Ahau 38

Jl. Mangga Besar No. 38, Mangga Besar, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Legendaris, Enak dan Murah meriah

Kita pesen mie komplit kecil 2 sama baso goreng 7, siomay 1. Bakmienya banyak banget ya, padahal porsinya kecil loh. Ada babi merah, babi cincangnya, terus kuah kaldunya banyak di bawah. Mie-nya gede kayak mie karet gitu, enak. Bakso dan siomaynya enak.

Bakmi Ayam O'ok

Jl. Mangga Besar Raya No. 93DD (Seberang Kopi Joni), Mangga Besar, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Sekian Purnama

Sekian Purnama bangun pagi dengan menikmati semangkuk mie karet dengan porsi melimpah serta harga murah. Porsinya selain banyak untuk mienya demikian juga untuk daging ayamnya juga enak sekali.

Bakmi Atham

Jl. Mangga Besar Raya No. 91, Mangga Besar, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

salah satu bakmi favoriteee dii mabessss .

Aku biasa makan bakmi dia yang bakmi kecil aluss dan memang rasanyaa enakkk euyyyy. bakminya licin sehingga enak buat di seluprut. dan rasanyaa juga manthull bumbunyaa pas dan yummy banget. Overall aku rekomen sih kalo nyari bakmi non halal di mabess.

Bakmi Bule

Jl. Mangga Besar VI Utara No. 14B (Seberang Quintus Hotel), Mangga Besar, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Good Bakmi

Personally i don't like a big noodle but this one is quite good, maybe if they had smaller noodle option i would like i better. Fried meatball is also good.

Bakmie 78 Spesial Ayam Kampung

Jl. Mangga Besar Raya (Seberang RS Husada), Mangga Besar, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Murah dan Enak

Bakmi ini letaknya persis di sebelah YongYam. Gerobakan gitu trus pake tenda. Tempatnya mayan sempit. Tapi rasa bakminya sih enak dan worthed harganya. Bakminya berasa bawang putih dan ayam kampungnya juga enak dan empuk.

Bakmie B2 Hoya

Jl. Mangga Besar Raya No. 47 (Dekat Depan Apotik Budi), Mangga Besar, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Ampas babinya sadis!

Bakminya si enak meskipun gede gede tapi tga terlau alot, amapas babinya enak banget asin gurih gitu, bumbunya juga asin rada manis enak

Bakmi Harum 88

Jl. Mangga Besar I No. 57, Mangga Besar, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Surganya pork loversssss

Ini bakmi kaisar super (155k). Porsi mie nya gokil banyak banget. Topping nya apalagi genkss gokil poll, berbagai olahan babi ada di atas ni bakmie! Dan sumpah semuanya enak buanget.

Topik artikel ini: